Daniel Radcliffe akan Membintangi Film GTA?

Siapa yang akan diperankannya? Simak infonya di dalam!

Daniel Radcliffe akan Membintangi Film GTA?

Daniel Radcliffe - Cover

Setelah "lulus" dari Harry Potter, Daniel Radcliffe membuktikan kalau dia tak akan terjebak dalam peran legendarisnya itu. Dia sempat memainkan Arthur Kipps di The Woman in Black, Ig Perrish di Horns, dan akan memerankan Igor, asisten dari Doktor Victor Frankenstein di film Victor Frankenstein. Sekarang tersiar kabar kalau dia juga akan mendapat peran di film GTA.

Jadi, siapa yang akan dia perankan? Claude Speed si tokoh Grand Theft Auto 3? Tommy Vercetti? Carl Johnson pasca operasi Michael Jackson? Nico Bellic? Salah satu dari trio "protagonis" di GTA V? Ternyata bukan, karena film Grand Theft Auto yang akan diproduksi oleh BBC ini akan menyorot GTA dari sudut pandang lain.

GTA BBC - Daniel Radcliffe Jack Thompson

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/14/drama-gta-bbc/" title="Kesuksesan GTA 5 Jadi Inspirasi BBC untuk Membuat Versi Dramanya!"]

Ingat Jack Thompson? Mantan pengacara yang eksentrik ini dulu sering disebut-sebut namanya di media game barat. Namanya mencuat saat skandal Hot Coffee GTA San Andreas dulu, walau dia tercatat sudah memerangi GTA sejak GTA III. Memanfaatkan momentum yang dia peroleh dari Hot Coffee, dia lalu menyerang sejumlah game, dengan fokus utama ke franchise GTA. Lebih lengkapnya bisa dilihat sendiri di artikelnya di [outbound_link text="Wikipedia " link="http://en.wikipedia.org/wiki/Jack_Thompson_%28activist%29#Grand_Theft_Auto"]. Langkah-langkahnya yang kelewat bombastis dan, sejujurnya, menjurus ke arah sinting akhirnya membuatnya kehilangan karir hukumnya. Ia masih menentang GTA hingga saat ini, namun kini suaranya sudah teredam. Kamu harus secara spesifik mencari namanya untuk mendengar kritik terbarunya.

GTA BBC - Daniel Radcliffe Sam Houser

Kalau dari pengumuman [outbound_link text="The Hollywood Reporter" link="http://www.hollywoodreporter.com/heat-vision/daniel-radcliffe-talks-star-as-787290"], film Grand Theft Auto versi BBC akan bercerita tentang masa-masa sengit perseteruan antara Rockstar dengan Jack Thompson. Daniel Radcliffe sendiri sedang direncanakan untuk memerankan Sam Houser, co-founder dan ketua Rockstar Games. Mungkin ini bukan premis yang menarik untuk kamu-kamu yang ingin menonton pencurian mobil dan adegan tembak-tembakan bombastis, tapi film ini pasti bisa menarik minat pemerhati game yang dulu merasakan panasnya konflik Thompson dengan Rockstar.

Bila Daniel Radcliffe akan memerankan Sam Houser, siapa yang akan memerankan Jack Thompson? Untuk yang itu sepertinya kita harus menunggu, karena belum ada aktor yang dicast untuk peran tersebut. Bahkan Radcliffe sendiri saja sebenarnya masih dalam proses negosiasi. Sedangkan untuk Dan Houser... mungkin untuk komedi BBC bisa mencoba merekrut Rupert Grint.

Film GTA versi BBC ini akan disutradarai oleh Owen Harris (Black Mirror, Misfits) dan ditulis oleh James Woods. Proses syuting film direncanakan akan dimulai tanggal 20 April ini. Sebelumnya film ini diberi judul Rockstar Games, sebelum diganti menjadi Grand Theft Auto. Judul Grand Theft Auto juga masih tentatif, jadi kalau Rockstar keberatan nama ini bisa diubah lagi.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/08/download-gta-5-pc-versi-bajakan-bocor/" title="Waduh, Download GTA 5 PC Versi Bajakan Sudah Bocor Duluan!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU