Artoncode dan Vandaria Saga Resmi Memulai Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side!

kampanye kickstarter winterflame: the other side

Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side akan berlangsung selama 39 hari dengan target pendanaan 68,000 CAD (Canadian Dollar)

Sesuai dengan berita yang sebelumnya sudah disampaikan, hari ini Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga resmi memulai kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side. Game puzzle adventure yang diangkat dari salah satu seri novel best seller dari Vandaria Saga, Winterflame ini menggelar kampanye selama 39 hari mulai dari tanggal 21 April hingga 29 Mei 2015 yang akan datang dengan target pendanaan 68,000 CAD (Canadian Dollar).

Mengintip Persiapan Artoncode Jelang Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side

Kurang sehari lagi, Artoncode Indonesia akan menggelar kampanye Kickstarter dari Winterflame: The Other Side. Bagaimana persiapannya? Simak di dalam!
Baca Juga

Dalam game ini pemain akan diperkenalkan dengan seorang anak laki-laki bernama Lev, yang harus berkelana ke lima dunia untuk mencari cintanya yang hilang. Namun perjuangan Lev tidaklah mudah, karena masing-masing dunia memberikan teka-teki yang harus dipecahkan. Lev memiliki sebuah magic gauntlet dengan empat macam peluru untuk menyelesaikan puzzle-puzzle tersebut. Semakin jauh Lev berkelana, maka semakin kompleks pula teka-teki yang ditemui, yang mengharuskan dia untuk menemukan kombinasi peluru yang pas untuk menyelesaikannya. Selain Lev, pemain juga akan diperkenalkan dengan seorang karakter lain, Raina yang merupakan seorang healer.

kampanye kickstarter winterflame
Lev
Kampanye kickstarter winterflame
Raina

Terdapat beberapa mekanisme gameplay menarik yang disiapkan Artoncode dalam Winterflame: The Other Side ini. Pertama, game ini menyajikan empat mekanisme puzzle yang memadukan logika pemain dengan hukum alam di lima area berbeda. Perbedaan area ini juga berdampak kepada penampilan Lev, sang karakter utama saat melalui area tersebut. Selain elemen puzzle utama, game ini juga menyajikan dua mini game berbeda yang akan memberikan pengalaman bermain yang unik kepada para pemain.

kampanye kickstarter Winterflame: The Other Side

Sejak penampilannya di Game Developer Conference 2015 lalu, Winterflame: The Other Side sudah menarik perhatian dan mendapatkan dukungan dari banyak pelaku industri game internasional. Winterflame is enchanting and beautiful in every stroke. It’s delicate piece of art befitting the little child in us who refused to give up hope,” tulis Samuel Chan, CEO dari Hypergrowth seperti dikutip dari halaman resmi Kickstarter Winterflame. “Winterflame has all the potential to surpass the existing awad-winning puzzle-adventure games. I will definitely pledge for this project,” tulis Patrick Williamson dari KMK Online.

Bahkan game ini juga mendapatkan dukungan langsung dari Headup Games, studio pengembang beberapa game populer untuk PC dan mobile seperti Limbo, Terraria dan Game Dev Tycoon. Dalam salah satu kicauan di akun Twitter resminya, Headup Games mengajak follower-nya untuk mendukung kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side ini.

Tertarik untuk mendukung kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side? Kamu bisa langsung mengunjungi halaman resmi Kickstarternya melalui widget di bawah ini.

Tersedia berbagai pilihan nominal bagi kamu yang ingin menjadi backer (sebutan penyandang dana di Kickstarter) game ini, mulai dari 12 CAD hingga 8,000 CAD dengan reward yang beragam. Salah satunya adalah minifigure Lev setinggi 7.6 cm yang dibuat oleh Sanboxr untuk para backer yang mengeluarkan dana minimal 1,000 CAD. Sampai artikel ini ditulis atau kurang lebih satu hari sejak kampanyenya dimulai, game ini sudah mendapatkan 4,602 CAD dari 55 orang yang menjadi backer-nya.


SHARE
Previous articleDr Doom Muncul Dalam Trailer Terbaru Fantastic Four!
Next articleCara Root Asus Zenfone 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.