Teaser Trailer Star Wars Terbaru Sudah Dirilis!

Star Wars Celebration sudah dimulai di Anaheim, dan materi-materi promo untuk film terbaru seri ini pun mengalir deras. Selain beberapa update, seperti promo art yang menunjukkan armor terbaru Stormtrooper dan penampakan jelas Kylo Ren, ada lagi materi promo yang lebih penting bagi para fans: teaser trailer Star Wars – The Force Awakens! Dan teaser trailer kedua ini pun sudah bisa kamu nikmati lewat tautan di bawah ini!

Teaser Trailer Star Wars Terbaru Sudah Dirilis!

Kali ini mengedepankan karakter-karakter lama seperti Han Solo dan Chewbacca!

Abaikan

Teaser trailer Star Wars – The Force Awakens yang kedua ini memberi fokus lebih kepada karakter lama, tak seperti teaser pertama yang fokus pada karakter baru seperti Finn si Stormtrooper kulit hitam dan Kylo Ren. Trailernya saja dinarasikan oleh Luke Skywalker, terdengar jelas dari kisah hidup yang ia ceritakan dan imaji-imaji seperti topeng Darth Vader yang rusak (diiringi nafas berat ikonik dari tokoh yang satu itu).

Teaser Trailer Star Wars - Vader Helment

Ada juga penampakan sosok bertudung yang bisa jadi Luke sendiri (melihat tangan mekaniknya, dan karena di bagian ini Luke jelas-jelas mengatakan “I have it”)  berlutut di samping R2-D2.

Teaser Trailer Star Wars - R2D2

Di bagian ini Luke menyebut “My Sister,” jadi hampir pasti kalau ini adalah tangan Leia. Sayang, seperti kita tidak diperlihatkan penampilan tua Luke, kita juga belum bisa melihat penampilan Leia di teaser trailer Star Wars: The Force Awakens yang ini.

Memang ada indikasi kalau Leia memiliki bakat untuk menggunakan Force. Bakatnya ini belum sempat tersentuh di Original Trilogy, tapi mungkin di sini kita bisa melihat dia menggunakan bakat yang diwarisi ayahnya, dan sudah terlebih dahulu digunakan saudaranya.

Teaser Trailer Star Wars - Leia

Karakter baru juga tak dilupakan tentu saja, apa lagi dengan adanya indikasi kisah baru ini akan menjadi transisi ke tokoh-tokoh baru juga. Kamu bisa melihat Rey (diperankan Daisy Ridley), Finn (diperankan John Boyega) dan droid BB-8 berlari menjauhi ledakan.

Teaser Trailer The Force Awakens - Finn Rey BB8

Sedangkan dari perwakilan Empire, Kylo Ren tidak mau ketinggalan menunjukkan diri, lengkap dengan lightsaber uniknya.

Teaser Trailer The Force Awakens - Kylo Ren

Beserta pasukan besar Stormtrooper dalam armor mereka yang sudah sedikit diperbarui.

Teaser Trailer The Force Awakens - Storm Trooper

Dan terakhir, sebelum logo. Kita mungkin tidak bisa melihat penampilan Luke atau Leia, namun kedua karakter favorit fans ini sama sekali tidak malu-malu menutupi keberadaan mereka.

Teaser Trailer - Han Chewie

Ya, Han Solo dan Chewbacca juga kembali di Star Wars: The Force Awakens! Tak salah lagi, penampakan keduanya adalah highlight Teaser Trailer Star Wars: The Force Awakens yang kedua ini. Terutama karena Chewbacca sudah mati di Expanded Universe. Yah, sekarang Expanded Universe dihapus (beberapa diintegrasi) sehingga kedua tokoh ini pun bisa beraksi bersama lagi.

Bila tak ada halangan, Star Wars: The Force Awakens akan dirilis 18 Desember 2015 ini. Sudah siap untuk menjelajahi dunia Star Wars, sekali lagi?


SHARE
Previous articleSerunya Pertarungan Team 7 vs Ekor-Sepuluh Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm
Next articleEmpire Pamer Kekuatan Di Art Terbaru The Force Awakens!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.