Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Tidak banyak yang sadar bahwa Otaku memiliki banyak kualitas sebagai pacar idaman, apa saja kualitas itu, kenapa otaku begitu berharga, simak alasannya disini

Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Otaku seringkali dicap sebagai makhluk anti sosial yang tidak menarik, seringkali karena stigma tersebut banyak yang menganggap miring otaku. Percayakah kamu sebenernya otaku berpotensi jadi pacar idaman ? apa sih yang jadikan otaku menarik untuk dijadikan pacar ? Gimana jadikan mereka yang terbaik untukmu ?.


[page_break no="10" title="Otaku Biasanya Merupakan Orang Yang Smart"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Jangan dikira orang suka yang berbau Jepang karena tidak smart, justru sebaliknya, orang smart cenderung suka budaya yang dinamis. Nah, jadi otaku merupakan salah satu cara paling jitu untuk jadikan orang tahu tentang segala sesuatu tentang apa yang disukainya.

Saking hebatnya seringkali pengetahuan yang didapatkan dari jadi otaku jauh mengungguli segala sesuatu yang didapatkan dari bangku sekolahan. Penulis sendiri merasa bahwa karena suka anime dan manga mengajarkan kemampuan berbahasa Inggris (dan Jepang) jauh lebih baik dari kursus terbaik sekalipun.

Karena terpapar dan terbiasa dengan media informasi sejak kecil, biasanya otaku menjadikan membaca portal berita digital atau bahkan website ilmu pengetahuan seperti wikipedia sebagai makanan sehari hari. Tidak diragukan lagi dengan kebiasaan baik ini dia bakalan jadi role model yang baik bagi masa depan kalian


[page_break no="9" title="Otaku Tidak Ragu Mencoba Hal Yang Baru"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Otaku pasti memiliki mindset untuk berani mencoba yang baru. Berbeda dengan orang kebanyakan yang seringkali khawatir dengan resiko, otaku melihat resiko sebagai bagian penting dari proses untuk mencari karya tebaik yang bisa dinikmati.

Pola pikir ciamik ini tentu tidak lepas dari kebiasaan otaku yang berani keputusan untuk mencoba banyak hal. Otaku adalah makhluk yang sangat anti dengan comfort zone dan selalu berusaha untuk mengubah status quo. Seseorang yang berani mengubah status quo pasti sangat nyaman dengan hal yang baru kan ?

Saat otaku menjatuhkan hatinya padamu, bukankah dia siap harus dengan segala perubahan dalam hidup kalian berdua ? Itulah kenapa karakter itu bakalan membawa kehidupan cinta kalian sangat dinamis dan tidak membosankan.


[page_break no="8" title="Otaku Berani Menantang Hidup"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Pernahkah kamu sadari bahwa Otaku itu berani menantang hidup. Pada saat semua teman temannya menyanyikan lagu pop lokal, Otaku biasanya sudah bisa menyanyikan lagu jepang. Saat rekan rekannya berkutat lulus TOEFL, kalian sudah sampai N3 di JLPT.

Perlu disadari juga bahwa kehidupan kita sebenarnya juga semakin menantang. Kalau waktu kuliah kita hanya perlu mengurus diri sendiri, nanti saat dewasa seakan beban dunia ada di pundakmu.

Kultur berani melangkah didepan ini selalu ada dalam mindset Otaku, sedikit saja kita stagnan, dunia akan meninggalkan kita ke level selanjutnya. Bayangkan ada seseorang yang begitu kompetitif ada di sampingmu, pasti kesulitan hidup apa saja bisa dihadapi bersama.


[page_break no="7" title="Otaku Lebih Cermat Dalam Memutuskan"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Biasanya kebanyakan orang menanggap Otaku lambat dalam mengambil keputusan, padahal sebenarnya Otaku sedang berpikir dengan cermat. Hal ini dikarenakan banyaknya informasi dan skenario yang lalu lalang dalam pikiran seorang otaku.

Saat diminta mengambil keputusan. Otaku biasanya akan menggunakan kemampuan berpikirnya yang penuh dengan informasi yang didapakan dari banyak media serta membayangkan hasil dari masing masing skenario tersebut.

Dengan kebiasaan ini Otaku biasanya bertindak terukur. Dan bertindak terukur merupakan prasyarat kesuksesan suatu tindakan, coba bayangkan masa depan kalian berdua jika kamu bertemu pasangan dengan kualitas seperti ini.


[page_break no="6" title="Otaku Sering Punya Ide Cemerlang"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Otaku tidak akan ragu untuk memberikan pendapat berdasarkan segala sesuatu . Dari mulutnya bisa jadi kamu bisa denger komentar  seperti "Harusnya Tempat Sampah Keluarin Duit Kalau Ada Yang Buang Sampah Disana" karena dia paham betul mekanisme reward and punishment bisa merubah dunia jadi lebih baik.

