Screenshot Shadow of the Beast Perlihatkan Kebrutalan Game Ini

Shadow-of-the-Beast-1

Selama Gamescom 2013 lalu, Sony Computer Entertainment dan Heavy Spectrum mengkonfirmasikan satu proyek remake game klasik berjudul Shadow of the Beast untuk PlayStation 4. Game tersebut diangkat dari game jadul yang eksis di akhir tahun 80-an yang dulu dirilis untuk platform Amiga. Sempat ada sekuelnya, Shadow of the Beast II pada tahun 1990 dan Shadow of the Beast III pada tahun 1992 untuk platform yang sama, namun kemudian franchise ini menghilang.

Shadow-of-the-Beast-2

Kini untuk PS4, Heavy Spectrum Entertainment Labs yang mendapatkan hak atas remake-nya, masih mempertahankan cerita aslinya. Kalian memerankan seorang pria bernama Aarbron, yang diculik dan diubah menjadi warrior berwujud binatang oleh beast lord Maletoth, dan dijadikan pelayan Maletoth. Namun kesadarannya pulih ketika dia melihat seorang pria dibunuh, yang kemudian dia kenali sebagai ayahnya. Aarbron pun kini ingin menuntut balas kepada Maletoth.

Shadow-of-the-Beast-3

Ketika mengkonfirmasikan game ini dua tahun lalu, belum diperlihatkan seperti apa game ini, hanya sekadar melalui trailer awal saja, yang bisa kalian lihat di bawah. Juga ada perbandingan dengan game aslinya, melalui video selanjutnya. Baru akhir pekan kemarin, Sony merilis beberapa screenshot awal game ini, yang memperlihatkan kebrutalan gameplay game ini, lokasi dalam game seperti gurun Karamoon, karakter utama Aarbron, yang diubah menjadi senjata hidup oleh Maletoth. Belum dipastikan kapan game ini bakal dirilis, namun Heavy Spectrum menjanjikan lebih banyak informasi mereka bagikan dalam waktu dekat ini.

Shadow of the Beast from the #PlayStationGC | #PS4

Screenshot Shadow of the Beast Perlihatkan Kebrutalan Game Ini

Di tahun 80-an grafis Shadow of the Beast mungkin sederhana, namun kini dengan kekuatan PS4, terlihat lebih "cantik", sekaligus, makin brutal!

Abaikan

Screenshot Shadow of the Beast Perlihatkan Kebrutalan Game Ini

Di tahun 80-an grafis Shadow of the Beast mungkin sederhana, namun kini dengan kekuatan PS4, terlihat lebih "cantik", sekaligus, makin brutal!

Abaikan

Shadow-of-the-Beast-4 Shadow-of-the-Beast-5 Shadow-of-the-Beast-6 Shadow-of-the-Beast-7 Shadow-of-the-Beast-8


SHARE
Previous articleIni Dia Detail Kisah dan Teaser Perdana Star Wars Rogue One!
Next articleEverybody’s Gone to the Rapture Bikin PS4 Lebih Dramatis dan Emosional
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.