GDG Pre Event, Kesempatan Emas untuk Tunjukkan Idemu Kepada Investor!

GDG Pre Event

Kamu memiliki startup dan ingin mengembangkan skala bisnisnya? Maka GDG Pre Event ini adalah event yang tepat untukmu!

Ya, menyambut pelaksanaan Game Developers Gathering (GDG) 2015, panitia GDG menyelenggarakan GDG Pre Event sebagai “pemanasan” sebelum GDG 2015 dimulai di Surabaya pada 1 Juni 2015 mendatang. Dalam GDG Pre Event ini, panitia memberikan kesempatan kepada beberapa startup di kota-kota pelaksanaan GDG 2015 untuk bertemu dengan partner event dari GDG 2015, Monk's Hill untuk saling sharing dan pitching ide yang dimilikinya.

Empat Kota Siap Selenggarakan GDG 2015. Pendaftaran Peserta Segera Dibuka!

Game Developers Gathering (GDG) 2015 siap diselenggarakan di empat kota dalam satu tahun, Simak informasi GDG 2015 dan pendaftarannya di sini!
Baca Juga

Dalam acara ini, kamu bisa meeting secara pribadi bersama dengan Monk’s Hill untuk sekedar “curhat” masalah yang dihadapi ataupun showcase ide yang kamu miliki. Format acaranya adalah selama 45 menit kamu akan melakukan casual meeting bersama Monkshill, dimana kamu diharuskan membawa produkmu untuk ditunjukkan kepada mereka. Selain itu, terdapat pula social lunch dan social dinner untuk lebih mempererat hubungan dengan para investor tersebut, maupun dengan startup lainnya. Dua perwakilan dari Monkshill yang akan menghadiri event ini adalah Peng T Ong (Co Founder dan CTO dari Monk’s Hill) dan Budiman Wikarsa.

GDG Pre Event - Monk's Hill

GDG Pre Event ini akan diselenggarakan di dua kota, yaitu Surabaya pada tanggal 11 Mei 2015 dan disusul Jogjakarta pada tanggal 12 Mei 2015. Berikut ini adalah jadwal pelaksanaan untuk masing-masing kota.

GDG Pre Event 11 Mei : Surabaya

  • 10.00 – 12.15 : 1 : 1 Meeting
  • 12.30 – 14.00 : Social Lunch
  • 14.00 – 17.45 : 1 : 1 Meeting

GDG Pre Event 12 Mei : Jogjakarta

  • 09.00 – 18.45 : 1 : 1 Meeting
  • 19.00 – onward : Social Dinner

Tertarik untuk mengikuti GDG Pre Event untuk menunjukkan produk yang kamu miliki? Kamu bisa mendaftarkan startup-mu melalui link di bawah ini.

Pendaftaran GDG Pre Event

Nantinya seluruh peserta yang mendaftar akan diseleksi, dan yang terpilih akan mendapatkan undangan resmi dari panitia untuk mengikuti GDG Pre Event ini. Selain mengikuti GDG Pre Event, bagi kamu yang memiliki ide juga bisa mengikuti Startup Clinic yang diselenggarakan bersamaan dengan GDG 2015 di Surabaya tanggal 1 Juni 2015 mendatang. Kamu bisa mendaftarkan diri mengikuti Startup Clinic dengan menuju ke link Eventbrite-nya di bawah ini.

Pendaftaran Startup Clinic GDG 2015

Startup Clinic GDG 2015, Kesempatan Emas untuk Sharing dan Pitching Ide dengan Para Investor!

Punya startup atau ide yang keren? Ikuti Startup Clinic GDG 2015 untuk pitching idemu di hadapan investor. Siapa tahu mereka tertarik dan siap membantumu!
Baca Juga

Oiya, bagi yang kehabisan tiket GDG 2015, jangan berkecil hati. Awal Mei 2015 nanti, panitia juga akan membuka kembali pendaftaran pesertanya. Ikuti terus berita di Duniaku ya!


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Film Ant-Man Sudah Dirilis!
Next articleJust Joke? Ini Lho, Curhat Suka Dukanya Jadi Customer Service Yang Sering di Troll!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.