Cast Suicide Squad Berkumpul, lho Jared Leto kok Menghilang?

cast suicide squad

Cast Suicide Squad terlihat tanpa Jared Leto! Apa yang sebenarnya terjadi?

Sedikit demi sedikit, perkembangan film Suicide Squad makin terlihat. Untuk meramaikannya, penulis-sutradara David Ayer men-tweeted foto para cast Suicide Squad dari akun twitter-nya. Berikut adalah penampakan cast Suicide Squad pada twit photo akun David Ayer.

David Ayer menjelaskan bahwa foto ini merupakan sesi diskusi pembacaan naskah yang melibatkan staf serta cast Suicide Squad yang terlibat pada filmnya kelak. Sedikit membahas para cast di foto ini, Duniaku akan mencoba mengulas peran-peran mereka di Suicide Squad kelak.

suicide squad (4)

1. David Ayer (Penulis / Sutradara)
Penulis yang dikenal dengan karya filmnya antara lain Training Day dan Fury

2. Joel Kinnaman (Rick Flagg)
Kinnaman pernah membintangi reboot Robocop. Dalam cast Suicide Squad kemungkinan ia adalah Rick Flagg, merupakan tentara pasukan elit khusus yang menjadi pemimpin tim. Kemungkinan menggantikan Tom Hardy yang membatalkan perannya di Suicide Squad.

3. Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc)
Akinnuoye-Agbaje dikenal dalam serial Lost, dan juga akan muncul di Game of Thrones season baru. Cast Suicide Squad kemungkinan menjadi Killer Croc, pembunuh berkekuatan super dengan penampilan seperti buaya.

4. Will Smith (Deadshot)
Will Smith berpengalaman bermain di film superhero Hancock. Dalam cast Suicide Squad, Smith kemungkinan akan berperan sebagai Deadshot, penembak jitu paling mematikan di dunia.

5. Karen Fukuhara (cast baru)
Baru terlihat dalam cast Suicide Squad, perannya belum ada informasi maupun konfirmasi yang valid.

6. Jay Hernandez (cast baru)
Hernandez terkenal perannya dalam Hostel dan Quarantine. Baru terlihat dalam cast Suicide Squad, perannya belum ada informasi maupun konfirmasi yang valid.

7. Margot Robbie (Harley Quinn)
Margot terkenal dengan perannya di The Wolf of Wall Street. Konon ia akan memerankan karakter kesukannyaHarley Quinn, mantan psikiater di Arkham Asylum yang menjadi kriminal karena jatuh cinta pada The Joker.

8. Jai Courtney (Captain Boomerang)
Courtney dikenal dalam perannya sebagai John McClane Jr. di Die Hard 5, dan berikutnya akan tampil di Terminator: Genisys sebagai Kyle Reese. Di sini dia kemungkinan akan menjadi Captain Boomerang, seorang supervillain Australia yang melempar bumerang peledak.

9. Viola Davis (Amanda Waller)
Davis saat ini membintangi serial TV How To Get Away With Murder. Karakter di film, Amanda Waller, adalah agen pemerintah AS yang membentuk dan menjalankan Suicide Squad.

10. Cara Delevingne (Enchantress)
Supermodel dari Inggris ini kemungkinan dalam cast Suicide Squad akan menjadi Enchantress. Enchantress adalah penyihir yang kuat yang memiliki konflik kebaikan dan kejahatan dalam batinnya.

11. Adam Beach (cast baru)
Adam Beach biasanya berperan dalam film Perang Dunia II seperti Windtalkers dan Flags of our Fathers. Baru terlihat dalam cast Suicide Squad, namun rumornya ia akan menjadi Ravan, seorang ahli bela diri.

12. Jim Parrack (Deathstroke – rumor)
Parrack terkenal dalam perannya sebagai Hoyt di True Blood. dan juga memiliki peran dalam Fury. Baru terlihat dalam cast Suicide Squad, namun rumornya ia akan menjadi Deathstroke, seorang pembunuh bayaran paling berbahaya di dunia. Peran ini awalnya diisi oleh Joe Manganiello, namun yang bersangkutan membatalkan perannya.

13. Ike Barinholtz (Hugo Strange – rumor)
Barinholtz dikenal dalam perannya di MADtv dan The Mindy Project. Kemungkinan Barinholtz akan memerankan Hugo Strange, seorang ilmuwan brilian dan psikiater yang lihai memainkan pikiran orang untuk rencana jahatnya.

Nah, bukannya seharusnya ada Jared Leto yang akan konon akan menjadi The Joker? Mengapa ia tidak ada di deretan cast Suicide Squad ini?

Ternyata dalam David Ayer mengungkapkannya pada tweet photo selanjutnya. Pada tweet ini, Jared Leto tampak menjadi sosok yang mengambil foto para cast Suicide Squad. Namun sekilas, ia telah didandani ala The Joker, lengkap dengan rambut warna hijau khas sang Pangeran Badut Kejahatan ini!

suicide squad (6)

Adegan ini merupakan tiruan dari cover Batman The Killing Joke, dimana The Joker tampak sedang mengambil foto dengan posisi yang mirip. Sepertinya para cast Suicide Squad bersemangat menjalani progres film Suicide Squad! Bagaimana menurut pendapatmu?


SHARE
Previous articleHAREM! Seorang Murid Menjadi Satu-Satunya Cowok di Sekolah Khusus Perempuan Ini!
Next articleLihat “Penampakan” Cecil dan Kain Dalam Final Fantasy XIV Heavensward
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.