Begini Caranya Dapatkan Asus ZenFone 2 Secara Gratis!

Asus-ZenFone-2-4

Asus ZenFone 2 memang sudah resmi diluncurkan di Indonesia. Dan harganya sangat menjanjikan. Murah untuk ukuran gadget dengan spesifikasi setinggi ini. Bahkan harga yang dipatok Asus Indonesia tidak terpaut jauh dibandingkan banderol di negara asalnya, Taiwan. Bisa dipastikan, Asus ZenFone 2 bakal mengganggu pasar Android kelas atas, karena memang spesifikasinya bisa dikatakan setara, namun ditawarkan dengan harga yang “miring.” Hanya saja Asus belum memberikan kapan tanggal pasti jajaran smartphone Android mereka ini mulai dijual. Hanya disebutkan bulan Mei 2015 saja, atau sama seperti wilayah lainnya di Asia Tenggara.

Asus-ZenFone-2-2

Asus ZenFone 2 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Ini smartphone Android yang sudah mimin tunggu-tunggu... semoga saja Asus ga pake PHP-in kita, dan segera menjualnya dengan harga yang "normal"
Baca Juga

Kini kami hanya bisa berharap, bulan depan Asus ZenFone 2 benar-benar sudah dijual di pasaran, tidak ada spekulan yang mempermainkan harga, atau bahkan PHP lagi seperti tahun lalu ketika ZenFone 4, 5 dan 6 akan dijual di Indonesia, yang bahkan para Zenfoners sampai dipaksa untuk antri dan pesan dulu jika ingin mendapatkannya.

asus-zenfone-2-11

Namun bagi kalian yang sudah tidak sabar mencoba Android paling hot ini, sudah bisa membeli Asus ZenFone 2 non-resmi garansi distributor, yang ditawarkan justru dengan harga lebih mahal. Namun jika memilih untuk menunggu, kami punya trik untuk menghibur kalian, dengan cara merubah antar muka Android apa pun yang sudah menjalankan OS KitKat dan Lollipop, agar bisa menyerupai interface Asus ZenFone 2. Mulai tampilan wallpaper-nya (dalam resolusi Full HD 1080×1920-pixel), hingga Asus Launcher terbaru yang dipaketkan dalam Asus ZenFone 2, sekaligus beberapa aplikasi default Asus ZenFone 2 bisa kalian install ke dalam smartphone Android yang saat ini digunakan untuk mendapatkan pengalaman mengoperasikan Asus ZenFone 2.

Asus-ZenFone-2-6

Cara Root Asus ZenFone 2

Cara dapatkan akses root untuk keluarga terbaru Asus Zenfone...
Baca Juga

Langsung saja kalian unduh semua tautan berikut ini, lalu install, terapkan wallpaper-nya di Home Screen, maka kalian langsung mendapatkan tampilan rasa Asus ZenFone 2 secara gratis. Oh ya, untuk semua aplikasi berikut, tidak dibutuhkan akses ROOT untuk meng-installnya.

Asus ZenFone 2 Wallpaper dan Aplikasi Bawaan

Lihat di bawah beberapa screenshot yang memperlihatkan aplikasi tersebut dijalankan melalui smartphone Android lainnya. Beberapa yang kami sukai seperti ZenLauncher yang begitu ringan dan juga mendukung kustomisasi theme icon, calculator-nya yang lebih baik dibandingkan tipikal aplikasi kalkulator Android mana pun, serta Quick Memo.


SHARE
Previous articleCara Root Asus Zenfone 2
Next articleIndominus Rex Mengamuk di Trailer Terbaru Jurassic World!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.