[NSFW] Benarkah Pita Ajaib Hestia Ini Berguna?

danmachi-wallpaper-1366-768

Orang-orang Jepang kembali berulah karena salah satu anime. Kali ini mereka mencoba membuktikan apakah pita ajaib Hestia berhasil membuat para wanita tampak lebih menggoda. Bukan hanya para pria yang penasaran, tapi justru para wanita sendirilah yang mencoba menirunya!

Pita Ajaib Hestia (1)

Salah satu anime yang mulai ditayangkan pada musim semi kali ini ialah Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? (Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?). Di dalam anime ini terdapat heroine bernama Hestia yang mengenakan seutas tali yang melingkar di badannya dan mengakibatkan (maaf) dadanya menjadi sering terangkat dan memantul. Nah hal inilah yang dicoba dibuktikan oleh orang-orang Jepang, bahkan para wanita sendiri yang mencobanya!

Dalam akun Twitter-nya salah seorang cosplayer, @aiya23mt08cos, salah seorang wanita mencoba untuk membuktikannya, ia bahkan merekam usahanya ini.

Percobaan.

Pita ajaib Hestia-chan, apa bener bisa ngangkat?

Jawaban.

Tidak bergerak sama sekali.

Kesimpulan.

Tidak hanya susah bergerak, tapi juga bikin lengan jadi sakit.

Dalam twit selanjutnya ia bahkan mengkonfirmasi bahwa ia tidak mengenakan bra saat melakukan percobaan diatas. Walaupun berat dadanya hanya 4 kilogram seharusnya hal itu bukan menjadi masalah, ungkapnya lebih lanjut.

@keno_kasumi ternyata lebih berhasil dalam percobaan ini walaupun dia mengaku pita tersebut cukup menekan lengannya.

@sekaisouzousin yang mencoba sayangnya senasib dengan aya, ia pun sepertinya gagal. Mungkin memang ada minimal ukuran yang diperlukan untuk mencoba trik ini.

@kiyoshi_666 mengatakan bahwa lengannya jadi tidak bisa bergerak dan ikatan pitanya justru meninggalkan bekas.

@z_n_c_890_P menyimpulkan analisanya, ia mengatakan bahwa jika pita tersebut dikenakan tepat seperti yang ada di anime, tepat melingkar di badan,  tidak mungkin dadanya akan terangkat, hal ini dikarenakan tidak ada daya dan penopang yang cukup. Agar dapat terangkat pita tersebut harus diletakkan sedikit ke depan tepat dibawah dada. Ia juga memberikan teori bahwa mengikatkan pita ke badan seperti di anime tidak akan memberikan daya yang cukup untuk mengangkatnya.

physics

@Master2230 melangkah lebih jauh dengan membawa masalah ini ke dalam persamaan fisika.

Tidak ketinggalan para fans juga membuat fanart untuk menampilkan pesona Hestia.

Inilah jadinya kalau ukurannya tidak sesuai, hehe

ccfeaeaumaamnpz.png-large.png ccezkzzugaaixww ccforhmugaahgk- ccfez-jveaqtnw9

Inilah jadinya kalau ukurannya tidak sesuai :p
Inilah jadinya kalau ukurannya tidak sesuai :p

Bahkan ada yang sampai membuat animasi dalam bentuk aplikasi smartphone!

Sebuah tas yang menggunakan desain pita Hestia pun sepertinya akan segera menjadi kenyataan.

ccipvozwaaa89ts.png-large.png

Jadi bagaimana, menurut kalian apa pita ajaib Hestia ini masuk akal atau cuman fanservice semata?

Eits, yang penasaran sama Hestia-chan ini ada trailer animenya!

[NSFW] Benarkah Pita Ajaib Hestia Ini Berguna?

"Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka?" tidak hanya menarik dari segi cerita, pita ajaib Hestia ini pun banyak menjadi perbincangan!

Abaikan

Sumber: Yaraon!


SHARE
Previous articleMarvel Tampilkan Video Promosi Avengers: Age of Ultron Baru, Hulkbuster Menghajar Hulk di MTV Movie Award 2015!
Next articleBerbagi Ilmu dan Pererat Komunitas Developer Game Surabaya dalam Gathering GADAS
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar