Siapkan Dirimu, Fase OBT Arcane Wars Siap Digelar Beberapa Hari Lagi!

OBT arcane wars

Setelah sukses dengan fase CBT-nya, fase OBT Arcane Wars akan digelar beberapa hari lagi!

Salah satu publisher Indonesia, 8ternals akhir Maret 2015 lalu menggelar fase Closed Beta Test (CBT) dari Arcane Wars, web based MMORPG terbarunya yang memiliki gameplay khas Diablo. Nah, setelah sukses dengan fase CBT, dalam waktu dekat Arcane Wars akan segera memasuki fase Open Beta Test (OBT)! Kapan fase OBT Arcane Wars akan diselenggarakan?

Fase CBT Arcane Wars Segera Digelar, Jangan Ketinggalan Ikuti Event-nya!

Apa saja event yang akan digelar? Simak detailnya di dalam!
Baca Juga

Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, 8ternals mengungkapkan bahwa fase OBT Arcane Wars akan digelar mulai tanggal 14 April 2015 mendatang! Untuk memeriahkan fase OBT ini, 8ternals pun siap menggelar berbagai event menarik seperti event Like & Share berhadiah God of War dan 100 eKronites serta event King of Duel yang berhadiah ratusan ribu rupiah.

OBT Arcane Wars
Layar profil karakter

Game ini akan menempatkanmu sebagai salah satu Pejuang Arcane. Sebagai Pejuang Arcane, tugasmu adalah mencari kekuatan dan menggunakannya untuk menghentikan bencana di Eldine yang di sebabkan oleh ketamakan seorang pemuda bernama Belkaroid yang berhasil menguasai daratan Eldine yang damai dan tenang. Namun, bangsa di daratan tersebut yaitu bangsa Elim tidak menyukainya sehingga mereka merasuki pikiran serta mimpi putri dari Belkaroid dan menjadikannya Ratu bangsa Elim. Dan teror pun mulai melanda daratan tersebut.

OBT Arcane Wars
Skill tree

Arcane Wars menyajikan tiga job utama yang bisa kamu mainkan. Setiap Job memiliki skill spesial yang bisa membantumu dalam PVP, hunting untuk mendapatkan item, exp, gold, dan sebagainya. Game ini menyajikan sebuah antarmuka yang sederhana untuk menunjang kontrol pada game dan memudahkan kamu dalam bertualang. Grafis dalam game ini dikemas dalam 3D yang menarik, namun tidak terlalu memakan resource dalam PC atau laptopmu.

Beberapa fitur menarik bisa kamu nikmati dalam game ini. Salah satunya adalah fitur mount, dimana kamu bisa menunggangi berbagai macam hewan keren untuk membantumu dalam menjelajahi dunia Arcane Wars dan menyelesaikan quest yang disediakan.

OBT Arcane Wars
Mount

Sistem Guild tidak lupa juga ditambahkan dalam game ini, dimana kamu bisa membentuk sebuah guild yang akan bertarung melawan guild lain dalam pertempuran guild vs guild guna memperebutkan wilayah kekuasaan. Bukan hanya wilayah kekuasaan, nantinya guild pemenang juga akan mendapatkan resource yang ada di wilayah kekuasaan tersebut beserta reward yang berguna untuk meningkatkan skill para anggotanya.

Selain hunting secara solo, kamu juga bisa membentuk party dan hunting secara bersama-sama. Selain itu, fitur PvP juga ditambahkan, dimana nantinya masing-masing kelas akan memiliki keuntungan dan kerugian tertentu saat melawan job lainnya.

Sudah siap menyambut fase OBT Arcane Wars? Kamu bisa memainkannya mulai 14 April 2015 di website resminya yang ada di bawah ini.

Website Resmi Arcane Wars

10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Daftar game online terbaru yang bisa kamu mainkan gratis di tahun 2015 ini!
Baca Juga

SHARE
Previous articleSeperti Ini Gaya Karakter Persona 4 Dancing All Night Melantai di Mayonaka!
Next articleReview The Last Naruto The Movie: Ketika Naruto menjadi Romantis
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.