Confirmed: Inilah Kostum Sejati Daredevil!

Daredevil - Confirmed Red Costume

Pada post tentang Daredevil sebelumnya, masih ada keraguan apakah benar-tidak kostum merah yang ditampilkan di sana adalah kostum asli Daredevil. Marvel pun pada awalnya bungkam, tidak memberi konfirmasi mengenai kebenaran kostum itu. Nah, sekarang keraguan itu sepenuhnya sirna. Diam-diam Marvel rupanya mempersiapkan motion poster baru untuk menampilkan secara resmi kostum sejati superhero yang satu ini!

Film Terbaik Marvel - Daredevil

Confirmed: Inilah Kostum Sejati Daredevil!

Keraguan tentang kostum merah Daredevil lenyap sudah!

Abaikan

Motion poster ini dibuka dengan penampilan Matt Murdock, yang pasti sudah familier buat yang sudah mengikuti perkembangan berita serial ini sejak awal. Kemudian sosok Matt Murdock digantikan oleh dirinya dalam kostum hitam-hitam, yang selalu muncul di materi promo serial Netflix ini. Terakhir, muncullah kostum merah sejati Daredevil, seperti yang kemarin leak di server Netflix!

Inikah Kostum Merah Daredevil Di Serial Netflix-nya?

Setelah lama membuat penasaran, akhirnya beredar gambar Matt Murdock dalam kostum merahnya! Seperti inikah wujud kostum Daredevil di Netflix?
Baca Juga

Daredevil - Red Costume

Dan ternyata benar, wujud kostum merah Matt Murdock ini terkesan seperti armor ringan. Tampaknya benar, setelah menderita luka-luka rutin akibat “hobi”-nya menjadi vigilante, Matt Murdock berangsur-angsur belajar menciptakan kostum yang lebih baik hingga dia akhirnya sampai ke desain ini.

Pertanyaannya adalah, apakah ada alasan spesifik untuk Matt Murdock memilih warna merah? Walau terkesan kelewat sederhana, tak bisa dipungkiri kalau kostum hitam yang ia kenakan di season 1 ini  sangat bagus digunakan untuk menyelinap. Bahannya terlihat ringan, dan warnanya memudahkannya untuk membaur di kegelapan. Kostum merahnya sekarang terlihat lebih mencolok dan mudah dikenali.

Tapi mungkin memang itu tujuannya. Mungkin akhirnya, setelah dia cukup berpengalaman, ditempa dari konfliknya dengan Kingpin, Daredevil memutuskan untuk menampilkan wujud yang lebih “berani.” Kostum merah dengan tanduk kecil di kepala ini seakan ingin menunjukkan status dia sebagai iblis dari Hell’s Kitchen, yang tak akan segan menindak para kriminal yang beroperasi di sana.

Tentu saja, sudah bukan saatnya untuk berspekulasi tentang isi season 1 Daredevil Netflix. Hanya tinggal hitungan jam hingga serial ini tersaji dari episode pertama hingga terakhir di Netflix. Apa serial yang sudah mendapat promo gencar ini memang sebagus kelihatannya? Apa akan ada cameo dari Avengers dan Agent of S.H.I.E.L.D.? Bagaimana sepak terjang Daredevil, yang digembar-gemborkan sebagai First Defender? Kamu bisa melihatnya sendiri via Netflix!


SHARE
Previous articleDaniel Radcliffe akan Membintangi Film GTA?
Next articleVision Terlihat Jelas di Entertainment Weekly Cover Edisi Khusus Avengers
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.