Dahsyatnya Pertarungan Goku Super Saiyan God SS vs Golden Frieza!

Goku Super Saiyan God Dragon Ball
Goku dikalahkah Golden Frieza!!

Video Promosi Dragon Ball Z: Revival of F terbaru menampilkan pertarungan Goku Super Saiyan God SS dan Golden Frieza

Toei sebagai publisher Dragon Ball Z: Revival of F memberikan video promosinya yang terbaru dengan tema “pertarungan.” Dan menariknya, video ini memberikan cuplikan bahwa Son Goku yang sebelumnya telah berubah menjadi bentuk Super Saiyan God SS sedang beraksi melawan Golden Frieza. Sebelumnya, Goku sudah habis-habisan melawan Frieza, namun ia telah kalah ketika Frieza menunjukan wujud terbarunya yaitu Golden Frieza. Tampak juga bahwa Goku yang telah kehabisan tenaga diinjak dan ditendang oleh Golden Frieza. Pembaca lupa? Bisa melihat video dibawah ini:

Goku Berubah Menjadi Super Saiyan God SS

Dalam Kena Demam Punk Rock melanda Dragon Ball, Super Saiyan God SS Goku terlihat dalam Revival of F, Extreme Butoden, dan juga XenoVerse!
Baca Juga

Dahsyatnya Pertarungan Goku Super Saiyan God SS vs Golden Frieza!

Tampaknya Toei ingin makin gencar memamerkan bentuk Super Saiyan baru milik Goku. Kali ini tamatlah riwayat Golden Frieza! Kamehameha!..!

Abaikan

Tampaknya, melanjutkan dunia alternatif dari film Dragon Ball: Battle of God, semua timeline berubah. Goku tak lagi menjadi kecil karena permintaan geng Pilaf. Dan Goku tak mendapatkan bentuk Super Saiyan 4 seperti di Dragon Ball GT, melainkan mendapatkan bentuk Super Saiyan baru baru yaitu Super Saiyan God SS. Dalam bentuk inilah, Goku mampu mengimbangi kekuatan Golden Frieza. Jika pada sebelumnya kamu melihat Goku dihajar habis-habisa, hingga Vegeta pun merasa kasihan. Video Promosi terbaru dari Toei ini mungkin mampu memberimu bukti bahwa kekuatan Super Saiyan God SS ini bukan main-main:

Dahsyatnya Pertarungan Goku Super Saiyan God SS vs Golden Frieza!

Tampaknya Toei ingin makin gencar memamerkan bentuk Super Saiyan baru milik Goku. Kali ini tamatlah riwayat Golden Frieza! Kamehameha!..!

Abaikan

Translasi:

Goku: Jadi, ayo kita coba!
Narator: Takdir seluruh semesta tergantung pada keseimbangan, pertarungan maha-dashyat!
Teks: Dua Evolusi Super Bertemu!!
Teks: Battle Song: “F” by Maximum The Hormone
Narator:  Siapa yang akan menang?
Narator: Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’
Narator: Penonton pertama di bioskop akan mendapatkan hadiah.

Dragon Ball Z Revival of F, tampilkan Super Saiyan God 2

Figure Dragonball Z: Revival of F ini bocorkan kehadiran Goku dan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God 2.
Baca Juga

Dalam video promosi tersebut terlihat bahwa jurus andalah Goku dalam bentuk Super Saiyan God SS masih mengandalkan Kamehameha. Namun, pernahkah kamu membayangkan atau memikirkan antara Goku Super Saiyan God SS dan Goku Super Saiyan 4, manakah yang lebih kuat? Pada seri televisi Dragon Ball GT, Goku dalam bentuk Super Saiyan 4, mendapatkan jurus baru yang lebih maut, yaitu Super Kamehameha. Jurus ini menggabungkan dua energi kamehameha di kedua tangan Goku, lalu menembakannya ke arah musuh. Jurus ini diklaim memiliki kekuatan 10 kali lipat lebih kuat dibangdingkan jurus kamehameha biasa. Video dibawah ini mungkin akan mengingatkanmu tentang jurus Super Kamehameha:

Dahsyatnya Pertarungan Goku Super Saiyan God SS vs Golden Frieza!

Tampaknya Toei ingin makin gencar memamerkan bentuk Super Saiyan baru milik Goku. Kali ini tamatlah riwayat Golden Frieza! Kamehameha!..!

Abaikan

Bagaimana menurut pembaca? Antara Kamehameha dari Goku SS4 dan Super Saiyan God SS ini, manakah yang lebih kuat? Lebih pastinya kita nantikan saja bocoran lebih lanjut dari Toei atau dari para penggemar yang sudah menonton pada 18 April 2015 mendatang.

Dragon Ball
Jump Comic, “Godly” Edition Dragon Ball Volume “F”

Oh ya, pada video promosi dari Toei yang terakhir disebutkan bahwa pengunjung pertama yang menonton Dragon Ball Z: Revival of F di bioskop akan mendapatkan hadiah. Memang benar, Toei sudah mempersiapkan hadiah spesial yaitu sebuah buku yang diberi nama “Toriyama Akira Kakioroshi Kyakuhon Kanzen Shūroku JC Sai ‘Kami’ Kan Dragon Ball Maki ‘F'” (Jump Comic Most “Godly” Edition Dragon Ball Volume “F” With Complete Script Written by Akira Toriyama). Buku spesial ini berisi tentang komentar Akira Toriyama tentang setting film Dragon Ball Z: Revival of F ini, latar belakang pembuatan naskah ceritanya, meterial-material desain, dan lainnya. Dimungkinkan juga manga lepas Revival of F yang terdiri dari 3 chapter yang sebelumnya bocor itu juga akan disertakan dalam buku ini.

Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 2 Tunjukkan Goku dan Vegeta Berlatih Pada Whis! (SPOILERS!)

SPOILER ALERT! Selain itu, ditunjukan juga alasan kenapa tidak ada Goten, Trunks, Majin Buu, Chaozu dan Yamcha!
Baca Juga
Goku Super Saiyan God Dragon Ball
Arcade Card Game Dragon Ball Heroes

Masih ada dua hadiah lagi yang bisa didapatkan, yang pertama kartu langka Goku dan Vegeta untuk memainkan game arcade Dragon Ball Heroes. Yang terakhir adalah “Menkyo Kaiden! 5 Dai Dragon Ball Game Chō Senshi Ninteishō!” (Secrets Revealed! 5 Big Dragon Ball Games Super Warrior Certificate!), berisi kode-kode yang bisa kamu gunakan untuk mengklaim hadiah berupa fitur spesial dari 5 Game Dragon Ball berbeda. Salah satunya adalah kode untuk membuka game demo Dragon Ball Z: Extreme  Butōden untuk 3DS. Total dari 1,5 juta penonton pertama lah yang akan mendapatkan ketiga hadiah eksklusif ini.

Manga Dragon Ball Baru ini Mengangkat Dunia Baru

Terinspirasi dari game arcade Dragon Ball Discross, manga ini siap menemani harimu tahun ini.
Baca Juga

[ads_pokkt]