System of a Down Ramaikan Mortal Kombat X!

system of a down

Lagu Chop Suey! dari System of a Down menjadi soundtrack resmi trailer Mortal Kombat X!

Menjelang rilisnya game Mortal Kombat X, Netherrealm Studios semakin gencar mempromosikannya. Tidak hanya merilis teaser maupun trailer, Netherrealm juga menayangkan Kombat Kast yang merupakan sebuah test play game Mortal Kombat X yang mengungkapkan lebih detil dari tampilan, variasi, hingga jurus-jurus para kombatan Mortal Kombat X. Namun tidak berhenti di situ saja, Netherrealm Studios juga membuat trailer resmi yang melibatkan artis profesional. Kali ini, trailer Mortal Kombat X akan digarap oleh band metal, System of a Down!

mortal kombat x (1)

Bagi kamu fans System of a Down, tentunya menyadari bahwa band ini sebenarnya sedang memasuki masa hiatus. Jadi kontribusi band ini terhadap Mortal Kombat X tentu merupakan sensasi tersendiri. Namun sayangnya kenyataannya memang bukan keseluruhan System of a Down yang terlibat dalam trailer resmi ini, hanya melibatkan Shavo Odadjian, yang merupakan basist dari System of a Down.

System Of A Down adalah sebuah band rock dari Los Angeles, Amerika Serikat. Keempat anggota band System of a Down merupakan keturunan etnis Armenia. Tankian dan Dolmayan lahir di Lebanon

system of a down

System of a Down Ramaikan Mortal Kombat X!

Chop Suey!

Abaikan

Lagu-lagu mereka terutama terkenal selain gayanya yang inovatif, dengan sentuhan musik Armenia. Selain itu isinya juga berisikan ide, pandangan-pandangan,dan apa yang mereka rasakan. Serj Tankian sebagai anggota yang cukup menonjol, memaparkan ide-ide politiknya dalam lagu-lagu SOAD. Mulai dari kampanye rekonisi terhadap Genosida Armenia oleh pemerintah Turki yang terus mereka usung, hingga masalah sosial-politik seperti konsumerisme, perang, globalisasi, lingkungan, dan kekerasan. Selain itu, mereka menulis lagu tentang perubahan atau transformasi pemikiran mereka.

Setelah mengeluarkan double album, Mesmerize dan Hypnotize, Band ini menyatakan diri hiatus (berpisah untuk waktu yang tidak ditentukan). Mereka memutuskan untuk melanjutkan hidup dan mejalani proyek masing-masing.tapi pada tahun 2007 ini tankian berkarir solo.

system of a down

System of a Down Ramaikan Mortal Kombat X!

Chop Suey!

Abaikan

Odadjian sebelumnya merupakan sutradara dari video musik System of a Down, antara lain pada dagu “Aerials”, “Toxicity”, “Hypnotize”, dan “Question!”. Pengalamannya dalam menyunting video klip sepertinya menjadi andalan dalam menggarap beberapa trailer resmi Mortal Kombat X ini.

system of a down

System of a Down Ramaikan Mortal Kombat X!

Chop Suey!

Abaikan

Trailer yang Odadjian garap antara lain adalah “launch trailer” dan “commercial TV spot”.

Mortal Kombat X akan rilis pada 17 april  di Xbox One, PlayStation 4, dan PC.


SHARE
Previous articleDuniaku Menjadi Media Partner Resmi Casual Connect Asia 2015!
Next articleFilm Live-Action Bakuman Siap Rilis 3 Oktober Nanti!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.