Crapcom Bikin Emosi, Kini Ultra Street Fighter IV Dijual Komplit dan Lebih Murah!

Ultra-Street-Fighter-IV-1

Selama PlayStation Experience 2014 yang berlangsung Desember 2014 lalu, Capcom, bekerjasama dengan Third-Party Productions-nya Sony Computer Entertainment, mengkonfirmasikan bakal membawa Ultra Street Fighter IV untuk PS4. Di konsol now-gen, game tersebut bakal di-port eksklusif untuk PS4 saja. Dan kemarin Capcom memastikan kapan game tersebut muncul di PS4. Ultra Street Fighter IV hadir dalam format digital melalui PSN pada tanggal 26 Mei 2015 mendsatang di Amerika Utara dan Eropa. Harganya $24.99, atau sekitar Rp. 390 ribuan! Cukup worth it, apalagi jika mempertimbangkan faktor hemat mendapatkan semua DLC-nya.

Semua Isi Kebun Binatang Masuk Dalam Ultra SFIV

Sepertinya biaya pengembangan Street Fighter V untuk konsol now-gen butuh biaya besar, jadi beginilah cara cari duitnya!
Baca Juga

Ultra-Street-Fighter-IV-6

Bukan Capcom yang menangani port ini. Mereka menyerahkannya pada developer asal Kanada yang sudah memiliki nama untuk urusan mem-port game ke platform lain, yaitu Other Ocean Interactive. Mereka menjaga semua fitur Ultra Street Fighter IV, mulai semua karakternya, level, dan juga yang paling menyenangkan, kalian mendapatkan semua DLC yang sudah dirilis untuk game tersebut hingga saat ini (ya, termasuk DLC Wild Costume yang merubah karakter kalian menjadi “binatang liar”), ditambah dengan berbagai penyesuaian dan perbaikan kontrol, seperti masalah lag ketika memasukkan command melalui kontroler pada versi PS3-nya.

Ultra-Street-Fighter-IV-5

Namun seharusnya yang paling bernilai adalah DLC-nya. Desember 2014 lalu Capcom merilis DLC untuk game ini, Wild Constume, yang untuk mendapatkan semuanya, kalian perlu mengkredit kartu hingga Rp. 360 ribuan! Bisa dibayangkan mereka yang sudah membeli semua DLC game ini ketika mengetahui ternyata ada versi yang lebih baik dirilis untuk PS4, lengkap dengan semua DLC, serta harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan total semua duit yang sudah dikeluarkan untuk melengkapi DLC sebelumnya. Coba ada penawaran dari Capcom ya, siapa saja yang sudah membeli versi PS3-nya, bisa upgrade gratis. Namun sepertinya Capcom tetap saja “Crapcom,” tidak ada cara mendapatkan versi PS4 ini secara cuma-cuma!

Ultra-Street-Fighter-IV-4

Othe Ocean Interactive sendiri mungkin pernah kalian rasakan game hasil port mereka melalui versi Xbox LIVE Arcade dari Castlevania: Symphony of the Night, versi Nintendo DS dari Ultimate Mortal Kombat, serta yang terbaru, mereka juga yang mem-port Super Monkey Ball-nya Sega untuk Apple iPhone.

Ultra Street Fighter IV Announcement Trailer – PS4

Crapcom Bikin Emosi, Kini Ultra Street Fighter IV Dijual Komplit dan Lebih Murah!

Dan ya, meskipun kalian sudah punya di PS3, tetap harus beli lagi kalau mau main yang versi PS4-nya!

Abaikan

Sumber: Sony


SHARE
Previous article[Rumor] Survei Mass Effect 4 Mengungkap Banyak Sekali Bocoran!
Next articleSelamatkan Dunia Dari Ancaman Penyihir Dalam Stella Glow
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.