Marvel Tampilkan Video Promosi Avengers: Age of Ultron Baru, Hulkbuster Menghajar Hulk di MTV Movie Award 2015!

Hulkbuster

Pertarungan Hulk dan Hulkbuster di Avengers: Age of Ultron akan menjadi pertarungan paling epik tahun ini.

Langkah pintar pihak Marvel memberikan video promosi eksklusif Avengers: Age of Ultron yang hanya bisa dilihat pada saat acara MTV Movie Award 2015 berlangsung. Acara ini disiarkan secara langsung pada tanggal 12 April 2015 pada Nokia Theater di Los Angeles, California. Ini adalah acara tahunan yang memberikan penghargaan kepada sejumlah film dan artis Hollywood menurut pilihan pemirsa.

Nah pada saat acara itu berlangsung di televisi, seperti acara televisi lainnya terdapat jeda iklan promosi. Salah satunya adalah video promosi Avengers: Age of Ultron terbaru. Video ini lebih memerlihatkan pertarungan seru antara Hulk (Mark Ruffalo) dan Iron Man (Robert Downey Jr) yang menggunakan Hulkbuster sebagai penambah kekuatannya. Penasaran? Coba lihat clip video-nya dibawah ini:

versi YouTube:

Marvel Tampilkan Video Promosi Avengers: Age of Ultron Baru, Hulkbuster Menghajar Hulk di MTV Movie Award 2015!

Pertarungan Hulk dan Hulkbuster di Avengers: Age of Ultron akan menjadi pertarungan paling epik tahun ini.

Abaikan

Pada video diatas terlihat bahwa sistem armor Hulkbuster mirip dengan sistem armor Iron Man mark 42 (prototype mark 43) yang disebut Autonomic Prehensile Propulsion Armor. Tampaknya Tony memang pintar, membuat armor-nya dapat diakses secara mudah, hanya memberikan perintah, armor-armor tersebut dapat mendatanginya sendiri. Armor Hulkbuster ini sendiri tampaknya dibawa oleh carier terbang, dan terdapat suku cadang yang secara otomatis mampu mengganti bagian armor Hulkbuster yang telah rusak. Terlihat dari video diatas tangan kiri Hulkbuster sempat rusak karena dihajar Hulk, tiba-tiba terdapat suku cadang yang terbang membentuk kembali tangan kirinya.

Hulkbuster

Dalam video diatas, Tony sempat berteriak kepada Hulk: “That girl is just messing with your mind. You’re better than her; you’re stronger than her. You’re Bruce Banner!” Gadis yang dikatakan Tony ini merujuk pada Scarlet Witch yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran seseorang. Kenapa Hulk dipilih? Sebab hingga saat ini Hulk susah mengendalikan pikirannya sendiri. Ingat juga adegan di Avengers pertama, Hulk pun memukul Thor meski mereka masih dalam medan perang.

Inilah Alasan Kenapa Hulkkbuster Iron Man Berantem Melawan Hulk di Avengers 2

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan Iron Man melawan Hulk di Avengers 2? Yah, berikut ini ada sedikit penjelasan mengapa mereka berantem dalam Avengers: AoU
Baca Juga

Hulkbuster

Hulkbuster sendiri merupakan armor yang diciptakan oleh Tony dan Bruce Banner! Yap, si Banner sang Hulk lah yang menciptakan armor untuk mengendalikan dirinya sendiri. Armor ini diciptakan setelah mereka berdua belajar tentang reaksi fisikal dan level kekuatan dari Hulk sendiri. Setelah meneliti Hulk, mereka menemukan cara untuk membuat sebuah armor yang mampu meminimalisir kerusakan yang disebabkan oleh Hulk sendiri. Hal inilah yang membuat Hulkbuster mampu mengangkat dan melempar Hulk. Selain itu, Tony juga mengorbitkan sebuah satelit pribadi yang selalu mengawasi keberadaan Banner. Jika Hulk tak terkendali, Tony bisa meluncurkan armor Hulkbuster untuk menghentikan Hulk. Namun semua itu hanyalah sebuah teoritikal, pada kenyataan belum tentu Hulkbuster bisa dengan mudah mengalahkan Hulk. Untuk lebih lengkapnya kita lihat saja Avengers: Age of Ultron di bioskop mulai 25 April 2015 mendatang di Indonesia.

Hulkbuster

Ditulis dan diarahkan oleh Josh Whedon, diproduksi oleh Kevin Feige, Marvel’s Avengers: Age of Ultron merupakan film berbasis buku komik paling populer milik Marvel yaitu The Avengers, yang tayang pertama pada tahun 1963. Dibintangi: Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Mark Ruffalo sebagai Hulk. Bersama-sama dengan Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, serta karakter pendukung Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agent Maria Hill. Mereka harus mengalahkan musuh baru mereka yaitu James Spader yang berperan menjadi Ultron Prime, AI yang menginginkan kemusnahan manusia. Serta dua manusia dengan kekuatan misterius, yaitu Wanda Maximoff, diperankan oleh Elizabeth Olsen, dan Pietro Maximoff, diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson. Tak ketinggalan, teman lama mereka, JARVIS, memiliki bentuk baru yaitu VISION yang diperankan Paul Bettany.

Poster Individu Para Anggota Avengers 2, Termasuk Vision!!

Menjelang penayangan film Avengers Age of Ultron, akhirnya Vision pun mendapatkan poster individu miliknya! Bagaimana penampilan Vision di poster ini?
Baca Juga