Ide yang muncul tersebut akibat pemahaman mendalam tentang mekanisme sebab-akibat didalam manga / anime. Pemahaman itu yang nantinya akan menghiasi kehidupan kalian dengan ide ide baru yang gak membosankan. Kalau kamu masih belum pernah pacaran dengan Otaku, mungkin ini saatnya mencoba memberikan mereka kesempatan.


[page_break no="5" title="Kalau Lagi Sibuk, Menarik Untuk Digoda!"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Sering kan lihat otaku yang serius baca komik atau lihat anime ? Saking seriusnya seringkali si doi gak memperhatikan lingkungan sekitar, apalagi kamu. Nah ini bagian yang menarik, kamu bisa godain pacar kamu yang lagi main game dengan rayuan terbaikmu!

Kalau kamu cukup lihai, pasti si doi bakalan tinggalkan hobinya nya dan bakal ikutin ajakanmu. Menarik banget kan bisa sekali kali menang dari hal yang disukainya?


[page_break no="4" title="Mereka Ngomongnya Jujur Dan Apa Adanya"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Kamu pasti kaget kalau dibilangin rata rata Otaku itu orangnya jujur dan apa adanya. Kebiasaan itu sebenernya muncul karena kebiasaan mereka melihat berbagai karakter yang ada di manga /anime. Dari kebiasaan itu Otaku seringkali tahu bahwa setiap tokoh utama selalu berkata jujur dan apa adanya.

Karena kebiasaan itulah Otaku biasanya jujur dan ngomong jujur apa adanya sama kamu. Dengan pacaran sama Otaku kamu sudah memenuhi satu persyaratan memiliki hubungan yang sehat jangka panjang yaitu jujur dan terus terang.


[page_break no="3" title="Otaku Sangat Bisa Diandalkan"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Kalau kamu kira Otaku itu orang yang gak bisa diandalkan, itu salah besar !!. Mayoritas otaku itu proaktif dan berusaha jadi yang solusi kalau kamu ada masalah. Pola pikir ini mirip dengan kebanyakan karakter utama dalam manga/komik, walaupun awalnya lemah, seiring dengan waktu dia akan bekerja keras untuk menjadi orang yang bisa diandalkan

Walaupun mungkin otaku tidak memiliki kemampuan teknis untuk melakukan segala sesuatu, dia pasti menjadi yang terdepan dalam memberikan effort yang paling besar. Pastinya dengan usaha yang cukup tidak ada hal yang tidak mungkin bisa dicapai oleh otaku. Kebayang kan gimana otaku bisa jadi sandaran kepala kalau lagi puyeng mengarungi hidup ?


[page_break no="2" title="Di Mata Otaku Hanya Ada Kamu...Dan Hobinya"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Kalau kamu dipusingkan pacar yang potensial tidak setia, kali ini kamu harus mempertimbangkan untuk memacari otaku secara serius. Mereka merupakan salah satu mahluk yang paling setia, otaku bukan tipe orang yang meninggalkan kamu kalau sudah bosan. Loyalitas ini sebenarnya muncul karena mayoritas otaku bakalan tetep membaca sampai tamat sebuah manga/komik apapun yang sudah dimulainya.

Syaratnya bikin otaku jadi seperti ini sebenernya gak susah, harus punya sesuatu yang baru. Sederhananya kamu masih punya banyak "kejutan" setelah pernah "ditaklukkan". Kalaupun tidak ada hal baru yang tersisa, otaku juga tidak keberatan mengulang membaca komik dari chapter 1 untuk melihat detail yang mungkin terlewat.


[page_break no="1" title="Otaku Tidak Tahu Mereka itu Bernilai Tinggi"]


Inilah 10 Alasan Kenapa Otaku Merupakan Pacar Idaman

Walaupun dengan semua kualitas tersebut, tidak banyak otaku yang merasa dirinya bernilai tinggi. Mereka biasanya masih canggung dan ragu tentang segala sesatu yang berhubungan dengan lawan jenis. Kalaupun mereka sadar, mereka pasti masih merendah dan membiarkan orang yang lain mendapatkan pasangan terbaik (yang harusnya lebih cocok buat dia).

Disinilah kesempatan emas kamu muncul, hanya dengan otaku kamu bisa dapat kombinasi kualitas tinggi dan minim pesaing, yang perlu dilakukan hanya  memunculkan kepercayaan dirinya saja. Ingat ! paket sempurna ini hanya bisa didapatkan pada seorang otaku dan amat sulit ditemukan pada yang lain.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/14/10-alasan-kenapa-seorang-gamer-layak-jadi-pacar-idaman-mertua/" title="10 Alasan Terbaik Gamer Adalah Pacar Idaman"]

Sekarang sepakat kan kalau gamer merupakan calon suami terbaik yang bisa kamu dapatkan ? Kalau sepakat jangan sia siakan kesempatan mendapatkan masa depan yang bahagia dengan gamer sebagai pasangan!.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU