Pendaftaran GDG 2015 Yogyakarta Sudah Dibuka. Segera Daftar Sebelum Kehabisan!

gdg 2015 yogyakarta

GDG 2015 Yogyakarta siap menghadirkan sesi sharing, showcase, workshop Unity3D dan juga Startup Clinic

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Game Developers Gathering (GDG) 2015 tahun ini akan diselenggarkan di empat kota berbeda. Diawali dengan pembukaan di Surabaya pada tanggal 1 Juni 2015, GDG 2015 akan berlanjut di Yogyakarta pada tanggal 3 Juni 2015, Jakarta pada 5 Juni 2015 dan ditutup dengan GDG Prime di Bandung pada 6 dan 7 November 2015. Setelah Surabaya, kali ini giliran GDG 2015 Yogyakarta yang membuka pendaftarannya!

GDG 2015 Yogyakarta diselenggarakan oleh Duniaku dan Asosiasi Game Indonesia, bekerja sama dengan Komunitas Developer Game Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan GameLan dan Universitas Atmajaya Yogyakarta. GDG 2015 Yogyakarta akan diselenggarakan di kampus Universitas Atmajaya, Jalan Babarsari No.44, Yogyakarta.

gdg 2015 yogyakarta

Sama seperti penyelenggaraan di Surabaya, GDG 2015 Yogyakarta akan terbagi menjadi beberapa agenda acara, mulai dari sesi sharing dari para pakar industri game baik lokal maupun internasional, workshop yang dipandu langsung oleh ahlinya, showcase karya dan yang tidak kalah penting adalah menjalin relasi dengan developer maupun pelaku industri game lainnya. Sama seperti di Surabaya, di Jogjakarta juga akan ada Startup Clinic yang akan mempertemukan para startup dengan investor, publisher game dan beberapa publishing platform.

Startup Clinic GDG 2015, Kesempatan Emas untuk Sharing dan Pitching Ide dengan Para Investor!

Sudah siap untuk pitching ide di hadapan para publisher dan investor?
Baca Juga

Selain peserta umum dan workshop Unity 3D, GDG 2015 Yogyakarta juga akan menggelar sesi showcase bagi developer yang ingin memamerkan karya mereka. Panitia menyediakan 20 slot pendaftaran, dimana nantinya hanya akan dipilih sembilan studio saja yang berhak mengikuti showcase. Bagi yang berminat untuk ikut serta dalam workshop Unity 3D, pastikan kamu mendaftar dua tiket (satu tiket umum dan satu tiket Workshop) dan persiapkan sendiri peralatanmu untuk mengikutinya.

Kamu berada di Yogyakarta dan sekitarnya? Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti GDG 2015 Yogyakarta dengan mendaftarkan dirimu melalui link di bawah ini.

Link Pendaftaran GDG 2015 Yogyakarta

Selain mengikuti GDG 2015, kamu juga bisa mengikuti Pre Event GDG di Yogyakarta, dimana kamu bisa bertemu dan pitching ide di hadapan Monk’s Hill. Kamu bisa mendaftarkan dirimu untuk mengikuti Pre Event GDG melalui link di bawah ini.

GDG Pre Event, Kesempatan Emas untuk Tunjukkan Idemu Kepada Investor!

Punya produk? Ide keren? Daftarkan dirimu segera!
Baca Juga

Link Pendaftaran Pre Event GDG 2015

Semua pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya. Jadi, segera daftarkan dirimu ya!


SHARE
Previous article[Spoiler] Identitas Batman Pasca Convergence Terungkap!
Next articleStar Ocean 5, Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari RPG Sci-Fi Legendaris
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.