8 Hal Yang Tidak “Diwarisi” Sakura dari Tsunade

Sakura merupakan anggota Tim Kakashi bersama dengan Naruto dan Sasuke. Bersama dengan anggota Tim Kakashi lainnya, Sakura dididik oleh ninja legendaris Konoha yaitu Tsunade. Sebagai anak didik ninja legendaris, Sakura tentu memiliki beberapa kesamaan dengan gurunya.

Kesamaan yang ada dengan Tsunade seperti ilmu penyebuhan diri, kontrol Chakra yang presisi sehingga memiliki daya rusak tinggi, Memanggil Katsuyu dan menggunakan segel Ninja Rebirth. Selain kesamaan dalam hal kemampuan karena sering bersama gurunya Sakura kadangkala memiliki karakter mirip Tsunade.

Walaupun demikian, banyak hal yang tidak diwarisi oleh Sakura dari Tsunade, apa saja hal hal yang diwarisi ? kenapa Sakura tidak “mewarisi” hal hal tersebut ? kita bahas bersama yuk di artikel ini.

Reasakan Langsung Dahsyatnya Pertarungan Team 7 Lawan Ekor-Sepuluh!

Cuma di sini kalian bisa rasakan langsung dahsyatnya klimaks dari Perang Dunia Shinobi Keempat!
Baca Juga

 


8

Kalung Hokage Pertama


tsunade

Kalung Hokage pertama adalah kalung yang dimiliki oleh Tsunade. Karena merupakan warisan dari Hokage pertama, kalung ini diceritakan sangat berharga dan memiliki nilai lebih dari 3 gunung.

Inilah Batu Termahal Dalam Cerita Naruto

Ternyata batu akik bukan hanya jadi favorit orang Indonesia, tapi juga membantu naruto menggapai mimpi menjadi Hokage, inilah caranya...
Baca Juga

Sayangnya, kalung ini dipercaya membawa kesialan, karena kekasih Tsunade yang memakainya mati mengenaskan. Sejak itulah Tsunade selalu menggunakan kalung ini


7

Inner Sakura


tsunade

Selain kepribadian yang ditampilkan di depan banyak orang, Sakura memiliki kepribadian lain yang kadangkala muncul pada saat emosinya meluap. Kepribadian yang disebut “Inner Sakura” ini begitu unik sampai sampai dianggap merupakan kepribadian yang lain

Buktinya adalah pada saat Ino mengambil alih tubuh Sakura pada saat ujian Chuunin, Inner Sakura mampu menangkis jurus dari Ino. Sukses menangkal jurus itu, Sakura kemudian sukses mengalahkan Ino yang awalnya lebih diunggulkan.


6

Naluri Keibuan


sakura sasuke sarada

Pada saat Sakura menjadi Ibu, Sakura menjadi memiliki sifat keibuan yang sangat lembut. Seperti halnya pada saat Sakura mendengarkan curhat dari Sarada tentang Boruto.

Sepertinya sifat keibuan ini muncul akibat rasa cinta sejati Sakura terhadap Sasuke. Karena Sasuke lebih sering menjelajah dunia, maka perasaan ini dicurahkan kepada Sarada.


5

Perasaan Ekspresif Terhadap Lawan Jenis


hombreng

Berbeda dengan Tsunade yang sepertinya jarang mengungkapkan perasaan terhadap lawan jenis. Dari kecil Sakura sering mengungkapkan persasaannya ke Sasuke. Apalagi “dibantu” dengan adanya Inner Sakura yang sering sangat ekspresif dalam menunjukkan perasaan.

Inilah Alasan Kenapa Doraemon Bukan Untuk Anak Kecil

Lha, kalau ceritanya begini, mestinya ratingnya untuk dewasa saja!
Baca Juga

Kesukaan terhadap lawan jenis ini juga terbukti pada saat Sakura mengejar Konohamaru, dia langsung mimisan saat Konohamaru mengeluarkan Sexy No Jutsu edisi Boys on Boys. Dan kali ini Inner Sakura mengucapkan “Shannaro”


4

Tipe Tubuh


body type

Walaupun mewarisi paras cantik Tsunade, Sakura tidak mewarisi tipe tubuh “berisi” yang dimiliki oleh gurunya tersebut. Bahkan beberapa fans mengatakan, inilah alasan kenapa Naruto memilih Hinata dibanding Sakura.

Inilah 10 Alasan Naruto Memilih Hinata Dibanding Sakura

Ternyata Naruto bukanlah anak kecil lagi yang mencari cinta monyet. Dia ternyata paham arti cinta dan pengorbanan dari seorang wanita dewasa.
Baca Juga

Namun walaupun tidak cukup “berisi”, Sakura tetap memiliki kemampuan fisik dan kontrol chakra yang sangat kuat, bahkan dianggap setara dengan gurunya.


3

Hewan Peliharaan


tonton

Walaupun seringkali menunjukkan rasa suka terhadap binatang, Sakura tidak pernah diceritakan memiliki hewan peliharaan seperti Tsunade.

Mungkin hal ini dikarenakan Sakura lebih sering diceritakan merawat tubuh demi menarik perhatian Sasuke dibanding mengurus hewan peliharaan.


2

Kesukaan Berjudi


judi

Salah satu hobi yang tidak diwarisi oleh Sakura dari gurunya adalah kebiasaan berjudi. Tsunade sendiri memiliki kebiasaan berjudi yang diwarisi dari Hashirama. Walaupun suka berjudi, Tsunade selalu tidak beruntung. Bahkan Tsunade sering disebut sebagai “Pecundang” Legendaris dalam hal perjudian

Mungkin karena bukan keturunan langsung dari Hashirama, maka Sakura tidak memiliki kebiasaan berjudi.


1

Menikah dengan Lelaki Impian


sasuke family

Berbeda dengan Tsunade yang patah hati karena ditinggal kekasihnya wafat. Sakura beruntung karena pada akhir cerita, perjuangan cintanya dibalas oleh Sasuke.


+

Kegadisannya


malu

Kekasih Tsunade yang bernama Dan wafat pada saat mereka berdua belum menikah. Melihat fakta ini bisa jadi Tsunade masih “gadis” sampai sekarang. Karena di Naruto, tidak ada pasangan yang status pernikahannya diragukan (kecuali Asuma dan Kurenai yang akhirnya dikonfirmasi di akhir cerita).

Inilah 10 Hal Yang Tidak Diwarisi Boruto dari Naruto!

Kira-kira apa saja ya hal yang tidak diwarisi oleh Boruto dari sang ayah?
Baca Juga
Sumber : Narutopedia

[ads_pokkt]