Dr Doom Muncul Dalam Trailer Terbaru Fantastic Four!

Lihat juga anggota Fantastic Four lainnya unjuk kekuatan mereka!

Dr Doom Muncul Dalam Trailer Terbaru Fantastic Four!

Setelah melihat trailer pertama, mungkin kamu bertanya-tanya ada dimanakah Dr Doom? Yah, dalam trailer terbaru ini kamu akan mendapatkan jawabannya!

Trailer kedua dari Fantastic Four akhirnya dirilis! Berbeda dengan trailer pertama yang terasa Interstellar banget dan hanya berisikan beberapa visual serta narasi bersuara berat dan serak (serta agak membosankan), kini trailer kedua Fantastic Four Reboot ini menampilkan banyak sekali adegan baru, seperti para anggota Fantastic Four yang menunjukan kekuatannya, hingga villain ikonik dari seri ini: Dr Doom!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/27/official-teaser-trailer-fantastic-four-interstellar-banget/" title="Official Teaser Trailer Fantastic Four: Interstellar Banget!"]

Berikut ini adalah trailer kedua dari Fantastic Four:

[youtube_embed id="_rRoD28-WgU"]

Dilihat dari trailernya, inti cerita dari Fantastic Four ini tampaknya tidak akan berbeda jauh dengan versi tahun 2005. Bedanya, jika sebelumnya Reed Richards dan yang lainnya termasuk Victor Domashev yang nantinya akan menjadi Dr Doom pergi keluar angkasa, maka dalam Fantastic Four ini, mereka pergi ke N Zone dan mendapatkan kekuatan mereka. Dari trailer juga, kita bisa melihat bahwa Reed Richards, orang yang menemukan cara untuk memasuki N Zone, merasa bersalah dengan perubahan yang terjadi pada rekan-rekannya. Dia pun berusaha untuk ‘menyembuhkan’mereka. Tapi, tentu saja, akan ada seseorang yang menghalangi mereka... Dr Doom!

dr doom

Trailer ini sendiri lebih bagus daripada yang pertama karena menceritakan banyak sekali hal dan peran dari masing-masing karakter. Misalnya saja Dr. Strom (Cathey) yang gagal dalam setiap eksperimennya yang dibiayai oleh pemerintah. Strom pun merekrut Reed untuk memuluskan eksperimen terbarunya dalam membuka gerbang menuju dimensi lain.

Saat mereka kembali, Reed dan lainnya mulai mendapatkan kekuatan. Reed dapat memanjang, Johny dapat mengeluarkan api dari tubuhnya, Sue bisa menghilang dan mengeluarkan medan pelindung, dan Ben berubah menjadi manusia batu The Thing.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/11/the-thing-fantastic-four-reboot/" title="Inilah The Ting Yang Baru Dalam Fantastic Four!"]

Fantastic Four akan menjadi sebuah franchise baru, dan kabarnya sebuah sekuel dari film ini sudah diumumkan. Fantastic Four yang baru ini akan dirilis pada 7 Agustus 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU