Lima Bocoran Penting Tentang Age of Ultron

Sejumlah media beruntung, seperti Entertainment Weekly, sudah mendapat kesempatan menyaksikan Avengers: Age of Ultron jauh lebih dulu ketimbang penonton dunia. Nah, EW memberi beberapa bocoran dari penayangan spesial ini, namun tidak cukup eksplisit hingga menjadi SPOILER. Apa saja?


1

Akan Ada Karakter Penting Yang Terbunuh


edisi khusus Avengers

Salah satu teaser yang paling utama sudah tertulis besar-besar di judul: akan ada karakter penting yang terbunuh. Ya, sudah banyak yang berspekulasi tentang hal ini sejak trailer-trailer Age of Ultron pertama dirilis, dan sekarang Entertainment Weekly memberi konfirmasi. Selain itu, tidak seperti yang terjadi pada beberapa karakter yang seharusnya mati di film-film Marvel sebelumnya, tak ada indikasi karakter ini hidup kembali setelah film berakhir.

Hadapi Ultron, Avengers Mesti Keliling Dunia dalam Avengers AoU Featurette – World Tour

Dari berbagai teaser dan trailernya, kita mengetahui bahwa shooting Avengers AoU dilakukan di berbagai belahan dunia untuk membuat kesan cerita yang global
Baca Juga

Tentunya, Phil Coulson juga tetap “mati” saat Avengers pertama berakhir, namun kemudian dia kembali beraksi di Agent of S.H.I.E.L.D., jadi kemungkinan skenario Coulson ini masih ada.

Jadi, siapa karakter kurang beruntung yang terbunuh ini? Apakah Quicksilver, seperti yang sudah diprediksi berdasarkan trailer? Nick Fury? Bruce Banner? Karena ini teaser, Entertainment Weekly tidak memberi tahu. Namun jelas, yang patut dicurigai adalah karakter-karakter yang belum ada kabar akan muncul di film selanjutnya. Jadi Captain America, Iron Man, dan sepertinya Hawkeye, yang sudah diumumkan akan tampil di Captain America – Civil War pasti akan selamat.


2

Perempuan Misterius Di Trailer Tidak Muncul Di Filmnya


Age of Ultron - Mysterious Woman

Masih ingat perempuan misterius yang muncul di trailer kedua Age of Ultron? Banyak yang sudah berspekulasi tentang identitasnya. Ada yang mengira kalau dia adalah Death, personifikasi maut yang juga merupakan kekasih Thanos. Jadi siapakah sebenarnya dia?

Jawabannya ternyata tidak bisa kamu temukan di Age of Ultron. Menurut Entertainment Weekly, perempuan ini tidak ada di filmnya. Kamu antara harus menunggu Blu Ray-nya untuk melihat adegan yang dipotong, atau mungkin perempuan ini akan disajikan di film dan kesempatan lain.

…kecuali tentu saja kalau sosok misterius ini sengaja disimpan dari film versi press screening untuk kejutan bagi penonton awam. Kemungkinan yang sangat kecil, tapi tetap ada.


3

Tidak Ada Black Panther Di Film Ini


Masa Depan Marvel Cinematic Universe

Sempat beredar juga spekulasi kalau sang penguasa Wakanda, Black Panther, akan tampil di Age of Ultron. Tapi Entertainment Weekly mengatakan kalau ada teaser tentang Wakanda, yang tampaknya ditaruh untuk mempersiapkan penonton akan kemunculan sejati karakter ini di Captain America: Civil War nanti.


4

Falcon Dan War Machine Akan Muncul!


iron-man-war-machine

Kamu-kamu yang mengharapkan akan ada superhero baru diperkenalkan di Age of Ultron harus kecewa. Entertainment Weekly menyampaikan kalau tidak ada superhero baru, seperti Captain Marvel atau Spider-Man, yang diperkenalkan di film ini. Namun ada beberapa superhero sampingan yang menampakkan diri, contohnya adalah Falcon dan War Machine!

Setelah absen dari pertempuran Manhattan di Avengers pertama, War Machine akan tampil secara proper di film ini. Tapi ini jelas bukan kejutan, karena Rhodes memang sudah terlihat di trailer. Hanya saja, wujud Rhodes yang berarmor tampaknya juga akan ikut muncul bila kabar ini benar. Demikian pula dengan Falcon.


5

Akan Ada Kejutan Dari Tongkat Loki


Age of Ultron - Loki Scepter

Tongkat yang digunakan Loki untuk mencuci otak Dr. Selvig, Hawkeye, dan banyak lagi anak buahnya di Avengers pertama ini akan kembali… dan Entertainment Weekly menyampaikan ada rahasia penting yang akan terungkap. Sayangnya, atau untungnya untuk kamu-kamu yang tidak mau SPOILER, Entertainment Weekly tidak mau menyampaikan apa tepatnya kejutan ini, jadi kamu harus melihatnya sendiri nanti.

Final Trailer Age of Ultron Sudah Dirilis!

Setelah sebelumnya sudah merilis tiga trailer resmi, juga teaser dan TV spot, Marvel merilis final trailer Age of Ultron!
Baca Juga

SHARE
Previous articlePanggung Musikal Death Note, Ketika Kira dan L Bernyanyi
Next articleHot Toys Makin Sayang Avengers: Age of Ultron!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.