Pesawat R2-D2 Ini Wajib Dicoba Fans Star Wars!

Pesawat R2-D2 - Cover

Star Wars Celebration masih berlangsung di Anaheim, California, dan materi Star Wars pun masih mengalir. Setelah kemarin ada teaser trailer kedua, juga sejumlah promo art, kini ada media tak terduga yang juga tersentuh oleh pengaruh Star Wars, dan ini datang dari sumber yang bahkan tidak berasal di Amerika. Untuk membantu promosi Star Wars, All Nippon Airways, maskapai penerbangan dari Jepang, menyulap eksterior salah satu pesawat mereka menjadi pesawat R2-D2!

Selain lewat gambar, seperti yang tertera di atas, kamu juga bisa melihat bagaimana pesawat R2-D2 ini akan bergerak dalam video yang diunggah oleh All Nippon Airways!

pesawat R2-D2

Pesawat R2-D2 Ini Wajib Dicoba Fans Star Wars!

Semoga beneran "tangguh" seperti R2-D2 dan anti delay ya!

Abaikan

Kenapa R2-D2 yang dipilih? Kenapa bukan, misalnya C-3PO, Yoda, atau sekalian saja Darth Vader yang harus diakui sebagai karakter Star Wars paling populer? Dalam keterangan video di atas, All Nippon Airways menyatakan mereka punya alasan tersendiri untuk memilih R2-D2.

The R2-D2 motif is also a great match to ANA’s blue logo and design that appear on the main fuselage.
The R2-D2 character has a reputation for strong, reliable service—one of the hallmarks of ANA’s 5-star quality service.

Memang, kuat dan dapat diandalkan adalah ciri R2-D2. All Nippon Airways bisa sekalian menambahkan kualitas tahan lama ke dalam klaim mereka, dan kualitas R2-D2 pun masih terwakili. Kalau kamu ingat, R2-D2 secara canon sudah beroperasi sejak Battle of Naboo di Star Wars Episode I: The Phantom Menace. Droid ini sudah membantu dua generasi keluarga Skywalker, dan melihat penampakannya di trailer terbaru The Force Awakens, dia tampaknya masih beroperasi dan siap untuk setidaknya muncul sebagai cameo 30 tahun pasca Return of the Jedi. Jangankan pesawat, kualitas ini juga bisa diadaptasi untuk mobil, komputer, hingga ponsel!

Selain itu memang, motif R2-D2 yang biru cocok dengan logo All Nippon Airways yang bisa kamu lihat sendiri di ekor pesawat.

R2D2 Perkenalkan Droid Baru BB-8 untuk Star Wars: The Force Awakens!

R2D2 memperkenalkan droid baru BB-8, yang hadir dalam wujud yang nyata! Ini bukti keseriusan Lucasfilm dalam menggarap Star Wars the Force Awakens.
Baca Juga

?????????????

Apa kualitas pesawat R2-D2 ini akan setingkat dengan droid yang dijadikan model? Seharusnya sih begitu. Biar bagaimanapun, All Nippon Airways memilih standar yang sangat tinggi dengan memilih R2-D2 sebagai model. Seharusnya mereka akan berupaya lebih agar pesawat R2-D2 ini tidak mengecewakan fans Star Wars sekaligus pengguna rutin jasa mereka.

Pesawat R2-D2 X

Ingin langsung naik? Eits, sabar dulu. Menurut CNN, rute pesawat R2-D2 milik All Nippon Airways ini baru bisa dinikmati musim gugur nanti di Jepang. Jadi ya, masih ada waktulah buat kamu menabung ke Jepang hanya demi menjajal pesawat dengan eksterior super unik ini.

Film Star Wars: The Force Awakens yang dipromosikan oleh pesawat ini sendiri baru akan rilis di Amerika tanggal 18 Desember 2015, di musim dingin, satu pekan sebelum natal. Apa akan ada paket spesial di mana kamu bisa menyaksikan premiere ini dengan terlebih dahulu menaiki pesawat R2-D2? Mari kita lihat nanti.

Teaser Trailer Star Wars Terbaru Sudah Dirilis!

Teaser trailer Star Wars: The Force Awakens sudah dirilis, kali ini mengedepankan karakter-karakter lama seperti Han Solo dan Chewbacca!
Baca Juga

SHARE
Previous articleMau Jadi Juara Game Online ? Perhatikan 10 Hal Penting Ini !!
Next articleWorkshop Gameloft Siap Meramaikan GDG 2015 Yogyakarta!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.