Super Saiyan God SS Bukan Guyonan April Mop! Ini Buktinya Goku Berambut Biru!

Super Saiyan Dragon Ball
Son Goku dalam bentuk Super Saiyan God, rambutnya berubah menjadi merah!

Son Goku mendapat kekuatan barunya di Dragon Ball Z: Revival of F, kini rambut Super Saiyan ini akan berubah menjadi biru menyala!

Setelah seminggu rumor baru dari dunia Dragon Ball yang mengatakan bahwa bentuk Super Saiyan God 2 dari Goku dan Vegeta beredar, saat ini nampaknya pihak Toei dan Bandai mulai mengkonfirmasi hal itu. Ternyata, memang benar bahwa Goku dan Vegeta akan mendapatkan bentuk Super Saiyan baru yang jauh lebih kuat daripada bentuk Super Saiya lainnya. Selain itu, rambut mereka akan berubah warna, tak lagi menjadi kuning emas, tetapi berubah menjadi warna biru muda menyala.

Goku dan Vegeta Berlatih Pada Whiz, Mereka Akan Menjadi God Berikutnya?

SPOILER ALERT! Selain itu, ditunjukan juga alasan kenapa tidak ada Goten, Trunks, Majin Buu, Chaozu dan Yamcha!
Baca Juga

Namun, bentuk Super Saiyan ini sendiri mendapat julukan baru. Bukan Super Saiyan God 2, tetapi Super Saiyan God SS!! Dimungkinkan huruf kapital SS ini singkatan dari Super Saiyan, hal ini dikarenakan bentuk rambut Goku ketika menjadi bentuk Super Saiyan God masih mirip dengan bentuk rambutnya ketika dalam keadaan normal. Sedangkan Goku berambut biru ini, bentuk rambutnya mirip seperti Goku dalam bentuk Super Saiyan pertama yang debutnya juga dimulai ketika melawan Frieza.

Super Saiyan Dragon Ball
Goku berambut biru sudah pasti beraksi di Dragon Ball Z: Revival of F

Dragon Ball Z Revival of F, tampilkan Super Saiyan God 2

Figure Dragonball Z: Revival of F ini bocorkan kehadiran Goku dan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God 2.
Baca Juga

Terlihat dari cuplikan majalah V Jump di Jepang, bahwa Goku memang akan berubah menjadi Super Saiyan God SS untuk mengalahkan Golden Frieza. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh kreatornya Dragon Ball yaitu Akira Toriyama. Di film terbarunya, Dragon Ball Z: Revival of F, Akira Toriyama tercatat sebagai pembuat konsep orisinil, desain karakter, dan penulis skenario.

Super Saiyan Dragon Ball
Goku Super Saiyan God SS dalam game Dragon Ball: Extreme Butoden

Goku dalam bentuk baru ini tak hanya tampil di film terbarunya saja. Di halaman majalah V Jump yang lain, Goku dalam bentuk Super Saiyan God SS ini akan tampil sebagai karakter playable di game Dragon Ball Z: Extreme  Butōden untuk 3DS. Coba lihat saja gambar cuplikan diatas, Goku berambut biru ini benar-benar nyata dan screenshot Goku sebagai karakter playable diatas juga merupakan gambar resmi dari Namco Bandai. Lebih menariknya lagi, di Jepang, bagi siapa saja yang menonton film Dragon Ball Z: Revival of F, atau membeli majalah V Jump bulan Juni akan mendapatkan sebuah kode untuk mengakses lebih awal demo dari game Dragon Ball Z: Extreme  Butōden. Dan demo tersebut juga menampilkan roster Goku dalam bentuk Super Saiyan God SS ini! Menarik bukan?

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!

Inilah 10 karakter terkuat Dragon Ball Z beserta power level mereka!
Baca Juga
Super Saiyan Dragon Ball
Dragon Ball Xenoverse DLC 3 tampilkan dunia Revival of F!!

Masih kurang juga? Dihalaman V Jump yang lain, game Dragon Ball XenoVerse yang sudah dirilis untuk PS3, PS4, X360, XO, dan PC juga akan mendapatkan DLC baru. Bundel DLC ketiga ini berisi dunia dan karakter dari Dragon Ball: Revival of F! Benar! Golden Frieza akan datang untuk menantangmu di XenoVerse. Coba lihat saja cuplikan screenshot diatas, nampaknya Golden Frieza ini sangat kuat.  Namun tenang saja, bentuk baru Goku Super Saiyan God SS juga akan muncul dalam DLC 3 ini. Dan lebih menariknya lagi, meskipun belum ada screenshot yang jelas, DLC 3 ini juga menampilkan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God SS! Oh ya, DLC 3 ini juga menampilkan kostum-kostum baru seperti kostum warna hijau milik Gohan.

Golden Frieza Eksis Dalam Extreme Butoden

"Super Saiyan" Frieza playable dalam game Dragon Ball Z terbaru...
Baca Juga

Kurang yakin? Coba lihat bentuk Goku Super Saiyan God SS di game Dragon Ball XenoVerse dibawah ini:

Super Saiyan Dragon Ball
Goku Super Saiyan God SS di Dragon Ball XenoVerse
Super Saiyan Dragon Ball
Foto bocoran Goku Super Saiyan God SS sebagai karakter playable di Dragon Ball XenoVerse

Belum jelas kapan DLC 3 ini akan dirilis. Yang jelas pihak Namco Bandai akan merilis setelah DLC kedua sudah mulai redup penjualannya. Ngomong-ngomong, dimana Vegeta ya? Kenapa dia tidak terliput? Yah, kita lihat saja dulu aksinya di Dragon Ball Z: Revival of F, yang mulai tayang 18 April 2015 mendatang.

Manga Dragon Ball Baru ini Mengangkat Dunia Baru

Terinspirasi dari game arcade Dragon Ball Discross, manga ini siap menemani harimu tahun ini.
Baca Juga

activate javascript