Pokémon the Movie Perlihatkan Kehebatan Hoopa Mengendalikan Monster Legenda

Pokémon-the-Movie-5

Seperti yang sedikit kami singgung dalam artikel sebelumnya, Pokémon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages, yang dikenal di Jepang sebagai Pokémon the Movie: Hoopa VS. Arceus and the Mystery of the Prison Bottle merupakan ) merupakan movie anime ke-18 dari Pokémon. Movie ini juga menjadi yang kedua dari serial Pokémon XY, serta bakal pertama kali ditayangkan 18 Juli 2015 mendatang di Jepang.

Hoopa Bisa Dimainkan Dalam Omega Ruby dan Alpha Sapphire

Hoopa Unbound Mythical Pokémon Bisa Dimainkan Dalam Pokémon Omega Ruby dan Alpha Sapphire, download Pokémon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages
Baca Juga

Pokémon-the-Movie-3

Dalam Pokémon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages, dikisahkan selama pertarungan antara Primal Groudon, Primal Kyogre dan Mega Rayquaza, Ash dan teman-temannya dikacaukan oleh suara dentingan cincin yang kemudian mulai menyedot apa pun di sekelilingnya, serta memindahkan mereka ke lokasi yang lain. Ash tidak bisa bertahan dari hisapan cincin tersebut, masuk ke dalam portal cincin serta tiba di lokasi yang mereka tidak ketahui sebelumnya. Ketika Ash dan Pikachu makan donat di daerah baru tersebut, mereka bertemu Mythical Pokémon Hoopa yang mau ikut serta denga keduanya.

Pokémon-the-Movie-1

Hoopa memiliki cincin yang dipercaya mampu men-summon apa saja. Hoopa mulai menggunakan kekuatannya untuk memunculkan makanan favoritnya, yaitu donat. Namun segalanya berubah menjadi kacau, seiring Pokémon legenda seperti Primal Kyogre dan Groudon, dan Dialga, Palkia, serta Giratina dibawa masuk ke dalam cerita dan mulai menimbulkan kekacauan, memaksa Hoopa men-summon Pokémon legenda lainnya untuk bertarung melawan mereka. Berikut trailer pertamanya yang dirilis beberapa waktu lalu:

Pokémon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages

Pokémon the Movie Perlihatkan Kehebatan Hoopa Mengendalikan Monster Legenda

Sebelum memainkan Hoopa dalam Omega Ruby dan Alpha Sapphire, kalian bisa melihat dulu aksinya dalam Pokémon the Movie ke-18.

Abaikan

Dan seperti movie Pokémon sebelumnya, yang terbaru ini juga bakal ditayangkan di Amerika Utara. Pokémon Company kemarin mengkonfirmasikan judul Inggrisnya, Pokémon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages, sekaligus juga trailer barunya yang bisa kalian lihat di bagian bawah. Mereka juga memberikan ringkasan ceritanya berikut ini:

Pokémon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages takes Ash and his friends to a desert city by the sea. Here they meet the Mythical Pokémon Hoopa, who has the ability to summon things—including people and Pokémon—through its magic ring. After a scary incident, they learn a story about a brave hero who stopped the rampage of a terrifying Pokémon long ago. Now, the threat that has been bottled up for years is in danger of breaking loose again! Can Ash help his new friend overcome the darkness within…or will a dangerous secret erupt into a clash of legends?

Pokémon-the-Movie-4

Kapan movie ini ditayangkan masih belum dipastikan, hanya satu yang pasti, Cartoon Network yang mendapatkan hak siarnya di Barat tahun ini.

Pokémon the Movie Perlihatkan Kehebatan Hoopa Mengendalikan Monster Legenda

Sebelum memainkan Hoopa dalam Omega Ruby dan Alpha Sapphire, kalian bisa melihat dulu aksinya dalam Pokémon the Movie ke-18.

Abaikan


SHARE
Previous articleHumble Origin Bundle 2, Dapatkan Lima Game Original EA Hanya Rp 13 Ribuan!
Next articleTeaser Trailer Batman Vs Superman Sudah Dirilis!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.