Lihat Bagaimana Makhluk Fantasi Warhammer Berolahraga Dalam Blood Bowl 2

Blood-Bowl-2-3

Mungkin hanya dalam Blood Bowl saja kalian bisa bermain game olahraga dengan para pemainnya yang berasal dari dunia fantasi. Ya, Blood Bowl mengkombinasikan olahraga football Amerika dengan makhluk fantasi seperti Orc, Dwarf, Goblin atau Elf, yang datang dari dunia tipikal game tabletop wargames-nya Games Worshop (seperti Warhammer dan The Lord of the Rings). Blood Bowl sendiri juga menjadi game tabletop-nya Games Workshop, sebuah Fantasy Football yang menjadi parodi dari Football Amerika.

Blood-Bowl-2-2

Setting Blood Bowl adalah dunia alternatif dari setting Warhammer Fantasy, karena itulah banyak elemen fantasi seperti human warrior, goblin, dwarf, elf, orc dan troll eksis di sana. Untuk versi video game pertamanya sudah dirilis tahun 2009 lalu untuk PC Windows, X360, PSP dan DS. Sekuelnya, Blood Bowl 2 sudah dikonfirmasikan sejak pertengahan 2013 lalu, dan dipastikan bakal dirilis untuk PC Windows, XOne dan PS4 pertengahan tahun tahun ini.

Blood-Bowl-2-4

Developernya, Cyanide dan publisher Focus Home Interactive memang sudah merilia banyak video Blood Bowl 2. Namun mereka masih belum menentukan kapan tanggal rilisnya. Kabar terakhir, mereka membuka laman web baru khusus untuk sekuel ini, dan memperlihatkan gameplay video pertamanya dengan subtitle Chaos, yang memperlihatkan bagaimana olahraga football dimainkan dengan lebih berdarah karena keterlibatan makhluk fantasi! Lihat langsung videonya di bawah:

Blood Bowl 2: Chaos Basic Fouls – Gameplay

Lihat Bagaimana Makhluk Fantasi Warhammer Berolahraga Dalam Blood Bowl 2

Ternyata gak hanya manusia, makhluk seperti Orc, Dwarf, Goblin atau Elf juga suka berebut bola...

Abaikan

Dalam video di atas, terlihat bagaimana manusia masih bisa beradaptasi dengan aturan dan gerakan footbal seperti passing, running, atau blocking. Sementara itu tim Chaos yang beranggotakan makhluk fantasi, cenderung menerapkan gaya bermain yang alami, seperti berusaha melumpuhkan, mematahkan, melukai, menginjak-injak dan bahkan membunuh sebanyak mungkin musuh. Dan ketika tidak ada satu pun tim musuh yang selamat, baru mereka mengalihkan perhatian pada bolanya, untuk mencetak angka.

Blood-Bowl-2-5

Keseluruhan gameplay-nya masih sama seperti game sebelumnya. Kalian mengendalikan satu tim, yang beranggotakan 16 karakter, dan hanya 11 pemainnya yang akan merumput. Gol didapatkan dengan mengantarkan bola ke end zone musuh, dan tim bisa menang dengan mendapatkan nilai terbanyak, atau dengan cara yang lebih brutal, menghabisi semua pemain lawan. Gameplay juga masih disajikan dalam dua jenis, real-time strategy dan turn-based strategy.

Blood-Bowl-2-6 Blood-Bowl-2-7 Blood-Bowl-2-8 Blood-Bowl-2-9 Blood-Bowl-2-10

Blood Bowl 2: Kick Off Trailer

Lihat Bagaimana Makhluk Fantasi Warhammer Berolahraga Dalam Blood Bowl 2

Ternyata gak hanya manusia, makhluk seperti Orc, Dwarf, Goblin atau Elf juga suka berebut bola...

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleJourney Versi PS4 Bakal Lebih Halus, Dan Juga Ditawarkan Gratis!
Next articleProject X Zone 2: Lebih Seru Dengan Libatkan Banyak Karakter Baru
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.