TV Spot Age of Ultron Terbaru Menyorot War Machine!

TV Spot Age of Ultron - War Machine

Masih belum bosan dengan gempuran promo Avengers: Age of Ultron? Atau butuh materi baru untuk menahan hasratmu menikmati film ini seminggu lagi? Marvel baru saja merilis TV Spot Age of Ultron terbaru, dan salah satu karakter yang disorot di sana berbeda dibandingkan yang biasanya: sang pengguna armor War Machine dan Iron Patriot, James Rhodes.

TV Spot Age of Ultron terbaru ini disajikan Marvel lewat fan page Facebook resmi seri Avengers, yang juga dinamai Avengers

Di antara semua tokoh pendukung yang tidak tampil di Avengers pertama, Rhodes memang yang paling mengganjal. Jane Foster yang dekat dengan Thor diperlihatkan diungsikan, demikian pula dengan Pepper Potts, yang sempat tampil dengan porsi cukup di film. Thunderbolt Ross, Jenderal yang getol memburu Hulk, mungkin terlambat mengirimkan bantuan. Tapi Rhodes? Sebagai pengguna War Machine, aneh rasanya dia bahkan tidak muncul sebagai cameo untuk membantu Tony Stark dan Avengers menghadapi invasi Chitauri.

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya!

Mulai dari aksi pertempuran Iron Man melawan Ultron, hubungan Hulk dan Black Widow, serta hubungan Tony dengan anggota Avengers lainnya!
Baca Juga

Kali ini, Marvel tampaknya tidak ingin membiarkan Rhodes tertinggal lagi. Walau dia masih harus berbagi layar dengan para Avengers utama, juga Scarlet Witch dan Quicksilver, Rhodes sebagai War Machine tetap mencuri perhatian lewat aksi-aksinya di TV Spot Age of Ultron terbaru ini. Dia menghadapi sepasukan Ultron Sentry dan, setidaknya di TV Spot ini, mampu unggul tanpa mengalami kerusakan di armornya. Tapi mengingat Ultron mampu membajak Iron Legion, seperti yang diperlihatkan di gambar ini, Rhodes tampaknya membutuhkan sistem keamanan ekstra untuk memastikan dia tidak bernasib buruk.

TV Spot Age of Ultron - Iron Legion

Bila bocoran dari Entertainment Weekly benar, maka War Machine tidak akan jadi satu-satunya bintang tamu di film ini. Sam Wilson, alias Falcon, yang membantu Captain America di The Winter Soldier pun seharusnya akan ikut tampil membantu Avengers. Kalau Marvel memang segitu getol merilis TV Spot Age of Ultron, siapa tahu mereka akan mengonfirmasi bocoran itu dengan pertunjukan kekuatan Falcon, seperti yang mereka lakukan dengan War Machine di sini.

TV Spot Age of Ultron - Falcon

Avengers: Age of Ultron akan rilis 1 Mei… di Amerika. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, film ini akan rilis jauh lebih dini di Indonesia, yaitu tanggal 22 April. (Dan sepertinya serentak di Cineplex serta Blitz). Jadi untuk kamu-kamu sekalian, fans Avengers yang selama ini harus puas didera materi promo Age of Ultron yang luar biasa banyaknya, siap-siap untuk booking kursi bioskop… karena film ini pasti akan dibanjiri lautan penonton.

Lima Bocoran Penting Tentang Age of Ultron

Apa saja bocorannya? Simak di dalam. Tapi awas, mengandung SPOILER ya!
Baca Juga

SHARE
Previous articleEmpire Pamer Kekuatan Di Art Terbaru The Force Awakens!
Next articleJadwal Rilis dan Video Gameplay Star Wars Battlefront Udah Bocor Duluan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.