Yui Menikah dan Bersiap untuk Melahirkan!

Yui Menikah

Penyanyi solo yang terkenal dengan lagu soundtrack untuk anime BLEACH dan Fullmetal Alchemist: Brotherhood ini secara mengejutkan membuat pengumuman melalui blog band-nya saat ini, FLOWER FLOWER. Melalui blog ini, Yui mengumumkan bahwa ia tengah hamil dan baru saja melangsungkan pernikahan. Namun dibalik kabar baik ini tersirat sebuah pesan adanya masalah!

Sebuah kabar mengejutkan datang dari yui, penyanyi yang dulu kita kenal dengan nama panggung YUI saat bersolo karir ini secara mendadak mengumumkan pernikahan dan kehamilanya melalui blog bandnya saat ini, FLOWER FLOWER. Berikut adalah terjemahan dari postingan blog yang ia tulis kemarin (17/4)

Pengumuman untuk Semuanya

Halo, yui disini.

Mohon maaf sebelumnya kalau aku harus menggunakan blog band untuk hal yang personal, faktanya aku dengan senang mengabarkan bahwa aku telah menikah hari ini.

Suamiku hanyalah orang biasa.

Kemudian, di dalam perutku aku dikaruniai kehidupan yang baru.

Banyak yang khawatir dan sebagainya karena aku untuk itu aku mohon maaf, maaf juga karena tidak memberikan kabar detail mengenai keadaanku sekarang.

Akibat penyakitku banyak kegiatan (FLOWER FLOWER) yang tidak bisa kami lakukan, terima kasih untuk seluruh anggota band yang mau pengertian.

Sekarang ini memang masih ada yang mengkhawatirkan soal kesehatanku, tapi aku akan terus berusaha menjaga kondisi badanku.

Aku senang jika banyak yang berusaha melindungi dan yang memberikan tatapan hangat padaku setiap harinya.

 

yui

Yui Menikah

Tentu banyak yang terkejut dengan berita ini. Terlebih banyak fans yang mengira ketidak munculan yui dan band-nya, FLOWER FLOWER, selama beberapa bulan ini diakibatkan yui yang sedang menjalani proses pemulihan. Sebelumnya memang terungkap bahwa yui menderita panic disorder. Penyakit ini sendiri ia derita akibat stress berlebih akibat kegalauan yang ia alami saat memutuskan untuk berhenti berkarir sebagai penyayi solo pada akhir 2012. Ia memang dikenal sebagai pribadi yang keras kepala dan pekerja keras oleh para staff dan fansnya. Tentuya tidak mengherankan jika ia yang dulunya hanyalah penyanyi jalanan berhasil mendapatkan ribuan fans yang tersebar di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia.

Dibalik kabar baik, sayangnya ada kabar buruk. Hal inipun tersirat dari tulisan yui diatas.

Lanjut ke halaman-2 untuk hal ini!

1
2

SHARE
Previous articleApakah Ryu Street Fighter Bakal Jadi Karakter Rahasia Smash Bros?
Next articleTrailer Lengkap Batman V Superman Sudah Tersedia!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar