Fantasy Life 2 Menyusul Layton 7, Eksklusif Untuk iPhone dan Android

Fantasy Life 2

Tak hanya Layton 7, Level-5 Juga bawa Fantasy Life 2 untuk iOS dan Android

Pada parhelatan acara “Level-5 Vision 2015 – The Beginning,” Akihiro Hino tak hanya mengumumkan bahwa game Layton 7 saja yang akan dirilis untuk iOS dan Android. Judul game lain yang sebelumnya hanya dirilis untuk Nintendo juga diumumkan akan dirilis untuk mobile. Game tersebut adalah Fantasy Life 2: Two Moons and the Village of God. Game ini akan bertindak sebagai sekuel dari game Fantasy Life yang sebelumnya dirilis eksklusif hanya untuk Nintendo 3DS pada 27 Desember 2012 untuk versi Jepangnya, dan pada 24 Oktober 2014 untuk versi Amerika Utaranya.

Fantasy Life 2
Tak hanya berpetualang melawan monster saja, Fantasy Life 2 memberikan fitur baru, membangun desa!

Fantasy Life 2 ini akan mengangkat tema dan dunia yang sama seperti prekuelnya. Bedanya, kini kamu tak lagi terfokus pada pengembangan karakter sesuai dengan “JOB” yang kamu pilih saja. Tetapi game ini juga memberikan fitur simulasi pembangunan desa. Fitur “Village” ini memungkinkanmu untuk mengatur dan membangun desamu sendiri.

Yo-Kai Watch Keluar Jepang!

Download Yo-Kai Watch, Game Yo-Kai Watch, Games Yo-Kai Watch, Yo-Kai Watch ROM, Youkai Watch Terbaru, Download Youkai Watch, Youkai Watch 3DS.
Baca Juga

Tentu seperti game ber-genre tycoon lainnya, terdapat beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam membangun desa. Pertama adalah bagaimana cara meningkatkan populasi, lalu bagaimana menjaga agar populasi desamu tak berkurang. Setiap pemain memiliki desa mereka sendiri-sendiri, dan desa ini juga memiliki level terpisah. Kemungkinan besar, setiap level desa yang kamu capai akan membuka bangunan baru yang mampu membuat warga desamu semakin betah tinggal. Tentu untuk membangun sebuah bangunan baru tidaklah gratis, kamu memerlukan Gold untuk membangunnya.

Layton 7 Tak Lagi Eksklusif Untuk 3DS, Tapi Juga iOS dan Android

Layton 7 Tak Lagi Eksklusif Nintendo, Kini Juga Untuk Mobile. Sistem permainannya pun berbeda, apakah game ini hanya sebagai spin-off belaka?
Baca Juga
Fantasy Life 2
Tampilan kedua belas JOB yang ada di Fantasy Life 2

Seperti prekuelnya, Fantasy Life 2 masih menghadirkan dua belas JOB yang bisa kamu pilih. Setiap JOB memiliki level tersendiri, semakin besar level mereka maka kemampuan mereka akan semakin hebat. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menaikan level, mulai dari menjalankan aktifitas yang tertentu sesuai tugas masing-masing JOB. Atau kamu bisa bergabung membentuk party untuk mengalahkan monster-monster liar.

Fantasy Life 2
Kegiatan yang ada di Fantasy Life 2

Kedua belas JOB yang ditampilkan dalam Fantasy Life 2 ini masih sama seperti JOB yang tersedia di prekuelnya. Mereka memiliki kemampuan spesialis tersendiri, jadi antar JOB akan saling membutuhkan satu sama lain.  Hal inilah yang membuat permainan semakin seru. Setiap JOB memiliki kegiatan yang berbeda-beda, misalkan seorang Miner akan bertugas mencari besi dan batu-batu mulia. Sedangkan untuk mengolahnya memerlukan Blacksmith yang bisa membuat equipment baru dari material yang dikumpulkan Miner.

Sedang dari dua belas JOB tersebut, terdapat empat JOB yang mengkhususkan diri menjadi petarung. Mereka adalah: Mercenary, JOB petarung yang memfokuskan diri terhadap serangan jarak dekat, fisiknya yang kuat membuatnya mampu mengalahkan monster dengan cepat. Lalu Paladin, JOB petarung yang memfokuskan diri para pertahanan, dipersenjatai oleh pedang dan perisai. Jika kamu tak suka petarung jarak dekat, kamu bisa memilih Hunter yang bersenjatakan panah atau Magician yang menguasai ilmu sihir penghancur.

Fantasy Life 2
Kustomisasi bentuk tubuh karakter
Fantasy Life 2
Kustomisasi wajah dan rambut

Lebih menariknya lagi, kamu bisa mengkustomisasi karaktermu sendiri agar sesuai dengan bentuk kepribadianmu atau seseorang yang kamu kagumi. Selain gender, kamu bisa mengkustom tinggi dan berat karakter. Mau membuat karakter gemuk dan bantet? Bisa saja! Lalu setelah mengkustom tinggi dan berat badan, kamu bisa memilih wajah dan gaya potongan rambut. Kamu bisa mengubah warna kulit, bentuk wajah (mata, hidung, dan mulut), serta bentuk dan warna rambut. Kamu juga bisa memberikan kumis loh!

Hingga saat ini Level-5 menyebutkan bahwa Fantasy Life 2 ini akan dirilis pada musim panas di Jepang. Untuk versi bahasa Inggrisnya sendiri belum dikonfirmasi. Yap, berdoa saja agar game ini juga dirilis secara global.

The Great Ace Attorney Buatmu Lebih Greget Dalam Persidangan

The Great Ace Attorney Buatmu Greget Dalam Persidangan. Sejumlah karakter baru dan gameplay baru pun juga sudah dikonfirmasi Capcom.
Baca Juga


SHARE
Previous articleSuper Saiyan God SS Bukan Guyonan April Mop! Ini Buktinya Goku Berambut Biru!
Next articleDead or Alive 5 Last Round Dapatkan Mod Kreatif Shenmue Edition!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.