Tanggal Rilis Avengers Age of Ultron di Indonesia Dipercepat!

tanggal rilis Avengers Age of Ultron di indonesia

Tanggal rilis Avengers Age of Ultron di Indonesia dipercepat! Indonesia menjadi satu dari beberapa negara yang paling awal menayangkan Avengers: Age of Ultron!

Banyak sekali perdebatan mengenai tanggal rilis dari film Avengers Age of Ultron di Indonesia. Sebagian ada yang mengatakan tanggal 25 April 2015, tetapi ada pula yang bilang lebih cepat bahwa Avengers Age of Ultron akan tayang 23 April. Yah, sepertinya perdebatan tersebut harus segera diakhiri karena tanggal rilis Avengers Age of Ultron di Indonesia telah diumumkan resmi oleh Marvel Indonesia!

Melalui sebuah akun twitter-nya, @MarvelStudiosID mengeluarkan twit yang mengumumkan bahwa Avengers: Age of Ultron akan tayang di Indonesia mulai 22 April 2015! Hal ini berarti tanggal rilis Avengers Age of Ultron di Indonesia dipercepat, mengingat sebelumnya di iMDB tertuliskan bahwa tanggal rilisnya adalah tanggal 25 April 2015 (sekarang di iMDB pun sudah tertulis tanggal 22 April 2015).

Mendengar kabar ini, Indonesia termasuk salah satu dari dua belas negara yang mendapatkan kesempatan untuk menonton Avengers: Age of Ultron terlebih dahulu! Sebelum berita ini muncul, bahkan sudah ada promosi Avengers: Age of Ultron dengan menggunakan mobil yang didekorasi dengan patung Hulkbuster dan juga Hulk.

Promo Age of Ultron, Hulkbuster dan Hulk Keliling Jakarta!

Menjelang rilisnya Avengers: Age of Ultron april ini, Hulk dan Hulkbuster dibawa truk untuk keliling Jakarta!
Baca Juga

Menjelang tayangnya Avengers: Age of Ultron, Marvel semakin gencar melakukan promosi. Saking gencarnya, mereka malah tampak seperti memberikan teaser yang berasa seperti spoiler. Lihat saja, beberapa waktu lalu Marvel bahkan merilis klip pertarungan Hulkbuster melawan Hulk dalam MTV Movie Award di MTV Movie Award 2015, beserta tiga klip lainnya.

Marvel Tampilkan Video Promosi Avengers: Age of Ultron Baru, Hulkbuster Menghajar Hulk di MTV Movie Award 2015!

Marvel Tampilkan Video Promosi Avengers: Age of Ultron Baru, Hulkbuster Menghajar Hulk di MTV Movie Award! Siapa yang bakal menang dalam duel maut ini?
Baca Juga

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya!

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya! Penasaran dengan klip-klip tersebut?
Baca Juga

Selain klip, Marvel juga merilis hingga terhitung empat buah trailer dan belasan TV Spot untuk Avengers: Age of Ultron. Rasanya, kita telah banyak sekali diberikan teaser-berasa-spoiler. Akan tetapi, meskipun begitu kita tidak perlu panik karena sang sutradara Joss Whedon mengatakan dengan apa yang kita lihat dalam klip, TV Spot dan juga trailer tersebut belum ada apa-apanya. Yah, percaya deh…

Joss Whedon: Yang Kalian Lihat di Trailer dan TV Spot Belum Ada Apa-Apanya!

Trailer Avengers belum ada apa-apanya! Joss Whedon, menjanjikan sesuatu yang lebih daripada semua hal yang kalian lihat di trailer Avengers: Age of Ultron.
Baca Juga

Avengers: Age of Ultron akan dirilis di Indonesia pada tanggal 22 April 2015.

Sumber: Twitter