Inilah The Thing Yang Baru Dalam Fantastic Four!

Lebih bulky, lebih rocky, full CGI

Inilah The Thing Yang Baru Dalam Fantastic Four!

Setelah lama tidak terdengar kabar baru mengenai Fantastic Four Reboot, akhirnya Fox merilis beberapa foto baru termasuk penampilan The Thing!

Tidak seperti saingan mereka, Marvel, yang gencar mempromosikan Avengers: Age of Ultron hingga beberapa orang merasa mereka melakukannya berlebihan, Fox tampaknya sangat membatasi diri dalam mempromosikan Fantastic Four terbaru mereka. Sejauh ini, kita hanya melihat video trailer yang mereka rilis. Nah, kali ini, kita juga akan melihat penampilan baru dari The Thing dalam Fantastic Four reboot ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/27/official-teaser-trailer-fantastic-four-interstellar-banget/" title="Official Trailer Fantastic Four: Interstellar Banget!"]

Berikut ini penampilan The Thing (Jamie Bell) dalam Fantastic Four dari majalah Empire:

The Thing Thumbs

The Thing versi reboot ini tampak lebih bulky dan kekar. Dari gambar diatas, kita pun tahu bahwa The Thing kali ini dibuat dengan full CGI –tidak seperti The Thing dalam Fantastic Four sebelumnya. Teknologi untuk membuat The Thing ini menggunakan motion-capture –sama seperti yang digunakan untuk membuat Hulk, Ultron dan juga Thanos dalam Avengers: Age of Ultron.

Hal ini merupakan salah satu contoh dimana Fantastic Four yang baru membedakan dirinya dengan yang original. Sutradara Josh Trank mengaku dia berkomitmen untuk membuat sebuah film sci-fi dalam film superhero, dan berbeda dengan adaptasi standar. Plot-nya nanti –bukan mengadaptasi– tetapi terinspirasi dari beberapa seri komik Ultimate Fantastic Four. Dalam film ini, Reed Richards (Miles Teller), Susan Storm (Kate Mara), Johny Storm (Michael B. Jordan) dan Ben Grimm bukannya pergi ke luar angkasa dan mendapatkan kekuatan mereka setelah terkena radiasi kosmik, tetapi mereka malah akan pergi ke dimensi pararel yang mengubah sturtur molekular tubuh mereka.

Selain The Thing, Empire juga merilis beberapa foto dari film ini:

The Thing Fantastic Four

Di bawah ini, kita dapat melihat Reed Richards a.k.a. Mr. Fantastic sedang diteliti oleh beberapa scientist. Sepertinya dia tidak begitu menikmatinya:

The Thing Fantastic Four Reboot

Bagaimana menurutmu, apakah kamu suka dengan penampilan baru The Thing? Ataukah kamu lebih suka dengan The Thing versi yang lama? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/01/simon-kinberg-fantastic-four-bisa-crossover-dengan-x-men/" title="Simon Kinberg: Fantastic Four BISA CROSSOVER Dengan X-Men"]

Fantastic Four kan dirilis pada 7 Agustus 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU