Film Live-Action Bakuman Siap Rilis 3 Oktober Nanti!

bakuman

Apa kamu fans manga/anime Bakuman? Kalau begitu siap-siap untuk menyambut versi film Live-Action Bakuman yang akan rilis tahun ini! Yap, seperti yang mungkin sudah kamu dengar sebelumnya, Bakuman juga mengikuti tren adaptasi manga/anime ke media live action yang sedang marak belakangan ini. Siapa saja yang akan terlibat di dalamnya?

Pertama-tama, film Live-Action Bakuman ini akan dibintangi oleh Takeru Satoh (Kenshin Himura di Rurouni Kenshin live action) sebagai Moritaka Mashiro, dan Ryunosuke Kamiki (Soujiro Seta, juga di Rurouni Kenshin Live Action) sebagai Akito Takagi. Teaser poster yang memperlihatkan mereka berdua sebagai karakter di film ini sudah beredar sejak tahun lalu.

Bakuman Live Action - Main Charas

Selain itu, ada juga visual terbaru yang dirilis untuk mengiringi pengumuman tentang tanggal rilis film ini. Seperti bisa kamu lihat di bawah, masing-masing aktor Live-Action Bakuman ini diperlihatkan di samping sketsa karakter yang mereka perankan. Tentunya, sketsa itu merupakan hasil karya Takeshi Obata, ilustrator Bakuman sendiri.

Live Action Bakuman - Visual

Peran lain yang sudah diumumkan antara lain Kenta Kiritani (Beck, Crows Zero) sebagai Shinta Fukuda, Sarutoki Minagawa (Death Note, Ashurajo no Hitomi) sebagai Takuro Nakai, Hirofumi Arai (Kiki’s Delivery Service) sebagai Kazuya Hiramaru, Nana Komatsu sebagai Miho Azuki, dan Shota Sometani (Parasyte) sebagai Eiji Niizuma.

Film ini disutradarai oleh Hitoshi One (Moteki, Koi no Uzu). Selain itu, tak hanya menggambar untuk sketsa gambar promosi seperti di atas, Takeshi Obata juga akan terlibat langsung dalam proses produksi. Agar otentik, gambar-gambarnya juga akan digunakan di film sebagai hasil karya tangan Mashiro.

Tentang apa film ini? Jelas, fans berat Bakuman tidak perlu menerima penjelasan lebih untuk dapat menebaknya sendiri. Seperti manganya, Live-Action Bakuman juga akan mengisahkan perjuangan dua anak muda, Mashiro dan Takagi yang berjuang agar komik mereka dapat diterbitkan di Weekly Shonen Jump.

Bagaimana dengan tanggal rilis? Seperti sudah tertulis di atas, film ini direncakan akan tayang di Jepang mulai tanggal 3 Oktober, seperti yang dilaporkan oleh Mainichi Shinbun . Apa film ini akan tayang di Indonesia? Kalau yang itu sih belum ada kabar. Tapi, mengingat kesuksesan Doraemon serta The Last: Naruto the Movie, ada peluang Blitz Megaplex pun akan mencoba memuaskan fans anime/manga dengan menayangkan film ini.

Attack On Titan akan Mendapat Serial TV Live Action!

Rupanya pihak di balik adaptasi live action Attack on Titan cukup ambisius juga. Tak hanya film layar lebar, mereka pun akan membuat versi serialnya!
Baca Juga

SHARE
Previous articleSystem of a Down Ramaikan Mortal Kombat X!
Next articleMarvel Tampilkan Video Promosi Avengers: Age of Ultron Baru, Hulkbuster Menghajar Hulk di MTV Movie Award 2015!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.