Hot Toys Makin Sayang Avengers: Age of Ultron!

Hot Toys

Hot Toys makin sayang dengan seri Avengers: Age of Ultron.

Rencana awalnya, Hot Toys akan membuat figure skala 1/6 dari kesepuluh karakter penting yang muncul di Marvel Avenger:AoU. Kesepuluh karakter ini dipastikan adalah: Iron Man, Hulk Buster, Captain America, Black Widow, Thor, Hulk, Hawkeye, Ultron, lalu dua sisanya adalah Scarlet Witch dan juga Quick Silver.

Hot Toys Berniat Merampok!

Kamu fans Avengers? Kamu juga kolektor toys? Kalau begitu hati-hati, akan ada Age of Ultron Toys yang akan menguras dompetmu!
Baca Juga

Hot Toys Menambah Lini Baru Age of Ultron!

Hot Toys bekerja sama dengan artist dan desainer mainan untuk menciptakan desain unik di lini Artist Mix. Set pertama berdasarkan Avengers - Age of Ultron.
Baca Juga

Tetapi ternyata ekspetasi saya dan juga para penggemar Hot Toys lainnya salah! Hot Toys ternyata masih sayang seri Avengers:AoU, tak hanya menampilkan lini barunya untuk mendapatkan keuntungan. Namun, mereka juga mempersiapkan:

1

Iron Man Mark XLIII - Skala 1/4

Hot Toys

Hot Toys

Hot Toys

Iron Man, sebagai tokoh utama paling penting di Avengers: AoU memang paling dimanjakan Hot Toys. Setelah figure Iron Man mark XLIII skala 1/6-nya laris manis, meskipun filmnya belum rilis. Kini mereka sudah mengumumkan figure Iron Man mark XLIII tersebut dalam skala 1/4! Tingginya hampir dua kali lebih besar, dan lebih menariknya jika pada versi skala 1/6-nya kamu akan mendapat bangkai Ultron mark I, pada skala 1/4 ini kamu akan mendapat bangkai Ultron Sentry sebagai figure penghias. Hehe.. Iron Man maek XLIII ini memiliki armor yang lebih detil, beberapa bagian armor bisa kamu buka atau lepas agar terlihat lebih garang. Lebih menariknya lagi, kamu juga akan mendapat kepala pengganti yang tak lain adalah Head Sculpt dari Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

2

Munculnya Keluarga Ultron- Skala 1/6

Hot Toys
Ultron Prime, Ultron Sentry, Ultron mark I
Hot Toys
Ultron Prime
Hot Toys
Ultron Mark I

Seperti pada trailer Avenger: AoU yang kita lihat sebelumnya, terdapat beberapa jenis Ultron yang akan muncul di film ini. Yang pertama adalah Ultron Prime, tubuhnya yang paling besar dan menjadi antagonis utama. Kedua adalah Ultron Sentry yang semua pikirannya dikendalikan oleh Ultron Prime. Lalu ada satu lagi yaitu Ultron mark I, diperkirakan Ultron mark I ini adalah hasil hacking Ultron Prime kepada Iron Legion, merusak sistem dan jaringannya membentuk sistem dan jaringan baru yang membahayakan dunia. Ketiga Ultron ini sudah dibuatkan figure prototype-nya dan juga sudah dipamerkan oleh Hot Toys. Untuk Ultron Prime sendiri, sudah selesai masa Pre-Order-nya. Kemungkinan besar, Ultron Sentry dan Ultron mark I juga akan dirilis masal. Kita tunggu saja.

Hati-Hati Fans Avenger, Hot Toys Siap Merampokmu

Kamu fans Avengers? Kamu juga kolektor toys? Kalau begitu hati-hati, akan ada Age of Ultron Toys yang akan menguras dompetmu!
Baca Juga
3

Iron Legion- Skala 1/6

Hot Toys

Merupakan Drone yang diciptakan Tony Stark untuk menjaga perdamaian kota New York. Bentuknya sekilas mirip dengan Ultron mark I. Dipastikan Ultron mark I tersebut adalah Iron Legion yang berhasil dihack oleh Ultron Prime. Di trailer-nya nampak bahwa Iron Legion yang sudah ter-hack dan rusak mendatangi para anggota Avenger lainnya, membawa pasukan untuk menghabisi mereka. Nah, Drone yang disebut Iron Legion ini juga muncul sebagai figure berskala 1/6 dari Hot Toys. Belum dipasarkan, hanya saja promosinya sudah dilakukan di Asia.

4

EXCLUSIVE War Machine mark II- Skala 1/6

Hot Toys

Hot Toys

11113578_10152729682622344_8760625086791973836_n

Hot Toys

Karakter pendukung, James Rhodes akan muncul juga sebagai War Machine. Kini ia memakai armor mark II yang sebelumnya sudah dikenalkan oleh Hot Toys sejak Iron Man 3. Kali ini, mereka juga tak melewatkan kesempatannya untuk membuat figure 1/6 baru yaitu War Machine mark II movie version yang akan dirilis secara Eksklusif! Yap, figure ini hanya dijual secara terbatas dan tentu harganya akan lebih mahal dibanding versi regulernya. War Machine mark II ini juga termasuk lini Diecast, dimana beberapa bagian tubuhnya menggunakan metal asli sebagai bahan pembuatannya.

Penampakan Hot Toys Black Widow di Avenger: Age of Ultron

Hot Toys mengungkapkan figur 1:6 terbaru untuk Hot Toys Black Widow seri Avengers: Age of Ultron. Figur ini menghadirkan detil dan aksesoris yang memukau.
Baca Juga
5

Pameran Tour Hot Toys Besar-Besaran di Asia

Hot Toys
Pameran Hot Toys di Hong Kong

Sambil menanti perilisan filmnya, dalam beberapa bulan terakhir Hot Toys juga memberikan pameran produknya tentang Avenger: Age of Ultron. Pameran ini diadakan beberapa kali mengelilingi benua Asia. Yang pertama, pameran ini diadakan di Hong Kong tepatnya di Mall Hysan Place dan bekerja sama dengan Lee Theatre. Dan menariknya, selain memamerkan figure-figure yang akan dirilis, mereka juga memamerkan figure skala asli 1:1 dari para karakter Avenger: Age of Ultron loh! Figure skala 1:1 ini dibuat secara mendetil. Bahkan wajah dan rambut para tokoh Avengers juga digarap secara maksimal. Penasaran? Coba lihat proses pembuatan dan hasil final figure 1:1 para tokoh Avengers:

HULK BUSTER

Hot Toys

IRON MAN mk XLIII

Hot Toys

HULK

Hot Toys

ULTRON

Hot Toys

CAPTAIN AMERICA

Hot Toys

Proses pengerjaan figure berskala 1:1 ini dikerjakan oleh tim artist dari Hot Toys Korea. Penasaran dengan cara pembuatan dibelakang panggung dan siapa karakter yang akan muncul dengan skala 1:1 setelah Captain America? Simak fotonya berikut ini:

Hot Toys
Artis Korea sedang dalam proses membuat wajah Steve Roger dengan skala 1:1
Hot Toys
Pria Korea berkacamata ini sedang membuat wajah siapa ya?

Hot Toys

Dan dia adalah Thor dalam skala 1:1, sampai jumpa di Mall Hysan Palace


SHARE
Previous articleLima Bocoran Penting Tentang Age of Ultron
Next article10 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang GTA 5 PC
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.