Bravely Second End Layer Perlihatkan Kaki Tangan Terkuat Emperor Oblivion

Square Enix “ketularan” Koei Tecmo, menjual kostum tambahan untuk karakter dengan harga setara gamenya…

Chariot

Bravely-Second-End-Layer-10

Job baru lainnya adalah Chariot. Mereka ini karakter yang khusus menyerang dengan serangan fisik, dan mampu menggunakan banyak tipe senjata (bahkan mereka bisa membawa senjata di slot Head). Mereka dibekali tiga ability: Warmonger, yang meningkatkan kemampuannya menggunakan senjata yang di-equip dengan setiap serangan normal yang dilakukannya.

Kemudian ability Disorder, memungkinkan mereka melemparkan senjata pada semua musuh. Ability ketiga, Triple Blade, memungkinkan Chariot menggunakan tiga senjata sekaligus. Ability Disorder-nya bakal sangat mahal. Misalnya, kalian melemparkan senjata ke semua musuh (ada empat), dan ingin menggunakannya empat kali, maka kalian perlu memastikan memiliki 16 senjata yang sama di inventory untuk dilempar. Namun jangan kuatir yang sudah dilempar hilang, karena bakal didapatkan kembali nantinya, atau bisa didapatkan menggunakan “Weapon Recovery.” Lebih jelasnya mengenai Chariot, lihat saja video di bawah:

[youtube_embed id=”1PHoXS8rSnM”]

Bravely-Second-End-Layer-33

Sebenarnya ada dua job lainnya yang dikonfirmasikan beberapa hari lalu melalui media di Jepang, namun Square Enix belum membuka aksesnya melalui laman resmi game ini (tunggu artikel selanjutnya untuk detail penampilan mereka). Kedua job tersebut adalah Bishop, pengguna holy magic dengan ability terfokus pada recovery dan resurrection. Kemampuannya juga bisa digunakan untuk memperkuat sihir karakter. Kemudian job kedua, Fencer, terfokus pada meningkatkan kekuatan pertahanan dan kecepatan menyerang, serta memiliki posisi Stance, darimana mereka kemudian bisa melancarkan teknik pedang khusus lainnya.

Bravely-Second-End-Layer-34

Kemudian berikut ada satu video terbaru yang memperlihatkan job class yang bisa kalian temui selama permainan. Dalam trailer di bawah, mulai dari awal hingga akhir, kalian bisa melihat job class seperti White Mage, Black Mage, Knight, Tomahawk, Wizard, Monk, Thief, Shopkeeper, Time Mage, Exorcist, Chariot, Hunter, Valkyrie, Summoner, Red Mage, Guardian, Cat User, Pirate, Super Star, Ninja, Sword Master, Astrologist, dan Pastry Chef yang bakal ditemui selama memainkan Bravely Second End Layer. Pastikan membuka kembali artikel kami sebelumnya melalui tautan ini, untuk mengetahui detail setiap job tersebut.

Bravely Second End Layer

[youtube_embed id=”6F0Gfdiu8Ro”]

Kemudian di bawah ini ada video lainnya yang dirilis Square Enix beberapa hari kemarin.

[youtube_embed id=”JGgcYX7CSfs”]

[youtube_embed id=”XmqYMCp-Mlw”]

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.