Trailer Sinister 2: Jangan Tonton Video-nya!

trailer sinister 2 thumbs

Official Trailer Sinister 2 akhirnya telah dirilis! Lihat bagaimana seram dan kejamnya Bughuul meneror suatu keluarga –terutama anak-anak!

Kutukan video itu tidak berhenti dan masih berlanjut, official trailer Sinister 2 akhirnya telah dirilis! Trailer Sinister 2 ini sendiri terlihat fantastis dan menjanjikan hal-hal yang lebih menyeramkan dari film pertamanya. Terdapat alunan musik seram nan klasik ala Boogeyman, video-video dan setting tempat di tengah perkebunan jagung yang menyeramkan, dan penampakan seram sang iblis Bughuul. Berikut ini adalah trailer Sinister 2:

Trailer Sinister 2: Jangan Tonton Video-nya!

Video kutukan masih berlanjut, jangan tonton video-nya atau Bughuul akan mendatangimu!

Abaikan

Di bawah ini adalah sinopsis dari Sinister 2:

“Setelah kejadian mengerikan dalam Sinister, seorang ibu yang protektif dan kedua anak laki-laki kembar berumur 9 tahunnya menyadari bahwa mereka berada dalam sebuah rumah yang telah ditandai kematian oleh iblis bernama Bughuul.”

Bagi kalian yang belum tahu (atau mungkin belum pernah menonton Sinister), Bughuul adalah iblis yang dalam film ini diceritakan sebagai penunggu sebuah gambar/video. Iblis ini suka sekali memakan jiwa-jiwa anak kecil. Bughuul akan meneror sebuah keluarga yang menonton video-nya hingga akhirnya membunuh mereka sekeluarga dan memakan anak-anak dalam keluarga tersebut.

trailer sinister 2

Yang menarik dari Sinister 2 ini adalah bagaimana sutradara Scott Derrickson (yang juga menyutradarai Sinister pertama) menyajikan film ini, karena jika kalian sudah melihat film pertamanya pasti kalian sudah tahu plot twist dari film ini.

Apakah akan ada hal baru, seperti misalnya menggali lebih dalam tentang iblis Bughuul ini? Ataukah nanti akan ada petunjuk dan suatu cara bagaimana caranya untuk melepaskan diri dari kutukan Bughuul? Yah, yang mana pun itu, kita lihat saja nanti ketika filmnya sudah rilis.

Film ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk ditonton bagi kalian yang menyukai film horror. Seperti dalam trailer Sinister 2 diatas, film ini akan menampilkan banyak sekali jumpscare juga suasana-suasana yang mencekam –belum lagi penampakan dari Bughuul yang terbilang seram.

Dibintangi oleh Shannyn Sossamon, James Ransone, Robert dan Dartanian Sloan, Sinister 2 akan rilis pada 21 Agustus 2015.


SHARE
Previous articleTrailer Human Centipede 3: 100% Politically Incorrect!
Next articleResmi! Treyarch dan Activision Memang Siapkan Call of Duty: Black Ops 3!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.