Dead or Alive 5 Last Round Dapatkan Mod Kreatif Shenmue Edition!

Dead-or-Alive-5-Mod-1

Sebelumnya kami sudah melaporkan jika hanya dalam beberapa hari (bahkan jam) sejak dirilis, mod Dead or Alive 5 Last Round untuk PC sudah mulai bermunculan. Tidak tanggung-tanggung, mod-nya memang NSFW. Dan jika memang game ini bakal menjadi Dead or Alive terakhir yang dirilis di PC, setidaknya akan ada mod-mod lainnya yang lebih menghibur. Seperti misalnya, mod “Shenmue Edition” ini!

MOD DOA5 Last Round PC Ini Makin NSFW

Waduh, sepertinya game ini benar-benar bakal jadi game terakhir DoA di PC...
Baca Juga

Dead-or-Alive-5-Mod-2

Ya, kami tahu ada banyak penggemar Shenmue di luar sana yang menginginkan ada game baru Shenmue dirilis. Apalagi ada beberapa petunjuk yang mengarahkan pada eksistensi Shenmue 3. Namun rupanya Sega masih belum mau mewujudkan harapan mereka. Karena itulah, seorang modder telah membuat, dan sudah dirilis, sebuah “Shenmue Edition” dari Dead or Alive 5: Last Round untuk PC. Modder tersebut berhasil memasukkan merubah penampilan karakter game fighting ini dan menggunakan modek para karakter Shenmue, sehingga kalian bisa mendapati seakan-akan memainkan sebuah game fighting Shenmue yang kami yakin pasti banyak yang menginginkannya.

Shenmue 3?

Setelah Sega puas memacu mobil, kapal dan pesawat dalam seri baru Sega Superstars, Sonic & All-Stars Racing Transformed di konsol dan handheld, kini mereka akan memasukkannya untuk iOS dan Android.
Baca Juga

Dead-or-Alive-5-Mod-3

Modder dengan nama samaran “Esppiral” dari forum Shenmue Dojo ini berhasil merubah Jacky menjadi Ryo dan Akira menjadi Lan Di, serta kalian bisa membuat mereka bertarung di dalam dojo Shenmue. Modder tersebut mengaku bakal terus mengembangkan mod ini, mungkin dengan memasukkan karakter Shenmue lainnya.

Kalian bisa mengunduh mod ini melalui tautan berikut ini. Untuk memainkannya, kalian tetap memerlukan kopian Dead or Alive 5: Last Round.

Kostum Ninja Terbaru Untuk DoA 5 Last Round

Lama-lama Koei Tecmo buka online shop dengan produk kostum untuk para karakter game-game mereka!
Baca Juga

Dead-or-Alive-5-Mod-4

Bulan lalu, Team Ninja pernah memberikan “ancaman” kepada para penggemar Dead or Alive (DoA) di PC agar tidak membuat mod-mod “nakal” saat DoA 5: Last Round menyambangi PC. Jika gamer PC tetap nekat membuat mod DoA 5: Last Round yang “nakal” (alias yang NSFW), maka Team Ninja mengancam tidak akan merilis game-game mereka di PC lagi. Namun rupanya, ancaman tersebut tidak mempan, dan hanya dalam waktu beberapa hari saja setelah game ini hadir di PC, modder-modder nakal pun mulai berulah!

Dead-or-Alive-5-Mod-5

Sementara itu, terakhir Koei Tecmo merilis kostum DLC baru untuk para karakter Dead or Alive 5 Last Round. Ninja Clan Costumes Vol. 3 tersebut berisi 10 set kostum baru untuk para karakter, dan seperti sebelumnya, para ninja wanita yang sangat seksi dalam game ini tampil tetap NSFW berkat balutan kostum baru tersebut.

Dead-or-Alive-5-Mod-6 Dead-or-Alive-5-Mod-7 Dead-or-Alive-5-Mod-8 Dead-or-Alive-5-Mod-9


SHARE
Previous articleFantasy Life 2 Menyusul Layton 7, Eksklusif Untuk iPhone dan Android
Next articleGhost Battle 2, Begini Jadinya Jika Hantu dari Seluruh Dunia Saling Berperang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.