Vision Terlihat Jelas di Entertainment Weekly Cover Edisi Khusus Avengers

edisi khusus Avengers

Entertainment Weekly ikut meramaikan Avengers Age of Ultron melalui cover edisi khusus Avengers

Entertainment Weekly biasanya ikut menyambut hype suatu trend dengan memasang cover edisi khusus. Hal ini juga berlaku pada Avengers Age of Ultron yang penayangannya tinggal menghitung hari. Pada Entertainment Weekly Summer Film Preview, para anggota Avengers tampil menghiasi cover edisi khusus Avengers dalam empat varian yang dapat digabungkan. Empat varian ini adalah grup dari Captain America-Thor-Iron Man; Hulk-Black Widow-Vision; Hawkeye-Quicksilver-Scarlet Witch; serta sang antagonis utama, Ultron.

Captain America-Thor-Iron Man

EW Avengers Age of Ultron (4)

Varian edisi khusus Avengers ini menampilkan para leader di tim Avengers. Tony Stark sang Iron Man memiliki modal, puluhan armor canggih, dan teknologi yang bermanfaat buat kekuatan Avengers. Sedangkan Steve Roger sang Captain America merupakan veteran perang yang berpengalaman dalam taktik dan militer, juga kekuatan melebihi manusia berkat super soldier serum. Dan tentunya Thor sang pangeran Asgard, dengan komitmen beraliansi dengan Bumi siap membantu Avengers mempertahankan Midgard (Bumi) dengan kekuatan palu Mjolnir miliknya.

Hulk-Black Widow-Vision

EW Avengers Age of Ultron (3)

Varian edisi khusus Avengers yang menarik, seperti halnya rumor yang beredar bahwa Bruce Banner sang Hulk sepertinya akan memiliki hubungan istimewa terhadap Natasha Romanoff sang Black Widow. Beberapa adegan teaser maupun trailer menampilkan interaksi mereka berdua yang tampak lebih mesra dari film terdahulu. Sedangkan sosok satu lagi adalah kejutan misterius yang masih terpendam di Avengers Age of Ultron. Vision, yang konon merupakan AI berdasarkan AI JARVIS ini belum ketahuan perannya, namun penampakan Vision di varian ini tentu menjadi sensasi tersendiri bagi fans Marvel.

Hawkeye-Quicksilver-Scarlet Witch

EW Avengers Age of Ultron (2)

Varian edisi khusus Avengers yang unik, dimana grup ini tampak tidak padu namun jika menilik pada rumor yang ada, tentunya grup ini menjadi menarik. Maximoff bersaudara, yaitu Pietro sang Quicksilver dan Wanda sang Scarlet Witch konon merupakan manusia super hasil eksperimen HYDRA. Namun pada suatu titik mereka akan mengambil keputusan untuk bergabung dengan Avengers. Konon, Clint Barton sang Hawkeye lah yang akan menjadi sosok mentor bagi Maximoff bersaudara yang baru akan bergabung dengan Avengers. Bagaimana Hawkeye akan mengayomi Maximoff bersaudara ini?

Ultron

EW Avengers Age of Ultron (1)

Walaupun di film ini akan menghadirkan beberapa antagonis seperti HYDRA dan Maximoff bersaudara, namun tentu saja bintang utamanya adalah Ultron! AI buatan Tony Stark dan Bruce Banner ini akan lepas kendali dan justru berbalik mengancam keselamat Bumi! Mampukah Avengers menghadapi Ultron?

Avengers Age of Ultron tayang pada 25 April 2015.


SHARE
Previous articleConfirmed: Inilah Kostum Sejati Daredevil!
Next articleSuper Saiyan God SS Bukan Guyonan April Mop! Ini Buktinya Goku Berambut Biru!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.