Project X Zone 2: Lebih Seru Dengan Libatkan Banyak Karakter Baru

project x zone

Project X Zone 2: Brave New World Diumumkan Akan Menghadirkan karakter baru dan juga karakter veteran dari prekuelnya!

Project X Zone merupakan game tactical strategy yang dikembangkan oleh Banpresto dan Monolith Soft dan dirilis pada tanggal 25 Juni 2013.  Merupakan game cross-world dimana menampilkan karakter-karakter dari seri game yang dirilis oleh Capcom, Namco, dan juga Sega. Game ini dinilai cukup sukses meskipun hanya terjual 400.000 kopi game saja. kini Monolith Soft mengembangkan untuk sekuelnya yang diberi judul Project X Zone 2: Brave New World. Projek ini langsung dikembangkan secara cepat, tak tanggung-tanggu Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa versi Amerika Utaranya akan segera dirilis musim gugur 2015 nanti untuk Nintendo 3DS. Kita tunggu saja, Hehe..

Kali ini Monolith Soft menambahkan beberapa karakter baru untuk memperluas dunia barunya. Salah satu dunia yang ia perluas adalah dunia zombie. Tak cukup seri Resident Evil, Dead Rising, Zombie Revenge saja, ia membawa seri Yakuza: Dead Souls untuk memeriahkan dunia zombie. Sedangkan untuk dunia ninja, ia juga menambah beberapa seri game seperti Strider, Shinobi, dan beberapa karakter ninja dari game fighting. Lebih lengkapnya, kamu bisa melihat video teaser-nya dibawah ini:

Project X Zone 2: Lebih Seru Dengan Libatkan Banyak Karakter Baru

24 karakter sudah diumumkan Bandai Namco Entertainment akan muncul di Project X Zone. Siapa sajakah mereka? Yuk kita intip..

Abaikan

Dari karakter-karakter yang tampil di video diatas bisa disimpulkan bahwa susunan karakter play-able-nya akan seperti ini:

PAIR UNIT

Pair Unit adalah Unit play-able utama yang ada di game ini. Terdiri dari dua karakter yang berpasangan yang memiliki lima combo aktif yang bisa kamu gunakan untuk menyerang para musuh. Pair Unit juga memiliki kemampuan khusus tertentu, misalnya bisa menyembuhkan HP, menambah kekuatan, dan sebagainya. Pair Unit juga memiliki bar khusus Cross Power, bisa digunakan untuk mengeluarkan Special Attack atau gerakan defensif. dari trailer yang dirilis, berikut ini merupakan Pair Unit yang akan muncul di Project X Zone 2:

1

Chris Redfield dan Jill Valentine

project x zone

Duo Chris dan Jill kembali lagi, dengan desain mereka berdua muncul dari game Resident Evil: Revelation. Sebelumnya, duo karakter dari pihak Capcom juga merupakan tokoh playable unit di Project X Zone pertama. Kelebihan mereka adalah counter dan menggagalkan serangan musuh.

2

Kazuma Kiryu dan Goro Majima

project x zone

Duo yakuza dari Yakuza: Dead Souls memulai debutnya sebagai karakter playable perwakilan dari SEGA. Sayangnya belum jelas seperti apa peran mereka di seri ini, yang jelas keberadaan mereka pasti berhubungan dengan Chris dan Jill yang masih berkutat pada bio-terrorism.

project x zone
percakapan Leon dan Jill melibatkan Kazama Kiryu, ini pasti membahas bio-terrorism yang melanda dunia mereka
3

Yuri Lowell dan Flynn Scifo

project x zone

Seri Tales of Vesperia dari Namco kembali lagi di sekuelnya kali ini. Hanya saja kini Yuri tak lagi ditemani Estellise Sudos, melainkan Flynn Scifo yang sebelumnya merupakan Solo Unit. Tak lagi sebagai Pair Unit semi-support (karena Estellise memiliki skill heal), kini ini duo Vesperia ini akan lebih offensive dibandingkan sebelumnya.

project x zone
Yuri dan Flynn mengeluarkan Special Attack mereka!
4

Dante dan Vergil

project x zone

Dante yang sebelumnya berpasangan dengan Demitri Maximoff dari Darkstalkers, kini mendapatkan rekan seperjuangannya dari Devil May Cry, yaitu Vergil. Disini Vergil akan membawa katana sebagai senjata untuk melawan musuh-musuhnya. Keduanya memang lebih cocok berdampingan sih.

5

Ichiro Ogami dan Erica Fontaine

sakura

Ichiro sebelumnya berdampingan dengan Sakura, sedangkan Erica berdampingan dengan Gemini. Namun pada Project X Zone 2 kali ini, Ichiro justru berdampingan dengan Erica mewaliki karakter Sakura Wars dari SEGA. Ichiro merupakan karakter defensif, Erica adalah healer. Keduanya sangat cocok untuk digabungkan!

Masih banyak karakter lain yang akan dibahas, cek halaman berikutnya yah!!

1
2

SHARE
Previous articleLihat Bagaimana Makhluk Fantasi Warhammer Berolahraga Dalam Blood Bowl 2
Next articleJ-Stars Victory VS+ Menjawab Siapa yang Lebih Kuat Antara Goku, Luffy dan Naruto!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.