Teaser Trailer Batman Vs Superman Sudah Dirilis!

Tidak mau ketinggalan dari Marvel, yang Avengers: Age of Ultronnya akan rilis seminggu lagi di Indonesia, DC Comics dan Warner Bros merilis teaser trailer Batman Vs Superman: Dawn of Justice. Seperti apa? Silakan lihat sendiri dari tautan di bawah!

Teaser trailer ini ditweet langsung oleh sutradara Batman Vs Superman: Dawn of Justice, yakni Zack Snyder.

Sayangnya, kamu-kamu yang mengharapkan lebih banyak adegan film, adu jotos Batman Vs Superman, atau penampakan superhero-superhero lain yang sudah diumumkan, harus kecewa. Versi singkat teaser trailer Batman Vs Superman yang diiringi musik epik ini hanya menunjukkan kostum dari kedua hero. Yang pertama ditampilkan adalah kostum Superman, yang tidak jauh berbeda dari versi Man of Steel.

Trailer Batman Vs Superman - Superman Suit

Juga kostum Batman.

Trailer Batman Vs Superman - Batman Suit

Yang sudah kita lihat dari jauh-jauh hari, berkat penampakan Sad Bat Affleck.

Suicide Squad - Batman

Teaser Trailer Batman Vs Superman ini juga menunjukkan logo filmnya.

Trailer Batman Vs Superman - Batman Superman Logo

Benar-benar tidak puas melihat teaser yang hanya “segitu” saja? Ingin melihat lebih? Jangan khawatir. Fungsi teaser ini memang hanya untuk membangun hype terhadap event pertunjukan trailer yang lebih panjang. Seperti tertulis di tweet Zack Snyder di atas, akan ada acara spesial untuk menunjukkan teaser trailer yang lebih memuaskan, yakni tanggal 20 April 2015 waktu Amerika. Seharusnya kamu pun bisa menikmati trailer yang lebih panjang itu di waktu yang sama, atau minimal setelah jeda beberapa jam hingga satu hari.

Rumor: Inikah Penyebab Pertarungan Batman Vs Superman?

Apakah penyebab pertarungan antara Batman dan Superman di Batman Vs Superman: Dawn of Justice? Simak di dalam untuk membaca rumor terbarunya!
Baca Juga

Batman Vs Superman: Dawn of Justice dijadwalkan akan tayang di Amerika tanggal 25 Maret 2016 nanti. Film ini diperankan oleh Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, juga menampilkan karakter-karakter ikonik seperti Wonder Woman, diperankan oleh Gal Gadot, Aquaman, diperankan oleh Jason Momoa, Cyborg diperankan oleh Ray Fisher, serta Lex Luthor diperankan oleh Jesse Eisenberg. Seperti bisa dilihat dari daftar superhero yang terlibat, jika sukses maka film ini akan menjadi landasan DC Comics untuk meluncurkan shared universe dari tim superhero populer, Justice League.

Spoiler: Identitas Batman Pasca Convergence Terungkap!

Ada bocoran tentang identitas sosok di balik kostum Batman pasca Convergence. Apakah dia masih Bruce Wayne? Azrael? Joker? Lihat jawabannya di dalam!
Baca Juga

SHARE
Previous articlePokémon the Movie Perlihatkan Kehebatan Hoopa Mengendalikan Monster Legenda
Next articlePhantomers, Ini Dia Game FPS Terbaru dari Lyto!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.