Vision Akhirnya dapat Poster Individu Avengers Age of Ultron!

Avengers Age of Ultron (8)

Vision ternyata ikut mendapat poster individu Avengers Age of Ultron

Mendekati tayangnya Avengers Age of Ultron, Marvel semakin giat mempromosikan film terbaru mereka ini. Dan dari sekian roster Avengers yang akan tampil di Avengers Age of Ultron, akhirnya Vision pun mendapatkan poster individu miliknya!

Poster individu ini telah rilis beberapa minggu yang lalu, pada awalnya menampilkan anggota Avengers yang utama seperti Steve Roger sang Captain America, Tony Stark sang Iron Man, Bruce Banner sang Hulk, Natasha Romanoff sang Black Widow, dan Clint Barton sang Hawkeye. Nick Fury melengkapi formasi ini walaupun perannya cukup misterius karena ia tidak lagi menjadi direktur S.H.I.E.L.D maupun anggota Avengers.

avengers age of ultron (6)

avengers age of ultron (7)

avengers age of ultron (3)

avengers age of ultron (5)

avengers age of ultron (4)

anggota avengers

avengers age of ultron (1)

Anggota Avengers Beraksi dalam Poster Individu dari Marvel!

Simak upgrade yang terdapat pada setiap anggota Avengers!
Baca Juga

Sedangkan Marvel merilis poster individu lainnya di tahap selanjutnya. Poster individu yang dirilis antara lain adalah Maximoff bersaudara, yaitu Pietro Maximoff sang Quicksilver dan Wanda Maximoff sang Scarlet Witch. Ultron juga turut melengkapi seri poster individu ini. Rangkaian poster ini seolah-olah menunjukkan para antagonis di Avengers Age of Ultron, walaupun nantinya pada suatu titik, Quicksilver dan Scarlet Witch akan bergabung dengan Avengers.

avengers-age-of-ultron-poster Quicksilver dan Scarlet Witch

avengers-age-of-ultron-poster quicksilver dan Scarlet Witch

Poster Avengers (2)

Sedangkan Vision baru muncul poster individunya baru-baru ini, menjelang tayangnya Avengers Age of Ultron. Sepertinya Marvel menjadikan Vision sebagai kartu terakhir mereka sebelum penayangan Avengers Age of Ultron, karena sejak awal, informasi mengenai Vision sangat minim! Bahkan Vision hampir tidak pernah muncul di trailer maupun teaser, walaupun beberapa artwork dan poster sesekali menampakkan keberadaan Vision.

vision

Inikah Penampakan Vision di Avengers: Age of Ultron?

Bagaimana rupa si superhero robot AI ini?
Baca Juga

Vision konon merupakan AI yang diciptakan oleh Tony Stark dan Bruce Banner, bukan ciptaan Ultron seperti pada versi komiknya. Vision memiliki kemampuan untuk terbang, menembakkan cahaya energi, hingga mengubah kepekatan tubuhnya untuk menembus halangan. Vision merupakan dukungan yang dibutuhkan Avengers dalam menghadapi Ultron si AI jahat.

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Vision

Sebelum nonton Avengers: Age of Ultron, ada baiknya kita mengenal Vision dulu.
Baca Juga

Avengers Age of Ultron tayang pada 25 April 2015.


SHARE
Previous articleGhost Battle 2, Begini Jadinya Jika Hantu dari Seluruh Dunia Saling Berperang!
Next articleFoto Kakashi Telanjang Dari Sakimi chan Ini Emang Beneran NSFW!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.