Devil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon

Ketika Devil May Cry membutuhkan sentuhan wanita...

Devil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon

Devil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Devil May Cry 4: Special Edition merupakan proyek remastered baru dari Capcom untuk serial Devil May Cry. Game ini rencananya bakal dirilis untuk PS4 dan XOne 18 Juni 2015 mendatang di Jepang secara digital dan retail (versi biasa dan spesial), dan dijual dengan harga 4,157 yen di Jepang, menyusul kemudian versi PC Windows dirilis melalui kanal digital Steam pada 24 Juni 2015. Di luar Jepang juga muncul di tanggal yang sama, namun hanya dalam bentuk digital saja. Versi retail di Jepang ditawarkan dengan harha 4,490 yen, atau sekitar Rp. 490 ribuan. Sayangnya tidak ada versi retail untuk PC.

Devil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon

Kemudian khusus untuk konsol di Jepang, juga disediakan edisi terbatas e-Capcom Store (PlayStation 4, Xbox One), yang ditawarkan dengan harga 7,398 yen, atau sekitar Rp. 800 ribuan. Dan di dalamnya kalian dapatkan:

  • Kopian game ini
  • “Buku Production Note”
  • CD Soundtrack “Premium Music Selection”
  • Box Original

Kalian yang memsan melalui e-Capcom, entah itu versi standar atau limited, juga bakal mendapatkan DLC tiga jaket eksklusif yang bisa digunakan karakter pria dalam game, sekaligus kostum tambahan untuk Lady dan Trish (yang juga diberikan untuk kalian yang membeli versi retail / fisik game ini pada batch pertamanya), dan 300,000 Red Orb yang pasti bakal membantu selama permainan.

Devil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon

Berlanjut kemarin, Capcom merilis banyak screenshot baru dengan kualitas PS4 untuk game ini, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/24/devil-may-cry-4-special-edition-preview/" title="DMC4 Special Edition Membuat Lady dan Trish Playable"]

Devil May Cry 4: Special Edition digambarkan sebagai evolusi besar dari game orisinalnya, dan di sini kalian juga bisa memainkan Vergil, Lady, serta Trish (yang masing-masing mendapatkan movie opening dan endingnya sendiri). Setiap misi yang diselesaikan menggunakan Nero dan Dante bisa dimainkan juga dengan karakter baru lainnya. Kemudian mode “Legendary Dark Knight Mode” dari versi PC Devil May Cry 4 juga bisa kalian mainkan (menambah jumlah musuh yang bakal kalian hadapi untuk setiap pertarungan). Dan kopian awal versi Jepang Devil May Cry 4: Special Edition memberi bonus DLC kostum tambahan untuk Lady dan Trish. Game ini juga masih memasukkan suara karakter dalam bahasa Inggris, sekaligus menambahkan suara mereka dalam bahasa Jepang.

Devil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon

Seperti DmC Definitive Edition, versi update ini berjalan dengan kualitas Full HD 1080p, serta 60 frame per detik. Tiga karakter selain Dante, seperti saudara kembarnya Vergil (sebagai bagian dalam mode baru “Vergil Game”), dan dua cewek pemanis serial ini, Trish serta Lady, mendapatkan peran playable berbeda sepanjang game. Seperti Trish bisa kalian gunakan selama memainkan misi dalam cerita utamanya Dante, kemudian Lady bakal menggantikan Nero — mereka baru bisa kalian mainkan setelah semua misi Dante dan Nero diselesaikan. Kami yakin bakal ada changelog yang panjang untuk perbaikan mekanisnya, seperti pada DmC Definitive Edition, namun sejauh ini hanya disebutkan penyeimbangan pada mekanisnya saja yang bakal diterapkan.

Devil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon

Fitur yang dijanjikan Capcom untuk Devil May Cry 4 Special Editon ini antara lain:

  • Resolusi Full HD, tekstur tinggi, namun menjaga kehalusan animasi 60fps versi aslinya untuk konsol next-gen.
  • Selain Nero dan Dante, kini Vergil, Trish dan Lady playable dengan gaya bertarung mereka sendiri.

    • Vergil – Penampilannya seperti saat beraksi dalam Devil May Cry 3: Special Edition, digabungkan gaya bertarung dari DmC Devil May Cry. Ada mekanis bertarung baru diberikan saat dia bisa kalian mainkan di semua misi.
    • Lady – Playable untuk pertama kalinya, Lady memiliki keahlian bertarung dengan serangan jarak jauh, dengan senjata khasnya, Kalina Ann, peluncur roket yang dilengkapi grappling hook untuk membantunya dengan mudah melalui semua lingkungan dalam game. Lady playable hanya di misi Nero saja.
    • Trish – Trish bisa menjadi pilihan karakter yang suka berganti senjata, dengan pilihan pedan Sparda, pistol, bahkan kekuatan tinju tangannya dengan beragam variasi gerakan seperti Dante. Dan tidak heran jika Trish hanya playable pada misinya Dante.

  • Tingkat kesulitan Legendary Dark Knight Mode – Tantangan menghadapi serbuan gerombolan musuh sekaligus, untuk menguji seberapa dalam kalian mengiasai skill setiap karakter. Dalam mode ini, musuh muncul dalam jumlah yang banyak dan lebih kuat, memungkinkan kalian bisa melancarkan combo yang lebih panjang dan stylish.
  • Sistem pertarungan yang diseimbangkan – Perubahan untuk memperbaiki tempo permainan dan keseimbangan gameplay.
  • Kostum bonus – Bakal disediakan skin dan kostum DLC baru yang juga muncul selama cutscene.

[gallery columns="1" size="large" ids="198206,198205,198204,198203,198202,198201,198200,198199,198198"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU