Trailer Boruto The Movie Akhirnya Dirilis!

Trailer Boruto

Spin off manga sudah. Poster Movie sudah. Cast seiyuu sudah. Screenshot preview sudah. Sekarang giliran trailer Boruto yang bakalan bikin kalian semua makin gak sabar untuk nonton movie ini!

Ini Dia Screenshot Boruto the Movie!

Cek juga para seiyuu untuk Boruto dan Sarada didalam!
Baca Juga

Dalam trailer Boruto ini memang baru ditampilkan 4 tokoh yaitu Naruto, Boruto, Sasuke dan juga Sarada. Namun akhirnya kita bisa melihat pergerakan dari Boruto dan Sarada yang jelas ditunggu-tunggu banyak orang di trailer Boruto ini. Walaupun jurus spesial milik Boruto yang pernah disebutkan oleh Kishimoto-sensei mungkin belum bisa kita saksikan, tapi jelas trailer Boruto ini menambah rasa penasaran kita akan film yang akan dirilis di Jepang musim panas ini. Dalam trailer ini pun kita akhirnya bisa mendengar suara Boruto yang diisi oleh Sanpei Yuuko!!

Trailer Boruto

Trailer Boruto The Movie Akhirnya Dirilis!

Untuk pertama kalinya kita bisa melihat pergerakan Boruto dan Sarada sekaligus mendengarkan suara Boruto untuk pertama kalinya di trailer Boruto ini!

Abaikan

Apa sih?! Dasar ayah sialan!

Era itu sudah lewat dan akulah yang akan menggantikannya!

Begitulah kata-kata pertama yang kita dengar yang diucapkannya dalam trailer Boruto ini. Sepertinya Boruto mewarisi tidak hanya kenakalan namun juga cara bicara Naruto semasa muda. Jika Naruto tumbuh jadi anak yang bermasalah demi menarik perhatian seluruh desa yang membencinya, maka Boruto sepertiya tumbuh berusaha untuk menarik perhatian sang Ayah yang sibuk degan pekerjaanya sebagai Hokage. Kita juga ingat bagaimana Boruto di chapter terakhir Naruto diperlihatkan mencorat-coret monumen hokage, sama persis seperti kelakuan Naruto dulu bukan? Dalam trailer Boruto ini pun kalimat sang narator yang mengisahkan soal Naruto dipotong oleh Boruto dan diikuti dengan cipratan cat.

Trailer Boruto
Ada yang masih ingat bagaimana dahulu Naruto juga sering mencorat-coret monumen Hokage?

Kalimat selanjutnya seolah mempertegas bahwa Boruto merupakan bagian dari Naruto New Era's Opening Project. Sebuah project yang dipersiapkan oleh Masashi Kishimoto sebagai gerbang menuju kisah generasi baru Konohagakure.

Trailer Boruto
Naruto membuktikan bahwa mimpi yag seolah tak mungkin bisa menjadi mungkin

Sementara itu Sarada, anak Sasuke dan Sakura sepertinya memiliki gabungan sifat Sasuke dan Sakura. Dilihat dari gerak-geriknya rasanya Sarada adalah tipe anak yang cerdas, penuh perhitungan seperti Sasuke namun juga sedikit judes dan gemar menyembunyikan perasaan layaknya Sakura.

Trailer Boruto
Itu belakangya tempat ujian terakhir chuunin kan? Jangan-jangan…..

Sama seperti halnya Naruto dan Sasuke, sepertinya rivalitas Boruto dan Sarada juga masih akan menjadi daya tarik utama dalam animasi perdana mereka ini sama seperti awal kisah Naruto dahulu yang selalu bersaing dengan Sasuke.

Trailer Boruto
Semoga di movie kali ini Sasuke mendapatkan adega yang lebih banyak dari pada movie sebelumnya

Menutup trailer ini Boruto pun memberikan kalimat andalan pertamanya.

Jangan pernah menyerah!

Jelas, Boruto juga mewarisi semangat pantang menyerah dari Naruto. Apakah Boruto juga akan payah dalam ninjutsu sama seperti Naruto muda? Sepertinya untuk hal ini kita harus menunggu sampai ada trailer Boruto lainya atau paling tidak hingga manga spin-off 2 chapter untuk Boruto dirilis akhir bulan ini. Sebelum movie ini aksi Boruto dan Sarada bisa kalian nikmati di edisi 22 dan 23 Shounen Jump melalui manga spin-off yang akan dirilis 27 April mendatang.

Trailer Boruto
Apa cuman saya disini yang mulai penasaran dengan sang adik, Himawari?

Ini Lho Penampilan Boruto dan Sarada dalam Manga Spin-off Naruto!

Visual Boruto dan Sarada untuk manga-nya telah dirilis!
Baca Juga

Tapi kalau kalian menantikan aksi visual dari generasi baru Naruto mungkin manga saja tidak akan memuaskan kalian. Untuk yang satu ini ada baiknya kalian lebih banyak lagi berdoa agar movie Boruto juga ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia seperti The Last Naruto The Movie yang dirilis di Indonesia pada awal bulan ini.

Review The Last Naruto The Movie: Ketika Naruto menjadi Romantis

Untuk pertama kalinya kita bisa melihat pergerakan Boruto dan Sarada sekaligus mendengarkan suara Boruto untuk pertama kalinya di trailer Boruto ini!
Baca Juga

Meruntut dari seluruh rangkaian Naruto New Era’s Opening Project, maka movie ini merupakan rangkaian terakhir dari project ini. Selanjutnya apalagi yah yang akan muncul? Apakah nantinya Masashi Kishimoto-sensei berniat untuk melanjutkan manga Boruto menjadi serial layaknya Naruto?