Psylocke Resmi Akan Muncul dalam X-Men: Apocalypse!

psylocke

Setelah sebelumnya ketambahan Jubilee dan juga Angel, kini X-Men: Apocalypse kedatangan mutant baru lagi. Inilah dia Psylocke!

Bryan Singer terus memberikan kita beberapa teaser mengenai film X-Men terbarunya: X-Men: Apocalypse. Setelah sebelumnya sang sutradara memberikan kita bocoran bahwa Angel akan muncul dalam X-Men: Apocalypse beserta dengan dua buah concept art-nya, kini Bryan Singer memberikan kabar bahwa X-Men: Apocalypse akan ketambahan satu orang mutant lagi: Psylocke.

Angel Akan Muncul Dalam X-Men: Apocalypse

Tapi jangan harap dia akan muncul sebagai protagonis...
Baca Juga

Melalui akun instagram-nya, Bryan Singer memposting foto aktris yang akan memeran Psylocke, dia adalah: Olivia Munn.

Excited to welcome @oliviamunn as Betsy Braddock! #Psylocke #XmenApocalypse #XMEN

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on

Bagi kamu yang tidak tahu Psylocke, dia adalah mutant yang pertama kali muncul di komik pada tahun 1976, tetapi tidak pernah mendapatkan peran besar dalam film Live-Action. Psylocke pernah muncul dalam X-Men: The Last Stand, dimana dia menjadi karakter villain minor yang mengikuti Magneto dan dimainkan oleh Mei Melancon. Kekuatan yang dimiliki oleh mutant bernama asli Elizabeth “Betsy” Braddock ini beragam, mulai dari Telekinesis, Telepati hingga kemampuan untuk melihat masa depan. Selain itu, dia juga jago dalam hand-to-hand combat.

Pemeran Psylocke, Olivia Munn sendiri adalah pemain lainnya yang telah ditunjuk oleh Bryan Singer. Sebelumnya akan ada Lana Condor, yang akan memerankan Jubilee, dan juga Kodi Smit-Mcphee, yang akan memerankan Nightcrawler. Aktor dan aktris lainnya yang telah ditunjuk adalah Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp (Storm) dan Shopia Turner (Jane Grey).

Nightcrawler dan Jubilee Masuk Dalam Line Up X-Men: Apocalypse!

Jumlah mutant dalam X-Men: Apocalypse akan semakin banyak
Baca Juga

Selain pemain baru, pemain-pemain lama dari X-Men: Days of Future Past juga akan kembali: Michael Fassbender (Magneto), James McAvoy (Professor X), Jennifer Lawrence (Mystique) dan Nicholas Hoult (Beast). Akan tetapi, berbeda dengan X-Men: Days of Future Past, pemain dari serial lama X-Men seperti Sir Patrick Stewart (Professor X) dan Sir Ian McKellen (Magneto) dipastikan tidak akan muncul dalam X-Men: Apocalypse.

X-Men: Apocalypse akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016 nanti.

Sumber: Variety

SHARE
Previous article8 Hal Yang Tidak “Diwarisi” Sakura dari Tsunade
Next articleTiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.