Jadwal Rilis dan Video Gameplay Star Wars Battlefront Udah Bocor Duluan!

Star Wars Battlefront

Pertengahan bulan April ini, seluruh mata fans Star Wars pasti sudah tertuju ke kota Anaheim, California Amerika Serikat. Ya, di kota tersebut, mulai tanggal 16 hingga 19 April 2015 ini digelar Star Wars Celebration yang tentunya membawa banyak sekali informasi terbaru mengenai proyek Star Wars yang tengah dikembangkan. Setelah sebelumnya kita sudah disuguhi trailer baru dari Star Wars: The Force Awakens, kali ini muncul beberapa info menarik dan video gameplay Star Wars Battlefront!

Teaser Trailer Star Wars Terbaru Sudah Dirilis!

Kali ini mengedepankan karakter-karakter lama seperti Han Solo dan Chewbacca!
Baca Juga

EA sendiri sudah menyiapkan hari Jum’at waktu setempat (atau Jum’at tengah malam WIB) sebagai hari untuk membuka tabir gameplay Star Wars Battlefront yang dikembangkan oleh DICE. Bahkan, beberapa hari sebelumnya mereka sudah membangun hype penggemar dengan merilis potongan-potongan art Stormtrooper yang bisa digabungkan menjadi seperti di bawah ini.

Star Wars Battlefront

Namun belum juga dibuka, ternyata beberapa informasi mengenai game ini sudah banyak bocor di dunia maya. Pertama, beberapa penggemar Star Wars yang rupanya sudah tidak sabar menemukan beberapa item menarik di website resminya seperti jadwal rilis dari game ini. Dari barisan kode HTML di website tersebut, tampak bahwa Star Wars Battlefront akan dirilis pada tanggal 17 November 2015!

Star Wars Battlefront

Bukan hanya itu, dua promo art dan screenshot baru juga sudah mulai menghiasi dunia maya sejak pagi ini, dan kemungkinan besar juga akan tampil di website resminya dalam waktu dekat. Salah satunya bahkan sudah menjadi banner di Star Wars Celebration, jadi sudah hampir dipastikan bahwa promo art ini adalah resmi, bukan buatan fans belaka.

Promo art Star Wars Battlefront
Promo art yang muncul di dunia maya
Banner di Star Wars Celebration
Banner di Star Wars Celebration

screenshot gameplay star wars battlefront

Dan terakhir, ada tambahan menarik di penghujung dari trailer Star Wars: The Force Awakens yang baru saja dirilis. Jika kamu perhatikan baik-baik, kamu akan menemukan sedikit teaser dari gameplay Star Wars Battlefront yang menampilkan peperangan antara Rebel Alliance dengan Empire di planet Endor, seperti yang muncul dalam Return of The Jedi lalu. Melihat teaser yang sangat singkat ini dan juga beberapa promo art yang sudah bermunculan, hampir dipastikan juga bahwa game ini akan menjadi game dengan genre shooter murni. Yang patut ditunggu adalah apakah nantinya game ini juga bakal menampilkan adegan pertempuran pesawat di luar angkasa?

Teaser Gameplay Star Wars Battlefront

Jadwal Rilis dan Video Gameplay Star Wars Battlefront Udah Bocor Duluan!

Bisa sedikit menjawab rasa penasaran akan game ini!

Abaikan

Untuk detail gameplay lebih lanjut, sepertinya kita harus menunggu hingga Jum’at tengah malam atau saat EA menggelar panel resminya. Star Wars Battlefront rencananya akan dirilis untuk Xbox One, PS4 dan PC.

Akhirnya, Ini Lho Detail Baru dari Star Wars Battlefront!

Bakal jadi sarana nostalgia bagi para penggemar Star Wars!
Baca Juga

Sumber: AGB/VG247


SHARE
Previous articleTV Spot Age of Ultron Terbaru Menyorot War Machine!
Next articleAlienation Eksklusif PlayStation, Top-down Shooter Dari Developer Resogun
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.