Trailer Kedua Live-Action Attack on Titan: Colossal Titan Benar-Benar KOLOSAL!

trailer kedua attack on titan - thumbs

Akhirnya trailer kedua live-action Attack on Titan dirilis. Berbeda dari yang pertama, kita akan lebih banyak melihat lebih banyak Titan yang menyerang!

Tidak begitu lama kita menunggu, akhirnya trailer kedua live-action Attack on Titan dirilis. Berbeda dengan trailer pertamanya, trailer kedua live-action Attack on Titan ini menampilkan banyak adegan ketika titan-titan menyerang manusia. Tidak perlu panjang lebar lagi, inilah dia trailer kedua live-action Attack on Titan:

Trailer Kedua Live-Action Attack on Titan: Colossal Titan Benar-Benar KOLOSAL!

Lihat ketika Eren dkk berusaha menyelamatkan diri dari Colossal Titan!

Abaikan

Trailer kedua live-action Attack on Titan ini tampak kelam dan gelap dan mengambil adegan episode pertama dari anime Attack on Titan. Diperlihatkan bagaimana Colossal Titan muncul dan mulai mengobrak-abrik kehidupan dibalik tembok tinggi yang melindungi umat manusia. Satu-satunya yang kurang dari trailer ini adalah belum ditampakannya Eren dkk beraksi mengenakan 3D Maneuver Gear. Meskipun begitu, trailer ini tampak menjanjikan bukan? Bagaimana menurutmu?

Official Trailer Attack on Titan: Inikah Akhir dari Umat Manusia?

Bukan hanya cuplikan Live-Action Attack on Titan lagi, kini sudah ada teaser resmi-nya! Inilah dia Official Teaser Trailer Attack on Titan Live-Action!
Baca Juga

Selain trailer, dirilis juga key visual baru untuk live-action Attack on Titan ini:

trailer kedua live-action attack on titan postertrailer kedua live-action attack on titan chara

Attack on Titan yang berjudul asli Shingeki no Kyojin karya mangaka Hajime Ishiyama ini akan dibagi menjadi dua buah movie. Movie kedua-nya sendiri akan diberi judul Attack on Titan: End of the World. Film live-action ini akan mengadaptasi dunia dan karakter manga-nya, serta ditambahi beberapa karakter original dalam movie. Jabatan sutradara akan dipegang oleh Shinji Higuchi, sementara script akan ditangani oleh Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys) dan juga Tomohiro Machiyama dan Hajime Isayama.

Selain movie, kabarnya live-action Attack on Titan ini juga akan ditayangkan dalam bentuk TV series. Sampai saat tulisan ini dibuat, disebut bahwa karakter peneliti Titan, atau Hange Zoe, akan menjadi tokoh utama dalam serial TV ini.

Attack on Titan Akan Mendapatkan Serial TV Live Action!

Rupanya pihak di balik adaptasi live action Attack on Titan cukup ambisius juga. Tak hanya film layar lebar, mereka pun akan membuat versi serialnya!
Baca Juga

Attack on Titan akan dirilis 8 Agustus, sementara movie keduanya akan dirilis pada tanggal 19 pada bulan yang sama.

Sumber: Youtube, Crunchyroll

SHARE
Previous articleJ-Stars Victory VS+ Menjawab Siapa yang Lebih Kuat Antara Goku, Luffy dan Naruto!
Next articleCuma Sehari, Tiket GDG 2015 Yogyakarta Langsung Sold Out!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.