Trailer Lengkap Batman V Superman Sudah Tersedia!

Trailer Batman Vs Superman - Batman Superman Logo

Masih ingat teaser trailer Batman V Superman yang baru saja dirilis kemarin lusa? Kamu-kamu yang aktif di sosmed pasti sudah tahu kalau versi lengkap trailer itu telah bocor kemarin, dalam kualitas kamera hape. Sudah telanjur bocor, Warner Bros akhirnya memutuskan untuk merilis trailer lengkap Batman V Superman lebih dini dari jadwal! Silakan nikmati trailer-nya lewat tautan di bawah, tersedia dalam kualitas HD.

Trailer Lengkap Batman V Superman Sudah Tersedia!

Saksikan konfrontasi pertama kedua superhero ikonik ini!

Abaikan

Hal menarik apa saja yang bisa dilihat dari trailer lengkap Batman V Superman ini? Mari kita selidiki bersama.

Yang pertama adalah imaji ini. Bagian awal trailer lengkap Batman V Superman dimulai dari debat tentang peran Superman, ada yang menganggap Superman ingin melakukan hal yang benar, ada juga yang terdengar menganggap Superman sebagai ancaman. Bila kamu melihat Superman dipuja-puja di adegan sebelumnya, kamu juga akan melihat vandalisme yang menegaskan kalau tak semua manusia percaya kepadanya.

Trailer Lengkap Batman V Superman - False God

Pernah ada masa di mana vandalisme seperti ini hanya bisa ditemukan di Marvel Universe. Kalau kamu sudah pernah membaca JLA Vs Avengers, kamu pasti tahu kalau Superman sempat menganggap rendah superhero Marvel karena mereka tampak dilecehkan oleh penduduk yang seharusnya mereka lindungi. Yah, sekarang Superman versi film harus merasakan perlakuan itu. Tak mengherankan, karena ia tak bisa sepenuhnya mencegah kehancuran di adegan klimaks Man of Steel.

Foto Ben Affleck sebagai Batman mungkin sudah beredar lama, tapi ini adalah penampakan pertama Ben Affleck sebagai Bruce Wayne.

Trailer Lengkap Batman V Superman - Bruce Wayne

Salah satu inspirasi untuk film ini adalah judul klasik garapan Frank Miller, yakni The Dark Knight Returns. Nah, di trailer lengkap Batman V Superman ini jelas-jelas ditunjukkan salah satu pengaruh kuat dari komik itu.

Trailer Lengkap Batman V Superman - Armor Batman

Rumor: Inikah Penyebab Pertarungan Batman Vs Superman?

Apakah penyebab pertarungan antara Batman dan Superman di Batman Vs Superman: Dawn of Justice? Simak di dalam untuk membaca rumor terbarunya!
Baca Juga

Karena pakaian Batman standar sudah diperagakan beberapa kali, termasuk beberapa saat sebelum armor ini muncul di trailernya sendiri, jelas kalau armor tempur ini adalah koleksi lain Batman, yang digunakan untuk menghadapi Superman. Sekilas, bentuknya bahkan bisa dibandingkan dengan versi di Dark Knight Returns.

Batman Vs Superman - DKR Fight

Adegan terakhir di trailer lengkap Batman V Superman ini adalah konfrontasi antara kedua tokohnya. Alih-alih di tengah salju, seperti gambar di atas, mereka tampaknya akan bertarung di tengah hujan dan gelap.

Trailer Lengkap Batman V Superman - Confrontation

Dari dialog di adegan ini, Batman tak terintimidasi walau ia harus menghadapi salah satu makhluk terkuat di planet bumi. Sepertinya dia beranggapan kalau Superman bisa berdarah, maka dia bisa diatasi. Cara dia menyuarakan dialognya sebagai Batman sudah memicu kontroversi beberapa forum. Penulis sendiri merasa suara ini sedikit lebih baik daripada suara Batman gaya Christian Bale, namun ada beberapa orang yang masih merasa tidak enak dengan suara Batman yang dibuat-buat. Malah ada yang iseng mengusulkan agar Kevin Conroy, pengisi suara Batman Animated Series, untuk sulih suara semua adegan Batman. Bagaimana menurutmu?

Seperti tertulis di trailer lengkap Batman V Superman ini, Batman V Superman: Dawn of Justice akan tersedia di tahun 2016. Lebih tepatnya, 24 Maret 2016 waktu Amerika, kalau tidak ada penundaan. Seperti film blockbuster lainnya, siap-siap saja melihat film ini lebih awal satu-dua pekan ketimbang yang di Amerika.

Teaser Trailer Batman Vs Superman Sudah Dirilis!

Menjelang event spesial penayangan trailer Batman Vs Superman, Zack Snyder merilis teaser singkat trailernya lewat Twitter. Seperti apa? Lihat di dalam!
Baca Juga

SHARE
Previous articleYui Menikah dan Bersiap untuk Melahirkan!
Next articleMau Jadi Juara Game Online ? Perhatikan 10 Hal Penting Ini !!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.