17 Karakter Terkuat dalam Naruto!

karakter terkuat dalam naruto thumbs

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!

Inilah 10 karakter terkuat Dragon Ball Z beserta power level mereka!
Baca Juga

Serial Naruto memiliki banyak sekali karakter. Setiap karakter pun memiliki kekuatan yang unik. Nah, kira-kira siapakah karakter terkuat dalam Naruto?

Kalian bisa menemukan banyak sekali karakter dalam dunia Naruto. Setiap karakter pun memiliki keunikan dalam gaya bertarung mereka sendiri-sendiri. Ada yang handal dalam Ninjutsu, Genjutsu ataupun Taijutsu. Keunikan gaya bertarung itulah yang membuat setiap karakter kuat. Nah, dari sekian banyaknya karakter, kira-kira siapakah karakter terkuat dalam Naruto?

Sebenarnya agak sulit untuk menentukan karakter terkuat, karena Naruto tidak seperti Dragon Ball Z dimana setiap karakter memiliki power level yang bisa digunakan sebagai perbandingan. Akan tetapi, jika kita membaca secara keseluruhan seri Naruto, kita akan tahu siapa karakter terkuat dalam Naruto. Berikut ini adalah 15 karakter terkuat dalam Naruto:

— Warning! Spoiler Alert! —


17

Hidan


karakter naruto - hidanSalah satu anggota Akatsuki dan karakter Naruto yang termasuk “abadi”. Dalam pertempuran, Hidan selalu membawa sabit berukuran raksasa yang digunakan untuk menebas lawan lawannya.

Karakter ini sering menggunakan kata kata kotor dan mengolok olok lawannya, supaya lawannya lengah dan menjadi bagian dan korban dari jutsu pengorbanannya.

Salah satu protagonis yang menjadi korban jutsu dari Hidan adalah Asuma yang meninggalkan istrinya yang masih hamil.

Hidan baru bisa dikalahkan setelah dipenggal, dijebak dan dibuang masuk dalam lubang yang dipenuhi dengan bermacam jutsu, itupun dia masih mengolok olok lawannya sampai akhir. Dipercaya karakter ini masih hidup sampai sekarang.


16

Zetsu


zetsu

Zetsu memang karakter yang misterius dalam organisasi yang sudah misterius – Akatsuki. Berbeda dengan banyak anggota Akatsuki lainnya, Zetsu amat jarang bicara dan hanya dalam beberapa episode akhir Naruto, motif utama Zetsu terkuak.

 Dengan ninjutsu penyamaran yang sangat lihai yang bahkan Ninja Sensor paling jago pun tidak bisa deteksi. Zetsu mampu menyelinap dalam setiap pertahanan aliansi Ninja di perang dunia ke 4. Belum lagi copy nya yang berasal dari chakra Bijuu yang mampu dikerahkan oleh Obito yang berjumlah ratusan ribu.

Zetsu baru benar benar dikalahkan saat tuannya – Kaguya [lihat nomor 2] dikalahkan. Itupun bilamana Naruto tidak hati hati, karakter ini masih berusaha meloloskan diri, benar benar licin.


15

Kakashi Hatake


karakter terkuat dalam naruto - kakashi

5 Alasan Kakashi Bisa Meniru Teknik Lain Tanpa Menggunakan Sharingan

Pada akhir serial Naruto, kita tahu bahwa Kakashi tidak lagi memiliki Sharingan. Tanpa menggunakan Sharingan, bisakah Kakashi meniru teknik lain?
Baca Juga

Shinobi asal Konohagure yang pada pada akhirnya menjadi Hokage ke-6 diakhir seri Naruto. Kakashi menjadi salah satu karakter terkuat dalam dunia Naruto karena dia begitu fleksibel bisa hampir segala jenis jutsu dipadu dengan kejeniusannya beradaptasi terhadap keadaan. Ironis ketika Kakashi disebut sebagai seorang Copy Ninja –Ninja Peniru, padahal kalau dipikir-pikir lagi dia sebenarnya memiliki banyak sekali ke-originalitas-an dalam Naruto. Kakashi merupakan karakter yang sangat menarik, bahkan saking menariknya dia sebenarnya bisa memiliki kisah dan universe sendiri dalam dunia Naruto.


14

A (Raikage ke-3)


karakter terkuat dalam naruto - A third raikageRaikage ke-3 yang bernama A ini memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa. Dia bisa berhadapan seimbang satu lawan satu melawan Hachibi, dan bahkan bisa bertahan bertarung melawan 10.000 shinobi selama tiga hari tiga malam tanpa henti.


13

Itachi Uchiha


karakter terkuat dalam naruto - itachi uchiha

Masashi Kishimoto: Sasuke Adalah Karakter Yang Paling Sulit Dibuat!

Apalagi dengan sejarah clan Uchiha, jelas Sasuke yang paling sulit....
Baca Juga

Seorang anti-hero dalam dunia Naruto. Ada banyak alasan kenapa Itachi bisa masuk dalam daftar karakter terkuat dalam dunia Naruto. Itachi adalah seorang jenius sejati. Dia menguasai banyak sekali jutsu, termasuk yang paling dia kuasai adalah Genjutsu dengan memanfaatkan Sharingan. Dia bisa berperan sebagai double-agent dan membunuh semua anggota Klan Uchiha yang berisikan ninja-ninja jenius. Sebenarnya, Itachi bisa saja masuk ke urutan yang lebih tinggi. Tetapi, karena berbagai pertimbangan dan juga kondisinya yang sering tidak digambarkan secara penuh (berpenyakit, benci kekerasan, suka menahan diri ketika bertarung), Itachi berada di urutan nomor 11.


12

Namikaze Minato (Hokage ke-4)


 karakter terkuat dalam naruto - namikaze minatoNinja tercepat sepanjang masa –dan bukan hanya gerakannya saja yang cepat, tetapi juga kemampuan berpikirnya. Minato yang juga merupakan ayah dari Naruto ini mampu menyempurnakan jurus milik Hokage ke-2, Hiraishin no Jutsu, dan juga menciptakan jutsu yang terinpirasi dari Bijuudama: Rasengan.


11

Tobirama Senju (Hokage ke-2)


 karakter terkuat dalam naruto - tobirama senjuHokage ke-2 yang merupakan shinobi jenius. Adik dari Hokage pertama, Hashirama, ini menciptakan dan mengembangkan banyak sekali jurus yang kemudian digunakan oleh karakter-karakter lainnya, seperti Minato (Hiraishin no Jutsu) dan juga Orochimaru (Edo Tensei).