Resmi! Treyarch dan Activision Memang Siapkan Call of Duty: Black Ops 3!

Call of Duty: Black Ops 3

Beberapa hari lalu, Treyarch secara tiba-tiba memberikan update baru untuk Call of Duty (CoD): Black Ops 2. Gerak-gerik Treyarch ini cukup menarik mengingat umur Black Ops 2 sudah lebih dari tiga tahun sejak pertama kali dirilis pada tahun 2012 lalu. Dalam update tersebut, Black Ops 2 memberikan sebuah teaser mengenai game CoD baru yang tengah dikembangkannya, dimana para penggemar memprediksikan bahwa game ini adalah Black Ops 3. Akhirnya, prediksi tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Black Ops 3 memang tengah dikembangkan oleh Treyarch!

Inikah Pertanda Treyarch Siapkan Call of Duty: Black Ops 3 Tahun Ini?

Treyarch dan Activision memberikan teaser menarik dalam update Call of Duty: Black Ops 2. Mereka memberikan pertanda bakal dirilisnya Black Ops 3 tahun ini!
Baca Juga

Pasca teaser pertama tersebut, semalam Activision kembali merilis teaser baru yang lebih panjang berjudul BackInBlack. Dalam teaser ini muncul barisan kode-kode yang membentuk sebuah prajurit memegang pistol dan diakhiri dengan angka romawi III. Dugaan bahwa ini merupakan teaser dari Black Ops 3 pun semakin menguat, karena di dalam teaser sempat disebutkan nama Alex Mason, protagonis dari Black Ops sebelumnya! Di akhir trailer, tertulis juga bahwa worldwide reveal dari game ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 26 April 2015 mendatang.

Teaser Trailer Call of Duty: Black Ops 3

Resmi! Treyarch dan Activision Memang Siapkan Call of Duty: Black Ops 3!

Simak detail perdananya di dalam!

Abaikan

Tidak ingin membuat penggemarnya penasaran, Activision pun langsung mengkonfirmasikan bahwa ini memang adalah teaser dari Black Ops 3!

“Setelah tiga tahun bekerja, tim Treyarch akan kembali tahun ini dengan Call of Duty: Black Ops 3,” ungkap Scott Lowe seperti dikutip dari blog resmi Activision. “Akan ada banyak hal yang harus kami sampaikan dan saya yakin kamu juga memiliki banyak pertanyaan. Tetapi kabar baiknya, kamu tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan jawabannya. World reveal dari Call of Duty: Black Ops akan dilangsungkan pada hari Minggu, 26 April 2015. Jadi, ikuti terus untuk mendapatkan detailnya,” tulisnya lebih lanjut.

call of duty black ops 3

Meskipun sampai saat ini belum ada detail apapun yang dikonfirmasikan, namun Activision rupanya menyimpan “rahasia” di halaman resmi Call of Duty. Jika kamu membuka kode program halaman ini, maka kamu akan mendapatkan sedikit deskripsi mengenai kisah dari game ini yang bertuliskan sebagai berikut.

Call of Duty: Black Ops 3 is the first title for next-gen hardware in the critically acclaimed Black Ops series. Call of Duty: Black Ops 3 deploys players into a dark, twisted future where a new breed of Black Ops soldiers emerges and the lines are blurred between our own humanity and the technology we created to stay ahead, in a world where cutting-edge military robotics define warfare.

With three unique game modes: Campaign, Multiplayer, and Zombies, it providing fans with the deepest and most ambitious Call of Duty ever.

Dari deskripsi di atas, sepertinya kita akan diajak untuk kembali merasakan pertempuran modern di masa depan yang dipenuhi dengan senjata canggih dan robot-robot militer. Selain itu, bakal ada tiga mode gameplay yang akan bisa dimainkan antara lain campaign single player, multiplayer dan zombies. Activision sendiri menyebutkan bahwa ini adalah seri Call of Duty paling ambisius yang pernah dibuat.

Hmm, seperti apa kira-kira gameplay dari Black Ops 3? Adakah inovasi-inovasi untuk fitur multiplayer-nya? Kita tunggu saja pada tanggal 26 April 2015 mendatang!

[Sumber: Activision Blog/VG247]


SHARE
Previous articleTrailer Sinister 2: Jangan Tonton Video-nya!
Next articleDaniel Radcliffe akan Membintangi Film GTA?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.