Empire Pamer Kekuatan Di Art Terbaru The Force Awakens!

Kamu penggemar Star Wars? Kalau begitu, tanggal 16-19 April ini bisa jadi hari-hari yang sangat menarik untuk kamu. Yup, dalam empat hari itu event Star Wars Celebration diadakan di Anaheim Convention Center, California. Disney pun pastinya akan memanfaatkan event besar ini untuk menampilkan sebanyak mungkin materi promo untuk film terbaru Star Wars, yakni The Force Awakens. Bahkan sekarang pun informasi-informasi terbaru mengenai franchise ini mulai berseliweran di dunia maya!

Informasi yang sedang beredar saat ini adalah desain baru dari para Stormtrooper. Sudah 30 tahun berlalu di dunia Star Wars sejak kematian dua tokoh besar Galactic Empire, Darth Vader dan Emperor Palpatine, di Return of the Jedi. Tapi Empire masih bertahan, dan Stormtrooper masih beroperasi. Karenanya tak mengherankan kalau pasukan yang sering diolok-olok karena akurasi tembakan rendah ini mengupgrade armor mereka di The Force Awakens!

The Force Awakens - Stormtroopers

The Force Awakens - New Stormtrooper Armor

Dibandingkan dengan armor lama Stormtrooper (yang bisa kamu lihat sendiri di bawah) perbedaannya tampaknya tak terlalu banyak. Yang paling mencolok adalah bentuk mata dan mulut yang berbeda, mungkin dirancang begitu agar mereka bisa menembak karakter penting dengan lebih akurat. Sepertinya tim produksi tidak ingin terlalu mengutak-atik kostum ikonik ini, agar tidak menimbulkan reaksi negatif dari fans.

duniaku-stormtrooper

Selain lewat gambar-gambar di atas, ada juga tiga art yang menunjukkan aksi para Stormtrooper dalam balutan armor terbaru mereka. Kylo Ren, si Sith misterius dengan lightsaber unik, juga tak ketinggalan menunjukkan diri sebagai pemimpin pasukan dalam setiap gambar yang terlihat seperti poster propaganda Empire ini.

Darth Vader dan Emperor Palpatine mungkin sudah gugur tiga puluh tahun lalu, tapi art-art ini menegaskan kalau sisa-sisa Galactic Empire tak akan berperan sebagai pasukan underdog di The Force Awakens. Mereka masih memiliki pasukan yang bisa menyulitkan para hero di film ini, dipimpin oleh sang Sith, Kylo Ren. Dan… belum, belum ada kabar apa Yayan Ruhian atau Iko Uwais ada di balik topeng misterius Kylo Ren.

Bakal Jadi Siapa Trio The Raid di Star Wars: The Force Awakens?

Berikut ini adalah analisis dan prediksi dari Duniaku!
Baca Juga

Star Wars: The Force Awakens disutradarai oleh J.J Abrams. Film ini direncanakan akan dirilis masal 18 Desember di Amerika, dan bisa jadi – seperti Avengers: Age of Ultron, film lain di bawah Disney – akan keluar lebih dulu di negara lain, seperti Indonesia.

Tanggal Rilis Avengers Age of Ultron di Indonesia Dipercepat!

Indonesia menjadi satu dari beberapa negara yang paling awal menayangkan Avengers: Age of Ultron!
Baca Juga

SHARE
Previous articleTeaser Trailer Star Wars Terbaru Sudah Dirilis!
Next articleTV Spot Age of Ultron Terbaru Menyorot War Machine!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.