Phantomers, Ini Dia Game FPS Terbaru dari Lyto!

Phantomers

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa saat ini Lyto tengah mempersiapkan perilisan MMORPG terbaru mereka, Fiesta Evolution Online di bawah bendera Lyto Classic. Namun rupanya, Fiesta Evolution Online bukan satu-satunya game online yang tengah disiapkan Lyto, karena kini terungkap bahwa mereka juga tengah menyiapkan satu game online lagi tahun ini yang bergenre FPS berjudul Phantomers!

Kabar ini sendiri datang dari kalender yang dikirimkan Lyto kepada Duniaku beberapa waktu yang lalu. Dalam kalender tersebut, tampak beberapa game Lyto menghiasi setiap halamannya, termasuk beberapa game yang sudah dirilis. Dan Phantomers sendiri muncul di salah satu halaman kalender tersebut, beserta alamat situs resminya yang beralamat di phantomers.lytogame.com.

Phantomers
Ini dia foto halaman kalender Lyto yang memuat Phantomers

Namun sayang, ketika ditelusuri alamat tersebut belum memperlihatkan apa-apa. Justru jika kamu mengakses alamat tersebut, kamu akan langsung di-redirect ke halaman resmi dari Lyto. Kami penasaran dan mencoba menelusuri jejak Phantomers ini, dan akhirnya di situs FPSReport diketahui bahwa game ini dikembangkan oleh Dream Execution. Plus, di situs ini juga terpampang beberapa negara tempat game ini dipublikasikan beserta publisher-nya, dimana memang terdapat nama Lyto di bagian tersebut yang tertulis sebagai publisher untuk Indonesia.

Phantomers

Phantomers sendiri terbilang cukup baru di industri game MMO karena baru dikonfirmasikan akhir tahun 2014 lalu. Datang dari pengembang yang sama dengan War Rock, Phantomers disebut-sebut merupakan penerus spiritual dari game yang pernah dipublikasikan di Indonesia oleh Megaxus tersebut. Salah satu yang membuat game ini disebut sebagai suksesor War Rock adalah karena masih memperkenalkan sistem kelas karakter dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Terdapat lima kelas karakter dalam game ini antara lain Rifleman, Sniper, Pointman, Engineer dan Destroyer.

Phantomers

Phantomers

Beberapa mode klasik seperti Deathmatch, Search and Destroy, Free for all, dan Domination juga kabarnya bakal mengisi game ini. Game ini semakin kental terasa War Rock-nya lewat beberapa elemen gameplay seperti peperangan menggunakan kendaraan perang dan map yang berskala besar. Belum ada satu publisher-pun yang sudah merilis game ini di negara mereka, karena pihak pengembang mengungkapkan mereka baru akan merilis game ini pada pertengahan tahun 2015. Namun sayang, beberapa bulan lalu sempat “bocor” versi awalnya, sehingga bisa dimainkan oleh beberapa user yang lantas membuat video gameplay-nya seperti di bawah ini.

Phantomers Video Gameplay 1

cheat phantomers

Phantomers, Ini Dia Game FPS Terbaru dari Lyto!

Penasaran, seperti apa game-nya? Simak di dalam!

Abaikan

Phantomers Video Gameplay 2

cheat phantomers

Phantomers, Ini Dia Game FPS Terbaru dari Lyto!

Penasaran, seperti apa game-nya? Simak di dalam!

Abaikan

Kira-kira, kapan Lyto akan merilis game ini di Indonesia? Sejauh ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai jadwal perilisannya. Namun yang jelas dengan kehadiran game ini akan semakin menambah ketat persaingan game FPS di Indonesia, karena seperti yang kita tahu sebelumnya Qeon Interactive juga tengah mempersiapkan satu game MMOFPS baru untuk menggantikan Shadow Company yang sudah tutup layanannya berjudul Final Bullet.

10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Meskipun ada beberapa yang sudah tutup, namun beberapa publisher sudah menyiapkan daftar game online terbaru yang dirilis tahun 2015 ini. Apa saja?
Baca Juga

SHARE
Previous articleTeaser Trailer Batman Vs Superman Sudah Dirilis!
Next articleHarga Asus ZenFone 2 di Indonesia Ini Bikin Pusing Pala Zenfoners!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.