Parade Kostum Star Wars 7 Hadirkan Stormtrooper Baru Hingga… Flametrooper!

star wars (2)

Stormtrooper, Kyle Reno, BB-8, lightsaber, hingga Millenium Falcon terpajang di Star Wars Anaheim 2015

Star Wars Celebration Anaheim 2015 masih menyisakan kejutan buat fans Star Wars. Setelah menghadirkan berbagai panel yang seru seperti menghadirkan cast Star Wars klasik dan Star Wars baru ditemani oleh pasukan Stormtrooper, Lucasfilm juga menghadirkan droid baru BB-8 yang canggih. Keseriusan Lucasfilm dalam menggarap Star Wars the Force Awakens terlihat di event ini, yang membuktikan walaupun teknologi CGI telah begitu canggih, Lucasfilm tidak meninggalkan penggunaan properti layaknya produksi film Star Wars klasik.

R2D2 Perkenalkan Droid Baru BB-8 untuk Star Wars: The Force Awakens!

R2D2 memperkenalkan droid baru BB-8, yang hadir dalam wujud yang nyata! Ini bukti keseriusan Lucasfilm dalam menggarap Star Wars the Force Awakens.
Baca Juga

Properti lainnya yang mencengangkan di Star Wars Celebration Anaheim 2015 adalah pajangan manekin yang mengenakan kostum-kostum yang akan muncul di Star Wars the Force Awakens. Kostum yang ditampilkan antara lain adalah kostum-kostum untuk baru untuk First Order Stormtroopers, Snowtrooper, dan Flametrooper, serta kostum untuk antagonis Sith di film ini, Kylo Ren. Selain kostum para Stormtrooper, di Star Wars Celebration Aneheim 2015 ini juga memajang properti berupa lightsaber tilt milik Kylo Ren, penampilan baru dari Millennium Falcon, dan masih banyak lagi.

Teaser Trailer Star Wars Terbaru Sudah Dirilis!

Teaser trailer Star Wars: The Force Awakens sudah dirilis, kali ini mengedepankan karakter-karakter lama seperti Han Solo dan Chewbacca!
Baca Juga

Berikut adalah properti yang terlihat di Star Wars Celebration Anaheim 2015.

First Order Stormtrooper

stormtrooper star wars (19)

Dilihat dari namanya, sepertinya rezim galaksi yang baru disebut dengan First Order. Bahkan Stormtrooper-nya kini memiliki tampilan baru. First Order Stormtrooper dilengkapi dengan armor dan persenjataan yang kuat untuk mengabdi pada First Order.

First Order Flametrooper

star wars (12) star wars (11)

Berbeda dengan Stormtrooper, First Order Flametrooper menggunakan persenjataan pembakar untuk membakar lawan-lawan dari First Order

First Order Snowtrooper

star wars (13) star wars (14)

Selain Stormtrooper, Snowtrooper memiliki armor dan kelengkapan hidup di lingkungan suhu ekstrim dingin.

Kyle Reno

star wars (9) star wars (10) star wars (4)

Kyle Reno sang Sith hadir dengan manekin kostumnya. Tidak ada penjelasan rinci mengenai kostum ini, namun yang menarik tentu adalah lightsaber hilt milik Kyle Reno yang berbentuk salib. Kenapa lightsaber ini tampak rusak?

Kostum Rey dan Finn ikut terpajang, dimana kostum Rey bernuansa planet padang pasir sedangkan Finn tampak seperti kostum smuggler.

star wars (15) star wars (5)

Kostum Junkyard Thug dan Desert Nomad mewakili para kriminal yang biasa hadir di film Star Wars. Baik Junkyard Thug maupun Desert Nomad tampak bernuansa planet padang pasir.

star wars (17) star wars (16)

Droid baru BB-8 tampak ikut terpajang di sini. Sayang BB-8 ini tidak bisa bergerak seperti pada sesi panel panggung.

star wars (23)

Millenium Falcon dan X-Wing Fighter jadi model pesawat yang terpajang di sini. Seperti pada deskripsinya, kali ini para Rebel memiliki nama Resistance dalam melawan First Order.

star wars (22)

star wars (6) star wars (7)

Sumber: JediInsider


SHARE
Previous article17 Karakter Terkuat dalam Naruto!
Next articleIni Dia Detail Kisah dan Teaser Perdana Star Wars Rogue One!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.