World War Toons, Perpaduan Call of Duty dan World of Tanks?

World-War-Toons-1

Reload Studios, tim developer yang mengaku sebagai veteran developer serial Call of Duty, telah mengkonfirmasikan World War Toons, sebuah perpaduan first-person shooter dan pertarungan tank yang digambarkan dengan visual yang jenaka.

World-War-Toons-2

World War Toons sendiri dikembangkan sebagai salah satu game yang mendukung headset virtual reality seperti Oculus Rift dan Project Morpheus, namun juga disiapkan untuk platform yang tidak memiliki headset virtualnya sendiri. Selama memainkannya, kalian bebas berganti antara tiga kelas infanteri seiring mereka bertarung untuk menggapai kemenangan. Tiga kelas tersebut antar lain Officer, Soldier, dan Heavy, dan masing-masing memperbesar kemampuan tank dengan cara yang “unik.”

Menurut produser eksekutifnya, Pete Blumel, pihaknya ingin membuat game yang menyenangkan dan menarik dimainkan oleh semua orang. Pihaknya sudah sangat senang mencoba sesuatu yang baru di media game. Dari awalnya, mereka sudah berupaya untuk memaksimalkan kemampuan yang ditawarkan hardware virtual reality.

World-War-Toons-3

Konfirmasi awal kemarin juga diiringi dengan beberapa screenshot dan trailer pertamanya, yang memperlihatkan visualnya yang penuh warna, gaya kartun (yang sepertinya dipilih agar game ini bisa menjangkau pasar yang luas), meskipun sayangnya tidak menunjukkan sedikit pun seperti apa gameplay-nya. Kalian bisa melihat seperti apa interface game ini melalui beberapa screenshot-nya. Kami sendiri merasa game ini memadukan mekanis FPS Call of Duty, dan juga pertarungan tank dari World of Tank.

World War Toons Announcement Trailer – Reload Studios

World War Toons, Perpaduan Call of Duty dan World of Tanks?

Inilah Call of Duty jenis baru...

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleChi-Chi Bikin Goku Makin Kuat Dalam Dragon Ball Z Super Extreme Butoden
Next articleHoopa Unbound Mythical Pokémon Bisa Dimainkan Dalam Omega Ruby dan Alpha Sapphire
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.