Journey Versi PS4 Bakal Lebih Halus, Dan Juga Ditawarkan Gratis!

Asal sudah punya versi PS3-nya, kalian bisa mendapatkan versi PS4 ini secara gratis!

Journey Versi PS4 Bakal Lebih Halus, Dan Juga Ditawarkan Gratis!

Journey Versi PS4 Bakal Lebih Halus, Dan Juga Ditawarkan Gratis!

Journey, game indie terbaik dan terlaris untuk PS3 yang sudah dirilis sejak Maret 2012 lalu, kemarin dikonfirmasikan kapan bakal dirilis untuk PS4. Game buatan thatgamecompany tersebut sudah diungkapkan versi PS4-nya Agustus 2014 lalu [outbound_link text="selama Gamescom" link="http://blog.us.playstation.com/2014/08/12/journey-and-the-unfinished-swan-coming-to-ps4/"] di Jerman, dan rencananya bakal dirilis pertengahan tahun ini.  Versi remake PS4 ini nanti selain ditawarkan dalam format digital seperti ketika pertama kali hadir untuk PS3, juga disediakan format retail Blu-ray, yang dipaketkan bersama-sama dengan game karya thatgamecompany lainnya seperti flOw dan Flower, sebagai bagian Journey Collector's Edition.

Seperti game remastered lainnya yang aslinya eksis di PS3 dan masuk PS4, Journey juga mendapatkan revisi disi sisi visual, yang kini disajikan dengan resolusi Full HD 1080p serta animasinya lebih halus pada 60 frame per detiknya (atau meningkat dua kali lipat dari game aslinya). Selain itu, tidak ada perubahan lainnya. Kemudian yang juga membuat game remake ini tetap menarik didapatkan, Journey masuk kategori game Cross-buy, yang artinya kalian pemilk versi PS3-nya yang dulu membeli versi digitalnya melalui PlayStation Network, bakal bisa mengunduh versi PS4-nya secara gratisan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2013/10/01/journey-insight-sebuah-perjalanan-spiritual-dalam-media-digital/" title="Journey, Perjalanan Spiritual Dalam Media Digital"]

Journey Versi PS4 Bakal Lebih Halus, Dan Juga Ditawarkan Gratis!

Journey merupakan satu diantara game indie yang sukses mendapatkan pengakuan dunia karena konsepnya yang unik. Kalian mengendalikan karakter berjubah, berkelana di tengah gurun luas menuju gunung yang terlihat di kejauhan. Membayangkan gurun yang luas, pasti kalian sudah berpikir mencari teman untuk berjalan bersama untuk ngobrol di tengah perjalanan. Memang ada figur yang dikendalikan lain dalam sebuah "journey" yang sama. Hanya saja kalian tidak bisa berkomunikasi langsung dengan mereka, entah dengan suara atau tulisan, bahkan melihat nama mereka saja kalian tidak bisa. Dan satu-satunya cara berkomunikasi adalah dengan suara musik.

Journey on PS4 TRAILER | #4ThePlayers

[youtube_embed id="CF7swCdRRGE"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU